Untuk kamu yang sedang mencari informasi tentang beasiswa S2 UHAMKA, program beasiswa tersebut tersedia untuk para mahasiswa yang ingin melanjutkan program studi pascasarjana.

UHAMKA atau singkatan dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka menawarkan begitu banyak program studi antara lain:

  • Penelitian Dan Evaluasi Pendidikan
  • Manajemen
  • Administrasi Pendidikan
  • Ilmu Kesehatan Masyarakat
  • Pendidikan Bahasa Indonesia
  • Pendidikan Bahasa Inggris
  • Pendidikan IPS
  • Pendidikan Dasar
  • Pendidikan Matematika

Beasiswa unggulan S2 UHAMKA tersedia bagi para guru yang sudah memiliki sertifikasi, lulusan terbaik dari Universitas Prof. Dr. Hamka, peserta PPG UHAMKA, para kader Muhammadiyah, juga tersedia beasiswa bidik kupas bagi kepala sekolah, pegawai, guru, atau tenaga medis yang berada pada lingkungan amal usaha Muhammadiyah.

Memilih lembaga pendidikan ini adalah pilihan tepat karena lokasi kampus strategis, tersedia akses transportasi publik di di Jakarta Selatan.

Beasiswa ini diberikan, berupa biaya kuliah mulai dari 400.000 per bulan. Agar kamu dapat mengajukan program beasiswa tersebut, S2 UHAMKA, berikut adalah Ketentuan, syarat pendaftaran beasiswa:

  • Harus mengisi formulir pendaftaran secara lengkap dengan biaya pendaftaran gratis.
  • Fotokopi ijazah sebanyak 3 lembar, serta transkrip yang sudah dilegalisir
  • Lampirkan fotokopi e-KTP sebanyak 3 lembar dan kartu keluarga
  • Melampirkan pas foto ukuran 2×3 juga 3×4 masing-masing sebanyak lima lembar.
  • Menyertakan kartu anggota Muhammadiyah
  • Mencantumkan surat rekomendasi asli dari pimpinan Muhammadiyah

Seluruh peserta beasiswa bidik kupas atau biaya pendidikan kuliah pascasarjana wajib mengikuti seleksi tes masuk yaitu tes potensi akademik dan TOEFL.

Keuntungan beasiswa sekolah pascasarjana universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka sangat menarik karena menyediakan beasiswa yang meringankan biaya kuliah sebagaimana berikut:

Beasiswa Sertifikasi Guru Dan PLPG

Sekolah S2 UHAMKA menawarkan beasiswa hingga 50% untuk BOP atau biaya operasional pendidikan pada semester 1 dan semester 2 bagi para guru yang sudah sertifikasi dan PLPG untuk memberikan penghargaan karena pendidikan mencerdaskan anak bangsa.

Beasiswa Alumni UHAMKA

Menyediakan beasiswa yaitu sebanyak 50% pendaftaran 50% biaya pengembangan pendidikan atau BPP, 25% BOP sampai semester 4 untuk memberikan penghargaan karena menjunjung nama almamater dan berkiprah pada masyarakat.

Beasiswa Aktivis Ortom Muhammadiyah

Berikan beasiswa S2 UHAMKA hingga 25% untuk BOP bagi para aktivis atau kader ortom Muhammadiyah untuk memberikan penghargaan karena loyalitas terhadap organisasi serta semangatnya dalam memajukan organisasi Muhammadiyah.

Beasiswa bidik kupas pegawai

Sekolah pascasarjana universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka menyediakan beasiswa biaya pendidikan S2 untuk para kepala sekolah, tenaga medis, guru, serta pegawai yang berprestasi dalam amal usaha Muhammadiyah sebagai bentuk penghargaan dalam meningkatkan sumber daya manusia dalam organisasi Muhammadiyah.

Daftar Kuliah S2 UHAMKA Jakarta

UHAMKA menyediakan berbagai program pascasarjana untuk memenuhi kebutuhan industri. Calon mahasiswa baru wajib mengikuti pendaftaran tes yaitu tes seleksi untuk menerima mahasiswa yang memenuhi kualifikasi melalui ujian. Syarat khusus untuk jalur tes yaitu dengan memenuhi persyaratan umum dan mengikuti ujian yang berbasis pada CBT.

Ketika mengikuti proses seleksi, kamu akan menghadapi beberapa materi seperti potensi akademik, psikotes untuk jurusan Psikologi dan kedokteran, bahasa Inggris, dan juga wawancara khusus bagi Prodi tertentu. Tes akan dilakukan secara langsung dengan menggunakan komputer dan romantis juga akan langsung dilakukan.

Selain dapat melakukan pendaftaran langsung datang ke kampus UHAMKA yang ada di Jakarta Selatan, kamu dapat melakukan pendaftaran secara mandiri yaitu dengan online dan login terlebih dahulu.

Lanjutkan dengan mengisi formulir pendaftaran secara benar dan periksa terlebih dahulu sebelum tekan tombol save.

Itulah informasi tentang beasiswa S2 Uhamka, dapat kamu gunakan peluang terbaik ini untuk melanjutkan studi, meningkatkan skill pada jurusan yang sudah kamu pilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *