Beasiswa di universitas Muhammadiyah Tangerang tersedia bagi para mahasiswa baru. UMT kini mempunyai 4 kampus yang berada pada kota Tangerang dengan kampus utama di Cikokol, kawasan bisnis TangCity, kampus TMP Taruna, serta pada kawasan alun-alun Ahmad Yani.

Banyak pelajar yang memilih Universitas Muhammadiyah Tangerang karena berada pada kota yang strategis, nggak jauh dari Jakarta.

Beasiswa UMT

Program beasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang dapat kamu ikuti dengan cara mendaftar online. Artinya, kamu harus membuat akun terlebih dahulu dan menyiapkan berkas dokumen pendaftaran dalam format soft copy dan unggah pada akun online yang sudah kamu buat. Alternatif lainnya, kamu dapat melakukan pendaftaran dengan mengirim berkas fisik menggunakan bantuan Pos Indonesia.

Kamu dapat mengunjungi situs universitas Muhammadiyah Tangerang secara online untuk melihat apa saja pilihan beasiswa pada kategori beasiswa.

Salah satu contoh beasiswa yang tersedia pada tahun akademik sebelumnya yaitu Holland scholarship.

Skema beasiswa tersebut yaitu merupakan penawaran beasiswa dari pemerintah Belanda untuk warga negara lokal dan juga mancanegara yang dapat kamu manfaatkan agar memperoleh beasiswa program studi S1 atau s2 dengan menikmati pengalaman belajar di berbagai Universitas Belanda yang sudah ditentukan.

Melalui kementerian pendidikan, budaya dan ilmu pengetahuan Belanda yang menggandeng Universitas riset dan Universitas ilmu terapan Belanda, mahasiswa terpilih akan mendapatkan beasiswa hingga 5000 Euro untuk studi pada tahun pertama.

Beasiswa tersebut bukanlah beasiswa penuh namun sudah sangat membantu untuk membuat biaya studi yang kamu keluarkan jadi lebih ringan.

Pada momen 1 Dasawarsa Universitas Muhammadiyah Tangerang, lembaga pendidikan tersebut juga telah memberikan beasiswa bertajuk PKUB UMT atau dikenal dengan program kuliah UMT berbagi.

Program beasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang tersebut adalah program beasiswa berupa pembebasan uang pangkal, SKS, dan uang gedung.

Beasiswa Hafidz Quran juga tersedia bagi para mahasiswa baru yang sudah lulus seleksi dan terbukti telah menghafal Alquran sebanyak 30 juz.

Keuntungan Kuliah di Universitas Muhammadiyah Tangerang

Tangerang juga terkenal sebagai Kota Sibuk, kamu dapat menemukan berbagai pusat kuliner, industri, atau jasa berbagai bidang didukung dengan fasilitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Seluruh hal tersebut tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi mahasiswa karena kamu dapat mempelajari banyak hal termasuk tren karir terbaru, mengembangkan hidup yang ingin kamu kuasai serta mencoba pengalaman menjadi karyawan.

Tangerang juga tidak jauh dari kota Bogor sehingga ketika membutuhkan hiburan kamu dapat mengunjungi kota hujan tersebut.

Universitas Muhammadiyah Tangerang juga memiliki fasilitas berkualitas untuk mendukung seluruh kegiatan mahasiswa, baik untuk fasilitas praktikum, fasilitas belajar atau fasilitas yang menunjang kegiatan diluar pembelajaran jam kuliah.

Kamu dapat menggunakan beberapa fasilitas yang termasuk perpustakaan lengkap, laboratorium, fasilitas teknologi informasi, poliklinik, dan masih banyak lagi.

Sesuai dengan keputusan dari Badan Akreditasi Nasional perguruan tinggi, UMT telah memperoleh akreditasi baik karena kualitas pendidikan yang sudah cukup baik. Bahkan, beberapa jurusan yang ada di Universitas Muhammadiyah Tangerang juga telah terakreditasi A.

Dengan kuliah di lembaga pendidikan ini, kamu tidak hanya memperoleh beasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang, tapi juga memperoleh pengalaman karena lembaga tersebut sudah menggandeng beberapa universitas luar negeri termasuk Malaysia, Thailand, Taiwan, Australia.

Ada banyak program menarik tersedia seperti join degree, student of change, dan lainnya. Bahkan UMT  juga menyediakan pembelajaran seperti kelas internasional dengan mahasiswa asing dan mahasiswa lokal, sedangkan tenaga pendidik langsung dari luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *