Beasiswa D3 ke S1 di Indonesia merupakan penawaran dengan pendaftaran berbatas waktu. Ketika kamu mencari informasi beasiswa, maka deadline adalah hal yang wajb untuk kamu perhatikan. Tidak mengabaikan batas akhir pendaftaran membantu supaya kamu dapat mempersiapkan pendaftaran secara maksimal.

Pada informasi kali ini, kamu dapat memperoleh informasi tentang lima beasiswa pada jenjang D3, D4, serta S1 dalam perguruan tinggi negeri dengan batas waktu terakhir bulan April sampai Mei 2021.

Beasiswa Banyuwangi Cerdas

Beasiswa ini hanya untuk mahasiswa asal Banyuwangi yang merupakan program beasiswa D3 ke S1 di Indonesia dari pemerintah Banyuwangi. Jika kamu memperoleh beasiswa tersebut, keuntungannya adalah kamu dapat menikmati beasiswa penuh, alias kuliah gratis!

Pendaftaran beasiswa tersebut akan berakhir tanggal 10 april 2021.

Beasiswa DataPrint

Program beasiswa tersebut selalu ada secara rutin setiap tahun. Target penerima beasiswa adalah para pelajar dari jenjang SMP sampai SMA atau bahkan mahasiswa pada jenjang D3, D4, dan S1.

Keunggulan beasiswa dataprint adalah memudahkan proses seleksi, karena proses seleksi yaitu hanya dengan cara mengisi formulir pendaftaran secara online.

Cara mengisi formulir yaitu dengan melengkapi seluruh data diri serta unggah esai dengan tema yang telah tersedia. Pendaftaran tersebut berakhir pada tanggal 30 April 2021 sebagai gelombang pertama.

Beasiswa Gerakan Gereja Belajar

Berikutnya yaitu GGB, program beasiswa tersebut adalah untuk mahasiswa non-muslim (kristen). Tahun 2021 ini beasiswa Gerakan Gereja Belajar tersedia untuk 50 mahasiswa yang kuliah di Institut Teknologi Harapan Bangsa, Bandung (ITHB).

Pendaftaran terakhir beasiswa GGB yaitu tanggal 30 April 2021.

XL Future Leader

Beasiswa tersebut merupakan Beasiswa bagi para mahasiswa D4 dan S1. Keuntungan beasiswa ini adalah tersedia bagi seluruh mahasiswa di semua jurusan.

Bagi penerima beasiswa maka akan memperoleh pelatihan leadership hingga 2 tahun. Banyak mahasiswa yang selalu menantikan program tersebut karena selalu ada setiap tahun, dengan pengalaman leadership untuk meningkatkan kualitas diri. Pada tahun ini, pendaftaran beasiswa akan dibuka sampai tanggal 31 Mei 2021.

Beasiswa STIE Perbanas Surabaya

Berikutnya, kamu juga dapat memanfaatkan beasiswa D3 ke S1 di Indonesia dari STIE Perbanas Surabaya. Program tersebut tersedia untuk mahasiswa baru dari jenjang D3 dengan cakupan biaya pendaftaran, biaya hidup, biaya kuliah.

Program studi yang memperoleh jatah beasiswa tersebut yaitu jurusan akuntansi, perbankan & keuangan  pada program studi D3. Sedangkan untuk jenjang S1 yaitu hanya untuk jurusan program studi manajemen, ekonomi syariah, serta jurusan akuntansi.

Pendaftaran beasiswa tersebut telah ditutup pada tanggal 22 Februari 2021.

Beasiswa Sinarmas Agribusiness & Food

Beasiswa D3 ke S1 di Indonesia tersedia dengan banyak pilihan. Jika kamu mencari beasiswa jenjang D3, maka kamu dapat mengikuti beasiswa Sinarmas agribusiness and food yang ditutup terakhir pada tanggal 31 Maret 2021.

Beasiswa tersebut menawarkan tiga skema yaitu beasiswa Smart Mills, Smart Agro, serta beasiswa jalur prestasi.

Beasiswa Glow And Lovely Bintang

Program beasiswa ini wajib kamu ikuti karena memang hanya mencari para pendaftar perempuan. Selain mendapatkan biaya kuliah gratis pada tahun pertama, kamu juga berpeluang memperoleh pelatihan yaitu capacity building.

Artinya, selain mendapatkan keringanan biaya kuliah, kamu berhak memperoleh pelatihan yang justru akan meningkatkan pengalaman dan potensi diri. Program beasiswa ini akan ditutup pada tanggal 31 Maret 2021.

Itulah informasi lengkap tentang apa saja beasiswa D3 ke S1 di Indonesia serta skema penawaran bagi seluruh penerima beasiswa. Menurut kamu, manakah beasiswa yang paling menarik?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *