University of Nottingham, China berdiri pada 2004 lalu dan menjadi universitas Sino-asing pertama yang membuka pendaftarannya di Cina. Kini, University of Nottingham Scholarship dihadirkan untuk mempermudah para siswa yang akan berkuliah di sini.

Dengan persetujuan penuh dari Kementerian Pendidikan China, kampus Cina dijalankan oleh University of Nottingham dalam kemitraan dengan Zhejiang Wanli Education Group, pemain kunci di sektor pendidikan di China.

Beasiswa University of Nottingham, China

University of Nottingham Scholarship ditawarkan untuk mahasiswa internasional dengan tujuan untuk menghargai keunggulan dan mempromosikan keragaman di antara para siswa.

Berdasarkan data universitas, hampir 30% mahasiswa sarjana di sini dan lebih dari 40% mahasiswa pascasarjana mendapatkan beasiswa untuk masuknya mereka. Setelah terdaftar, siswa saat ini berhak atas prestasi tambahan dan/atau beasiswa dan penghargaan berbasis kinerja yang mencakup sekitar 32,5% dari seluruh badan siswa.

Tentang Beasiswa

Berikut beberapa beasiswa yang ditawarkan oleh University of Nottingham, China untuk para kandidat mahasiswa.

Nottingham Global Full Scholarship

Nottingham Global Full Scholarship bernilai 110,000 RMB per siswa, setara dengan 100% untuk tahun pertama biaya kuliah sarjana.

Beasiswa ini hanya beasiswa masuk. Biaya tersebut akan dibebaskan dari biaya sekolah tahun pertama siswa atau akan dikembalikan kepada siswa jika biaya sekolah penuh telah dibayarkan.

Syarat Beasiswa:

Seleksi dilakukan berdasarkan prestasi akademik luar biasa yang telah mencapai persyaratan minimum AAA di A-level; Poin IB 36

Atau setara untuk tahun masuk kualifikasi; atau AAAAA di iGCSE atau yang setara untuk tahun masuk sekolah dasar, sebagaimana ditentukan pada saat penerimaan.

Nottingham Global Half Scholarship

Nottingham Global Half Scholarship bernilai 55,000 RMB per siswa, setara dengan 50% untuk tahun pertama biaya kuliah sarjana.

Beasiswa ini hanya beasiswa masuk. Biaya tersebut akan dibebaskan dari biaya sekolah tahun pertama siswa atau akan dikembalikan kepada siswa jika biaya sekolah penuh telah dibayarkan.

Syarat Beasiswa:

Seleksi berdasarkan prestasi akademik luar biasa yang telah mencapai persyaratan minimum AAB di A-level; Poin IB 34

Atau juga setara untuk tahun masuk kualifikasi; atau AAAAB di iGCSE atau setara untuk tahun masuk sekolah dasar, sebagaimana ditentukan pada saat penerimaan.

Nottingham Global A Quarter Scholarship

Nottingham Global A Quarter Scholarship bernilai 27.500 RMB per siswa, setara dengan 25% untuk tahun pertama biaya kuliah sarjana.

Beasiswa hanya mencakup biaya masuk dan para siswa yang sudah membayar biaya masuk akan dikembalikan.

Syarat Beasiswa:

Seleksi akan dilakukkan berdasarkan nilai akademik yang telah mencapai persyaratan minimum ABB di A-level; IB 32 poin.

Atau setara untuk tahun masuk kualifikasi; atau AAABB di iGCSE atau yang setara untuk tahun masuk sekolah dasar, sebagaimana ditentukan pada saat penerimaan.

Zhejiang/Ningbo Government Scholarship

Beasiswa ini diberikan sebesar 20,000 RMB kepada mahasiswa sarjana.

Siswa yang akan mendaftar di beasiswa ini harus mempersiapkan dokumen yang dibutuhkan dan mengirimkannya ke Admissions and Career Development Office.

Berikut adalah beberapa dokumen yang dibutuhkan:

  • Formulir aplikasi beasiswa
  • Personal Statement (500 kata)

Deadline Pendaftaran

Semua program University of Nottingham Scholarship diberikan secara bergilir hingga 31 Mei 2021.

Untuk bisa mendaftar di University of Nottingham Scholarship, kamu harus menjadi pendaftar internasional yang telah mengirimkan aplikasi.

Slot masing-masing beasiswa terbatas, untuk itu kamu bisa menghubungi Global Engagement Office untuk informasi lebih lanjut di global@nottingham.edu.cn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *