ECM Libra Foundation’s Scholarship Fund hadir khusus untuk para siswa berbakat dalam bidang akademik, namun membutuhkan bantuan biaya pendidikan. Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa yang benar-benar membutuhkan tanpa memandang ras, agama dan keyakinan. ASEAN Scholarship 2020 memberikan pembiayaan secara penuh dan parsial untuk para siswa yang berasal dari negara di ASEAN.

Bantuan dana akan diberikan untuk para siswa yang akan mendaftar di Epsom College, Malaysia. Kampus ini sendiri menjadi salah satu kampus internasional satu-satunya minil Epsom College di UK. Untuk itu, kualitas pendidikan di kampus ini tak perlu diragukan lagi.

Tertarik dengan beasiswa yang diberikan, berikut informasi lengkap mengenai komponen dan syarat yang harus dipenuhi.

Komponen dan Tipe Beasiswa

ECM Libra Foundation memiliki beberapa tipe beasiswa yang masing-masingnya memiliki komponen berbeda. Simak selengkapnya di sini!

ASEAN Bright Sparks – A Level Full Scholarship

Beasiswa penuh ini ditawarkan untuk A-Level Program selama 15 bulan. Seperti beasiswa pada umumnya, kamu perlu memiliki hasil akademik yang bagus dan memiliki pencapaian yang baik dalam bidang ekstra kurikuler. Kamu pun perlu menunjukan bukti kebutuhan akan dukungan finansial. Pendaftaran akan dibuka mulai 19 April 2021.

ASEAN Bright Sparks – IGCSE Full Scholarship

IGCSE Full Scholarship ini akan ditawarkan kepada para siswa yang akan masuk ke program IGCSE Year 10&11. Syarat utama di beasiswa ini adalah nilai yang memuaskan dalam akademik dan ekstra kurikular. Kebutuhan akan bantuan akademik juga akan dicek, guna melihat apakah kamu benar-benar siswa yang tepat untuk mendapatkan beasiswa ini. Pendaftaran mulai dibuka pada Agustus2020/Januari 2021.

Partial Academic & Leadership Scholarships

Untuk kamu yang akan masuk ke dalam program Year 7-13 (tidak termasuk 15 bulan A-Level Programme), beasiswa ini bisa kamu dapatkan. Bantuan pendidikan akan mencakup 50% biaya kuliah. Beasiswa jenis parsial ini akan diberikan langsung oleh Komite Beasiswa ECM Libra Foundation.

Rincian pendaftaran:

Year 7-9: Agustus 2020/Januari 2021/April 2021

Year 10-12: Agustus 2020/Januari 2021

Syarat Beasiswa

Pastikan kamu memenuhi syarat yang berlaku untuk mendapatkan beasiswa tujuan. Berikut syarat yang harus kamu penuhi di masing-masing beasiswa.

ASEAN Bright Sparks – A Level Full Scholarship

  • Telah menyelesaikan Trial SPM atau setara
  • Setidaknya berusia 16 tahun, di bawah 20 tahun dan seorang penduduk atau warga dari negara-negara ASEAN
  • Memiliki peran pemimpin dalam aktivitas ekstra kurikuler
  • Memenuhi persyaratan kelayakan keuangan

ASEAN Bright Sparks – IGCSE Full Scholarship

  • Telah menyelesaikan PT3 atau setara
  • Setidaknya berusia 14 tahun, di bawah 18 tahun dan seorang penduduk atau warga negara dari negara-negara ASEAN
  • Memiliki peran pemimpin dalam aktivitas ekstra kurikuler
  • Memenuhi persyaratan kelayakan keuangan

Partial Academic & Leadership Scholarships

  • Memiliki nilai akademik yang baik
  • Unggul dalam olahraga di level negara bagian tingkat nasional
  • Memiliki peran pemimpin dalam komunitas organisasi
  • Kreatif dan memiliki ketertarikan dalam bidang kewirausahaan
  • Memenuhi kriteria usia yang ditetapkan

Daftarkan Diri di Asean Scholarship!

ASEAN Scholarship Malaysia ini adalah kesempatan besar untuk kamu yang ingin berkuliah di salah satu universitas ternama di Malaysia. Daftarkan diri kamu segera sesuai tanggal pendaftaran yang berlaku.

Dengan beasiswa ini, kamu memiliki kesempatan untuk berkuliah di Epsom College di Malaysia dan mendapatkan pendidikan berkualitas dari cabang kampus di UK ini. Dengan sistem pengajaran internasional yang diberikan, tak heran jika kampus ini memiliki sejumlah mahasiswa internasional dari berbagai negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *