Didirikan pada 1980, Nuova Accademia di Belle Arti (NABA) adalah akademi seni swasta terbesar di Italia. NABA sendiri memiliki dua kampus, yakni di Milan dan Roma. Kini, Nuova Accademia di Belle Arti Scholarship hadir untuk kamu yang tertarik berkuliah di bidang seni.

Sejak 1981, NABA secara resmi telah diakui oleh Higher Education in Art and Music System dan diatur oleh Ministry of Education, University and Research. Selain tempat belajar, namun NABA juga tempat memproduksi ide-ide menarik dari setiap siswa.

Beasiswa Nuova Accademia di Belle Arti, Italia

Tertarik di bidang seni dan berencana kuliah di Italia? Jangan lewatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di NABA, Italia dengan mendaftarkan diri di Nuova Accademia di Belle Arti Scholarship.

NABA menghadirkan Undergraduate Early Enrolment Scholarship 2021. Beasiswa ini dikhususkan untuk program Sarjana di NABA. Untuk itu, jangan lewatkan Early Enrolment Scholarship di kampus ini.

Tentang Beasiswa

Nuova Accademia di Belle Arti Scholarship bisa didaftarkan paling lambat 1 Februari 2021. Penerima beasiswa akan mendapatkan potongan sebesar 10% dalam biaya pendidikan di satu program Bachelor of Arts di beberapa bidang.

Bidang yang dimaksud adalah Communication and Graphic Design, Design, Fashion Design, Media Design and Multimedia Erts, Set Design dan Visual Arts yang akan dimulai pada Oktober 2021.

Komponen Beasiswa

Beasiswa ini akan diberikan kepada para siswa internasional yang memenuhi persyaratan penerimaan akademis sebelum 1 Februari 2021.

Nuova Accademia di Belle Arti Scholarship khusus untuk program Sarjana yang diadakan di kampus NABA, baik di Milan maupun Roma.

Semua program di kampus ini tersedia dalam Bahasa Inggris dan Italia.

Program-program di NABA telah diakui oleh Italian Ministri of Education, University and Research (MIUR), sehingga memungkinkan siswa untuk melanjutkan pendidikan mereka di universitas-universitas Italia atau luar negeri.

Semua program tersedia dalam bahasa Inggris dan Italia. Semua program akademik NABA diakui oleh Kementerian Pendidikan, Universitas, dan Penelitian Italia (MIUR), memungkinkan siswa untuk melanjutkan studi mereka di akademi dan universitas di Italia dan luar negeri.

Ketentuan Beasiswa

Undergraduate Early Enrolment Scholarship 2021 hanya berlaku untuk siswa internasional. Beasiswa ini juga berlaku hanya untuk siswa yang akan memasuki tahun pertanam di NABA.

Para pelamar yang sebelumnya telah mendaftar namun menunda kedatangan mereka untuk tahun akademik 2021/22 tidak dapat menerima beasiswa ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *