Bagi kamu yang memiliki cita-cita desainer atau memulai karir pada dunia fashion, dapat memanfaatkan program beasiswa kuliah fashion design di Indonesia dari INIFD.

INIFD menyediakan program beasiswa di Indonesia yang hadir untuk memberikan apresiasi. Serta, mendorong para pelajar yang berbakat atau berminat pada bidang fashion supaya mereka memiliki pendidikan serta skill berstandar internasional.

Sehingga, dapat menjadi SDM unggulan pada industri fashion di nusantara. Jika kamu tertarik belajar tentang desain di INIFD Indonesia, maka kamu dapat berpeluang memperoleh potongan harga sampai 50%.

Tentang International Institute of Fashion Design

INIFD merupakan Global institusi desain yang sudah ada sejak 24 tahun dan telah mempunyai 100 kampus tersebar pada berbagai negara.

Hadir sejak 2016 di Indonesia,INIFD berkomitmen memberikan fasilitas dan kurikulum pendidikan bertaraf internasional. Sekaligus menyediakan para tenaga pendidik profesional untuk meningkatkan kredibilitas dan kualitas mahasiswa.

INIFD juga menyediakan sertifikasi London School of Trends (Sudah terakreditasi dari British Accreditation Council).

Dengan belajar di INIFD menggunakan beasiswa kuliah fashion design di Indonesia, lembaga pendidikan ini menawarkan pilihan kelas. Mulai dari kelas pagi, kelas malam, atau kelas weekend.

Institusi pendidikan tersebut menawarkan dua jurusan yaitu interior design dan fashion design. Sedangkan lokasi kampus di Indonesia yaitu berada pada Jakarta Selatan tepatnya di Arteri Pondok Indah

Jika kamu mengambil jurusan fashion design, tersedia tiga program utama. Yaitu, program kuliah intensif 1 tahun yang dapat kamu lanjutkan menjadi 2-3 tahun.

Jika mengambil kelas intensif 1 tahun maka dapat memperoleh fasilitas beasiswa kuliah Fashion Design di Indonesia, untuk memberikan apresiasi para milenial yang berbakat agar memperoleh pendidikan dan memiliki kemampuan internasional untuk mengisi industri fashion.

Bagi para siswa yang telah mengikuti program tersebut juga berpeluang dapat memamerkan koleksi pada ajang fashion Scout di London, serta dapat mengikuti program penting seperti residensial program agar dapat belajar pada cabang-cabang lembaga pendidikan INIFD.

Pada program kedua, populer dengan sebutan short-course karena merupakan kursus jangka pendek hanya 2 bulan pada bidang fashion. Kamu dapat belajar beberapa subject sesuai pilihan seperti fashion drawing, fashion digital portofolio, fashion branding atau lainnya.

Program terakhir yaitu pada kegiatan perkuliahan intensif 3 bulan, program semi privat dalam waktu 3 bulan untuk belajar tentang fashion bisnis and fashion design.

Mengapa Harus Fashion Design

Dengan memanfaatkan beasiswa kuliah fashion design di Indonesia dari INIFD, kamu dapat membangun karir serta bisnis pada industri fashion yang memang sedang booming saat ini.

Gaya hidup, belanja online, serta tingginya minat para masyarakat terhadap produk desainer lokal terus meningkat sehingga membutuhkan lebih banyak tenaga kerja serta praktisi pada bidang fashion.

Ada banyak Profesi selain fashion designer yaitu fashion stylist, fashion buyer, visual merchandiser, dan masih banyak lagi.

Dengan alasan tersebut International Institute of fashion design atau INIFD memberikan peluang emas pada masyarakat Indonesia yang ingin belajar dan berkarir kepada dunia fashion melalui beasiswa tersebut.

Sekarang kamu sudah tahu tentang apa saja program kuliah yang ditawarkan dari international Institute of fashion design dan apa biasiswa kuliah fashion design di Indonesia yang disediakan oleh lembaga pendidikan tersebut.

Jika kamu mendapatkan apresiasi seperti hasil karya mampu ditampilkan saat pertunjukan di London, atau jika kamu dapat mengikuti program belajar pada cabang lembaga pendidikan tersebut di luar negeri, maka akan memberikan pengalaman pendidikan tersendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *