Beasiswa Full S1 President University adalah salah satu penawaran bagi para lulusan SMA sederajat yang ingin studi S1. Beasiswa JABABEKA merupakan skema dari President University dengan mengurangi dana biaya kuliah bagi penerima sesuai syarat dan ketentuan.

President University berada di Jababeka Industrial Estate, Cikarang, Jawa Barat. Lembaga pendidikan ini terletak pada kawasan industri paling besar di Asia Tenggara dengan total 1.700 perusahaan multinasional. Perusahaan-perusahaan tersebut dari 30 negara, termasuk Thailand, Singapura, Jepang, Malaysia, Jerman, Belanda, Inggris, Amerika Serikat, Prancis, Taiwan, China, Australia, juga Korea.

Tujuan President University berdiri adalah untuk menghasilkan para pemimpin dunia di masa depan, yang berpengaruh dalam industri dan masyarakat dari keterampilan juga pengalaman ketika bersaing secara global setelah menjadi alumni President University.

Berikut adalah alasan mengapa kamu harus mengambil beasiswa full S1 President University dengan menjadi mahasiswa baru di lembaga pendidikan tersebut:

  • Kurikulum sesuai kebutuhan industri
  • Belajar juga praktek memakai Bahasa Inggris
  • Lulus kuliah dengan waktu lebih cepat yaitu hanya 3 tahun 4 bulan untuk program studi S1
  • 2 Semester untuk program Magang/ PKL
  • President University didukung 1.500 perusahaan, background perusahaan adalah dari 30 negara
  • Belajar membangun bisnis pertama/ belajar wirausaha
  • Berteman dengan pelajar internasional
  • Tinggal di Rumah Mahasiswa secara aman dan nyaman
  • Tutor adalah para native speakers dan tenaga pendidik profesional
  • Fasilitas akademik dan non-akademik up to date

Keuntungan Beasiswa Full S1

Ada banyak keuntungan bagi kamu yang memperoleh beasiswa Jababeka. President University memberikan keringanan berupa biaya kuliah termasuk uang semester, biaya orientasi, bayar SKS, biaya jaket almamater, biaya ujian semester biaya lab dan praktek, serta biaya remedial.

Setelah lulus dari President University, kamu akan memperoleh dua jenis ijazah kelulusan yaitu dalam versi bahasa Indonesia dan versi Bahasa Inggris. Karena selama kuliah, kamu harus mengikuti program magang hingga 1 semester serta dapat diperpanjang maka akan menjamin karir lebih baik setelah lulus.

Khusus bagi penerima program beasiswa Jababeka President University, maka lembaga pendidikan bertaraf Internasional ini memberikan tambahan berupa beasiswa akademik Jika kamu masuk dalam kriteria mahasiswa berprestasi selama perkuliahan.

Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa berprestasi President University dengan tujuan supaya kamu bisa lulus tepat waktu yaitu dalam waktu 3 tahun 4 bulan.

Penerima beasiswa juga berhak memperoleh pelayanan rawat jalan dan rawat inap secara gratis dengan menggunakan fasilitas President University Medical Center.

Tak tanggung-tanggung, president University memberikan akses gratis dengan menyediakan fasilitas olahraga Jababeka Golf and country Club tentunya terdapat syarat dan ketentuan berlaku.

Pengembalian biaya yang sudah kamu bayarkan kepada President University dapat kamu ambil kembali, tapi sudah dipotong biaya administrasi dengan ketentuan kalau kamu diterima atau lebih memilih universitas negeri yang menawarkan program studi S1: ITB, UGM, dan UI.

Pengembalian biaya juga diberikan setelah dipotong biaya administrasi jika calon mahasiswa tidak lulus SMA dengan membawa surat keterangan dari sekolah.

Adapun untuk memperoleh beasiswa full S1 President University, kamu harus melewati proses seleksi yang dilakukan oleh universitas pada masing-masing fakultas yaitu:

  • Fakultas Ekonomi: Tes Matematika Bisnis, Bahasa Inggris, Psikologi
  • Fakultas komunikasi dan multimedia: Tes Psikologi, Bahasa Inggris, Matematika Bisnis
  • Fakultas Bisnis & Hubungan Internasional: Bahasa Inggris, Matematika Bisnis, Psikologi
  • Fakultas Hukum: Tes Bahasa Inggris, Psikologi, Matematika Bisnis
  • Fakultas ilmu komputer: Matematika teknik, Psikologi, Bahasa Inggris
  • Fakultas Teknik: Bahasa Inggris, Fisika, Matematika teknik

Demikian informasi mengenai beasiswa penuh S1 di President University, kamu dapat menghubungi kami bila memerlukan bantuan mengenai informasi beasiswa terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *