Beasiswa desain interior di Indonesia kali ini tersedia dari lembaga pendidikan tinggi negeri unggulan yaitu ITS. Dengan visinya untuk menjadi program studi yang memiliki reputasi internasional pada bidang desain interior, khususnya bagi seluruh pelajar yang mendukung industri kreatif dengan mempertimbangkan wawasan lingkungan dan kultur nasional dalam jangka panjang.

Departemen desain interior akan terus mengembangkan program studi ini pada bidang interior dinamis terutama pada transportasi laut yang merupakan komponen penting ITS.

Beasiswa desain interior di Indonesia pada kampus ITS  juga merupakan bagian dari misi yaitu untuk memberikan kontribusi nyata pada perkembangan ilmu pengetahuan desain interior dan penerapan kesejahteraan komunitas melalui pendidikan, penelitian, layanan komunitas dan manajemen teknologi informasi dan komunikasi berbasis sistem.

Tentang Jurusan Interior Design ITS

Departemen interior design juga sangat berpegangan teguh pada beberapa nilai. Pertama yaitu pada integritas dan etika. Norma dan regulasi untuk hidup berdampingan bersama dengan masyarakat, dan peraturan negara.

Dengan menjadi mahasiswa di ITS, kamu juga dituntut untuk bersikap kreatif dan inovatif. Dalam hal ini adalah untuk terus mencari ide baru dalam memproduksi inovasi agar dapat menjalankan peran secara lebih baik. Sebagai kampus unggulan, universitas ITS juga memiliki leadership kuat yang menanamkan nilai-nilai sosial dan sinergis.

Tujuan adanya departemen desain interior adalah untuk menghasilkan para generasi berwawasan tinggi dalam bidang desain interior, alumni inovatif komunikatif dan mampu menyesuaikan diri serta memiliki kemampuan manajerial tinggi. Alumni juga dicetak agar menjadi pribadi yang memiliki etika profesional dan integritas serta mampu mengembangkan jiwa kewirausahaan berbasis teknologi.

Departemen interior desain juga berkomitmen menghasilkan penelitian pada bidang desain interior serta menciptakan layanan komunitas yang berdaya nilai tinggi untuk memenuhi kebutuhan industri saat ini.

Departemen di ITS ini berupaya untuk menghasilkan kerjasama secara global atau nasional. Khususnya, pada jurusan interior design bersama komunitas, industri, serta pemerintah.

Dengan memanfaatkan beasiswa desain interior di Indonesia yang tersedia di ITS, maka memberikan banyak keuntungan untuk bekal pendidikan dan pengalaman dalam mengembangkan skill.

Institut Teknologi Sepuluh November melalui jurusan interior design memiliki reputasi pada level nasional karena telah berhasil meraih berbagai akreditasi dan penghargaan yang menjamin kualitas pendidikan dan penelitian pada bidang desain interior.

Terbukti pada akreditasi oleh BAN-PT dari tahun 2020 sampai tahun 2025, ITS berhasil memperoleh akreditasi A pada jurusan interior design.

Beasiswa Desain Interior di Indonesia dari ITS

Jurusan desain interior di ITS juga memberikan pilihan beasiswa cukup lengkap.

Jika kamu memilih beasiswa desain interior di Indonesia pada kampus ITS program studi S1, maka akan berpeluang memperoleh beasiswa berikut:

  • Beasiswa dari pemerintah
  • Program beasiswa BUMN
  • Program beasiswa swasta
  • Dan program beasiswa lainnya

Sedangkan jika kamu mengambil Beasiswa Pascasarjana pada jurusan desain interior di ITS, maka kamu dapat mengajukan beberapa pilihan beasiswa berikut ini:

  • Double Degree National Taiwan University
  • PMDSU
  • BPPDN
  • Freshgraduate Joint-Degree
  • LPDP
  • Sandwich
  • Pra S2-T3/S2-Saintek

Dengan seluruh informasi beasiswa desain interior di Indonesia, khususnya di ITS maka kamu punya peluang besar untuk mengembangkan diri dengan keringanan biaya kuliah pada program studi S1 atau s2.

Sudah banyak mahasiswa dari berbagai daerah yang memilih kampus ITS sebagai rumah dan langkah utama untuk mengembangkan karir lebih baik.

Beberapa kampus di Indonesia mungkin juga menyediakan beasiswa tersebut. Namun, kali ini ITS layak untuk kamu pertimbangkan karena kelengkapan beasiswa pada S1 dan S2 jurusan interior design. Sekaligus, reputasinya sebagai salah satu top universitas se-Indonesia menurut kemenristekdikti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *