Southern Cross Univerity adalah universitas multi kampus yang terletak di Pantai Timur Australia. Universitas ini memiliki reputasi yang baik dan menjadi salah satu institusi yang progresif. Bekerja sama dengan komunitas, universitas ini menciptakan perubahan yang memberikan dampak di dunia.

SCU Scholarship

Beasiswa SCU Scholarship ini tersedia untuk para mahasiswa internasional dan disediakan sebesar 25% untuk durasi kursus. Beasiswa ini juga dapat diterima dan diberikan oleh para mahasiswa dari beberapa negara.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan beasiswa, setiap mahasiswa bisa mengunjungi situs resmi universitas atau dengan mengirimkan email ke info[@]educoglobal.com. Semua syarat dan cara pendaftaran bisa ditemukan di perangkat GTE online di educoglobal.com

Tentang Beasiswa

Southern Cross University sekarang menjadi Evidence Level (EL) 2 dan memperkenalkan Course Duration Scholarship untuk mahasiswa di kampus Sydney, Melbourne dan Perth. Siswa yang berbasis di Luar Negeri sekarang dapat belajar Online di sesi 2 pada tahun ini.

Beasiswa sebesar 25% untuk durasi kursus. Beasiswa tersebut mencakup delapan unit terdaftar yang ada dalam 3 sesi pertama. Dihitung dan diterapkan secara otomatis ke akun siswa sebelum pendaftaran pada intake berikutnya.

Perlu diketahui juga bahwa Duo Lingo diterima sebagai alternatif untuk tes IELTS.

Komponen Beasiswa

Beasiswa tersedia untuk mahasiswa yang terdaftar di kampus Sydney, Melbourne atau Perth baik mereka belajar di kampus maupun secara online selama sesi 2 di 2020. Course Duration Scholarship akan menggantikan Commencing Scholarship dan Merit Based Scholarship.

Potensi penghematan sekitar 22k untuk kelas Sarjana selama 3 tahun dan 16k untuk kelas Pascasarjana selama 2 tahun. Pada sesi 2 2020, mahasiswa yang tidak dapat datang ke Australia akan memiliki kesempatan untuk belajar secara online dengan kampus SCU di Sydney, Melbourne dan Perth.

Ketentuan Beasiswa

Proses pendaftaran tetap sama untuk mahasiswa yang belajar secara online atau belajar secara langsung di kelas. Penawaran bersyarat dapat dibuat untuk akademik, bahasa Inggris, finansial dan GTE.

Bagaimanapun, akan lebih baik untuk mengirimkan aplikasi secara lengkap untuk mempersingkat waktu penyelesaian dan memungkinkan kamu untuk mendapatkan beasiswa secara lengkap.

Deadline Pendaftaran

Tenggat waktu aplikasi untuk beasiswa ini adalah 13 November 2020. Beasiswa ini tersedia untuk mahasiswa yang berasal dari Bangladesh, Eropa, Indonesia, Pakistan, Sri Lanka dan Vietnam. Tersedia pula untuk mahasiswa yang mendaftar untuk kuliah di Southern Cross University Sydney, Melbourne atau Perth.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *