Auckland University of Technology (AUT) adalah universitas kedua terbesar yang ada di New Zealand. AUT telah menjadi universitas sejak tahun 2000. Instituri ini sendiri telah ada sejak 120 tahun lalu dan beroperasi sesuai Education Act.

AUT menyediakan beasiswa untuk mendukung siswa internasional yang bersekolah di Selandia Baru dan akan mengambil program Sarjana.

AUT Pro Vice Chancellor International’s Excellence Scholarship 2021

Beasiswa ini berlaku untuk mahasiswa internasional yang mendaftarkan diri di AUT.

Bantuan biaya kuliah sebesar NZD $25,000 untuk siswa internasional berprestasi yang bersekolah di sekolah menengah New Zealand dan akan mendaftar di gelar sarjana di AUT pada 2021 ini.

Ketentuan Beasiswa

Pelamar harus seorang siswa internasional yang membayar penuh yang bersekolah di New Zealand pada 2020.

Kandidat harus memiliki tawaran bersyarat atau tidak bersyarat saat ini dan valid untuk belajar gelar sarjana di AUT dimulai pada semester satu, 2021.

Beasiswa diberikan berdasarkan prestasi akademik di Level 3 dalam National Certificate of Educational Achievement (NCEA), Cambridge International (CIE), atau Baccalaureate Internasional (IB) dan kualitas pernyataan pribadi pelamar.

Pelamar diharuskan untuk menyatakan jika mereka telah melamar beasiswa lain baik secara internal (yaitu diberikan oleh AUT) dan eksternal (misalnya beasiswa pemerintah). Panitia seleksi akan mempertimbangkan hal ini.

Syarat Beasiswa

Aplikasi yang telah dibuat dikirimkan melalui email ke international@aut.ac.nz dengan mengikuti instruksi dan dokumen yang telah ditetapkan, seperti di bawah ini:

  • Pada bagian Subject, tuliskan “AUT PVCI’s Excellence Scholarship Application” dan nama kamu serta nomor ID mahasiswa AUT.
  • Lampirkan dokumen, seperti:
    • Tawaran bersyarat atau tidak bersyarat saat ini dan valid untuk belajar di AUT
    • NCA, CIE atau hasil IB milikmu
    • Pernyataan pribadi (maksimal 200 kata) yang menjelaskan mengapa kamu mendaftarkan diri di beasiswa ini dan mengapa Anda harus menerimanya

Proses Seleksi

Jika telah mendaftarkan diri di beasiswa ini, maka kamu perlu tahu proses seleksi yang dilakukan.

  • Aplikasi dibuat dengan mengirim email ke international@aut.ac.nz
  • Aplikasi akan dipilih dan dipilih oleh panitia seleksi yang terdiri dari perwakilan dari AUT International
  • Seleksi akan didasarkan pada keunggulan akademis yang ditunjukkan dan kekuatan pernyataan pribadi

Deadline Pendaftaran

Deadline pendaftaran di AUT Pro Vice Chancellor International’s Excellence Scholarship 2021 akan ditutup pada 1 Februari 2021.

Daftarkan diri segera!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *