Berlokasi dekat dengan pusat kota York, kampus yang aman dan indah ini adalah rumah bagi Sembilan perguruan tinggu dan departemen. University of York juga memiliki departemen yang berlokasi di pusat kota di King’s Manor. Kini, terdapapat beasiswa University of York untuk kamu yang tertarik mendaftar di universitas ini.

Pusat pembelajaran seumur hidup yang dimiliki University of York telah menawarkan kursus berkualitas tinggi dan pengalaman berharga selama lebih dari 25 tahun. University of York memberikan kesempatan kepada siswa dari seluruh dunia untuk bergabung di kampus ini dengan adanya beasiswa untuk siswa internasional yang tersedia untuk pendaftaran tahun 2021.

Komponen Beasiswa

Sebelum siswa dapat mengajukan permohonan beasiswa University of York, mereka harus telah mendaftar dan menerima tawaran dari pihak universitas.

Jika mereka belum mendaftar dan tertarik untuk membuat aplikasi beasiswa untuk pendaftaran 2021, pihak kampus merekomendasikan untuk segera mendaftarkan diri secepat mungkin.

Terdapat dua beasiswa yang ditawarkan, di antaranya adalah

Be Exceptional Scholarship

Universitas ini memberikan banyak beasiswa internasional per tahun kepada siswa yang memiliki pencapaian yang telah ditetapkan. Beasiswa berupa potongan biaya sekolah.

Pendanaan yang diberikan senilai £2,500 hingga £7,500 untuk masa akademik 2021/22.

Beasiswa ini dibuka untuk mahasiswa internasional yang mengambil gelar Pascasarjana dan Sarjana.

Pendaftaran dibuka hingga Senin, 22 maret 2021 pukul 11:59P pm GMT.

Beasiswa ini diberikan kepada siswa internasional untuk mendukung mereka mencapai tujuan mereka di University of York. Potongan biaya kuliah ini hanya akan diterapkan pada tahun pertama siswa di University of York.

Akan ada dua peluang di mana kamu dapat melamar beasiswa ini. Kamu dapat mengajukan aplikasi di putaran pertama atau putaran kedua.

Vice-Chancellor’s scholarships

Kami memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi dengan beasiswa ini.

Beasiswa diberikan dengan jumlah £10,000 hingga £20,000 dan berlaku untuk tahun akademik 2021/22.

Program ini berlaku untuk mahasiswa internasional yang mengambil gelar Pascasarjana dan Sarjana.

Program ini memberikan penghargaan kepada siswa internasional berprestasi dengan potongan biaya sekolah dengan detail sebagai berikut:

Gelar Sarjana

Jika kamu mendapatkan beasiswa ini di level sarjana, maka kamu akan menerima potongan biaya sebesar £10,000 di tahun pertama, potongan biaya sebesar £5,000 di tahun kedua, dan potongan biaya sebesar £5,000 di tahun ketiga.

Cara Pendaftaran

Kamu harus mendaftarkan diri secara online. Kamu hanya bisa membuat satu aplikasi pendaftaran yang akan dipertimbangkan untuk kedua beasiswa ini.

Putaran pertama: Aplikasi dibuka pada 11 Januari 2021, pukul 00.01 am (GMT) dan akan ditutup pada 22 Maret 2021, pukul 11.59 pm (GMT)

Putaran kedua: Pendaftaran dibuka pada 12 April 2021, pukul 00.01 am (BST) dan akan ditutup pada 21 Juni 2021, pukul 11.59 pm (BST)

Tim dari Universitas akan memilih penerima beasiswa yang berhasil, bersama dengan nilai beasiswa (£2,500, £5,000 atau £7,500).

Pengumuman hasil aplikasi beasiswa akan diumumkan sebelum 7 April 2021 (putaran satu) atau 7 Juli 2021 (putaran dua).

Informasi lebih lanjut bisa kamu ketahui di https://www.york.ac.uk/study/international/fees-funding/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *