Institut Teknologi dan bisnis Indonesia (ITBI) berdiri sebagai kampus milenial Medan serta Serdang Bedagai menyediakan beasiswa kuliah di Medan dengan kesempatan gratis biaya uang kuliah SPP hingga tamat bagi calon mahasiswa baru tahun 2021 /2022.

Program beasiswa tersebut tersedia untuk 650 mahasiswa baru kampus Medan 650 calon mahasiswa baru kampus Serdang Bedagai.

Cara Daftar Beasiswa ITBI, Medan

Jika kamu ingin mengisi formulir, kamu dapat mengisi formulir langsung secara online. Atau kamu dapat mengambil formulir PDF dan print untuk kemudian kamu isi secara manual dan foto lewat WA yang sudah tercantum pada formulir.

Mahasiswa yang terpilih dalam menerima beasiswa kuliah di Medan, khususnya dari Institut Teknologi dan bisnis Medan akan memperoleh pembebasan uang SPP kuliah gratis 100% sampai selesai perkuliahan.

Karena terdapat kuota terbatas ikuti informasi rutin dengan berkunjung ke website universitas dan ajukan beasiswa kuliah di Medan sekarang juga!

ITBI Medan memiliki seluruh program studi yang sudah terakreditasi dari BAN-PT. Perguruan tinggi berbasis komputer dan bisnis di Sumatera Utara tersebut juga menjadi satu-satunya lembaga pendidikan swasta yang berhasil menyelenggarakan kelas internasional atau program kelas unggulan.

Tersedia Beasiswa S2 & Peduli Covid-19

Jika setelah mendaftar nanti dan menjadi mahasiswa aktif ternyata kamu memiliki prestasi sesuai program jurusan, institut Teknologi dan bisnis di Medan ini memberikan beasiswa kuliah. Salah satunya dengan Beasiswa Pascasarjana atau S2 ke India, malaysia, atau Taiwan.

Dengan sistem informasi akademik online maka akan sangat mudah bagi para mahasiswa ketika mengisi KRS.

Universitas ini juga menjadi satu-satunya perguruan tinggi di Sumatera Utara yang menyediakan beasiswa kuliah di Medan dalam program peduli covid-19. Program yang memberikan gratis uang SPP kuliah hingga lulus. Kuota beasiswa Peduli Covid-19 hanya untuk 650 pendaftar pertama pada masing-masing kampus Serdang Bedagai dan kampus Medan.

Pengalaman Kuliah di ITBI

Selama perkuliahan, lembaga pendidikan ini menyediakan para dosen berpengalaman yang sudah lulus S2 atau S3 dari perguruan tinggi dalam dan luar negeri serta para pendidik nya juga merupakan praktisi bisnis.

Tidak akan ada dosen killer yang membuat proses perkuliahan terhambat. Karena, seluruh mahasiswa Institut Teknologi dan bisnis pasti bisa lulus maksimal 4 tahun S1 atau 3 tahun D3.

Kesempatan mengambil program beasiswa kuliah di Medan dari penawaran Institut Teknologi dan bisnis Medan tersebut membantu agar kamu dapat kuliah dengan fasilitas memadai. Lingkungan kelas juga terasa kondusif, hal ini karena adanya LCD proyektor serta ruangan nyaman disertai AC.

Fasilitas wi-fi di kampus juga tersedia bagi para mahasiswa secara gratis tiap hari. Agar Mahasiswa dapat menikmati pelajaran dengan pengalaman praktik, perguruan Tinggi Medan ini memiliki beberapa fasilitas belajar berikut:

  • Laboratorium khusus pemrograman berbasis web
  • Lab bahasa Inggris
  • Jaringan komputer
  • Serta multimedia

Perpustakaan Universitas juga selalu mengadakan diskon besar-besaran kegiatan bazar buku dengan menggandeng para penerbit buku populer di Indonesia. Sedangkan kurikulum yang digunakan yaitu berbasis kompetensi serta kebutuhan dalam industri kerja. Sehingga, para mahasiswa harus ikut tes TOEFL, seminar, dan pelatihan lainnya.

Bagi para mahasiswa dari luar Medan yang memanfaatkan beasiswa kuliah di Medan, lembaga juga menyediakan pencarian kost untuk para mahasiswa dengan harga terjangkau.

Selama kuliah kamu juga akan mengikuti berbagai kegiatan diluar jam kuliah. Tersedia bermacam komunitas mahasiswa pecinta animasi, robot, karate, dan lainnya.

Sekarang, kamu sudah tahu mengapa kamu wajib memanfaatkan peluang beasiswa kuliah di Medan, terutama dari Institut Teknologi dan Bisnis, ITBI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *