University of Auckland secara resmi dibuka pada 23 Mei 1883 sebagai Auckland University College, bagian dari University of New Zealand. Gedung pengadilan dan penjara bekas digunakan sebagai tempat untuk 95 siswa dan empat staf pengajar saat itu. Seiring perkembangannya, universitas ini menawarkan University of Auckland scholarship untuk mahasiswa internasional.

Saat ini, University of Auckland adalah universitas terbesar di Selandia Baru, menampung lebih dari 40.000 mahasiswa di lima kampus Auckland.

University of Auckland International Student Excellence Scholarship

Beasiswa ini diperuntukan bagi mahasiswa Internasional baru dalam gelar Sarjana dan Pascasarjana. Jumlah beasiswa yang diberikan hingga $10,000 untuk biaya kuliah wajib. Aplikasi beasiswa biasanya akan dibuka sekitar enam minggu sebelum tanggal penutupan. Harap baca peraturannya dengan cermat untuk memastikan kamu memenuhi syarat sebelum mendaftarkan diri.

Tentang Beasiswa

University of Auckland International Student Excellence Scholarship didirikan pada tahun 2016.

Tujuan utama dari University of Auckland scholarship ini adalah untuk menarik mahasiswa internasional baru yang memiliki pencapaian akademik cukup baik untuk mendaftar dalam studi sarjana atau pascasarjana yang diajarkan selama satu tahun atau lebih di University of Auckland.

Komponen Beasiswa

Komponen-komponen beasiwa yang perlu diketahui:

  • Studi yang berlaku: Mahasiswa internasional baru yang membayar biaya penuh untuk mengikuti PGDip atau Magister 120 poin atau lebih, tidak termasuk master berdasarkan tesis, atau gelar sarjana.
  • Masa jabatan: Satu tahun
  • Untuk: Biaya kuliah
  • Jumlah yang ditawarkan: Hingga 50
  • Tarif penawaran: Dua kali setahun
  • Nilai: Hingga $ 10.000 untuk studi pascasarjana atau sarjana

Ketentuan Beasiswa

Semua ketentuan sudah ditetapkan dan harus ditaati oleh semua kandidat yang mendaftar di University of Auckland scholarship. Pihak universitas juga sangat menyarankan agar lebih dulu memeriksa peraturan, formulir aplikasi dan informasi lain yang tersedia, agar bisa memastikan bahwa kamu telah memenuhi kriteria kelayakan untuk aplikasi yang dimaksud, dan bahwa kamu telah memahami implikasi dari peraturan apa pun, nilai pemberian dan tanggal penutupan.

Deadline Pendaftaran

Aplikasi akan dibuka enam minggu sebelum tanggal pendaftaran dibuka. Tanggal pembukaan untuk beasiswa ini adalah 10 Oktober (semester satu) dan 9 Maret (semester dua). Sedangkan, tanggal penutupan adalah 21 November (Intake Semester Satu) dan 20 April (Intake Semester Dua).

Kamu bisa mengunjungi situs AskAuckland untuk informasi lebih lanjut atau membutuhkan jawaban-jawaban tertentu tentang beasiswa ini.

Jika kamu tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan yang kamu miliki di situs tersebut, hubungi Tim Dukungan Mahasiswa milik universitas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *