Daftar beasiswa President University terbuka bagi para mahasiswa yang ingin mengambil program Magister, program MBA jurusan teknologi, dan program MSIT. Beasiswa pascasarjana untuk mahasiswa lulusan S1 tersebut diberikan tanpa adanya pertimbangan status sosial ekonomi. Sehingga, siapapun lulusan S1 dan dari kalangan apapun dapat mengikuti program tersebut.

Beasiswa S2 tersedia dengan tujuan supaya mahasiswa memiliki kesempatan melanjutkan studi magister yang ditawarkan oleh President University.

President University adalah salah satu lembaga pendidikan terbaik yang berkomitmen dalam memberikan pendidikan berkualitas. Dengan memiliki akreditasi A, lembaga pendidikan swasta tersebut menawarkan lingkungan pendidikan dan penelitian berkualitas tinggi, level internasional.

Seluruh proses pembelajaran berjalan dengan menggunakan bahasa Inggris. Perlu diingat bahwa President University berhak tidak memberikan beasiswa S2 pada program Magister jika tidak ada satupun mahasiswa lulusan S1 yang memenuhi kualifikasi.

Segala keputusan dari panitia seleksi beasiswa bersifat mutlak, perselisihan atau pertanyaan yang berhubungan dengan keputusan tidak akan dilayani.

Syarat Dan Ketentuan Beasiswa S2 Magister

Beasiswa program magister S2 merupakan beasiswa untuk melanjutkan studi program magister di President University. Penerima beasiswa berhak memperoleh subsidi biaya kuliah selama menjalani perkuliahan sampai lulus sarjana S2.

Jika kamu memperoleh beasiswa tersebut maka pemberian beasiswa tidak berhubungan dengan turun atau naik nya prestasi pada IPK ketika kuliah program magister di President University.

Bagi mahasiswa yang berhasil memperoleh beasiswa S2 pada program magister, sifatnya adalah unik yaitu hak yang tidak dapat ditunaikan serta dipindahtangankan.

Syarat daftar beasiswa President University program magister S2 adalah yaitu sebagai WNI yang sehat dan tidak pernah menggunakan narkoba. Beasiswa juga berlaku untuk mahasiswa lulusan program studi S1 yang telah lolos seleksi secara akademik dalam S2 program magister.

Beasiswa diberikan sejumlah 100% Jika kamu pernah menjadi chairman PUSC President University merupakan mahasiswa berprestasi sesuai SK dari Rektor Universitas tersebut.

Universitas ini juga memberikan subsidi biaya kuliah hingga 80% Jika kamu pernah menjadi Vice chairman PUSU President University serta pernah menjadi chairman PUMA.

Untuk mengapresiasi para alumni President University, atau dosen dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia, serta karyawan pada grup Jababeka /YPUP atau staf, universitas ini memberikan subsidi biaya kuliah 50%.

Bahkan jika ada staf atau karyawan tenants pada Kawasan Industri jababeka dan lolos kualifikasi, maka dapat memperoleh subsidi 25%.

Keuntungan Beasiswa

Saat ini, president University memiliki empat fakultas, yaitu fakultas bisnis, fakultas ilmu pengetahuan komputer, fakultas teknik, dan fakultas humaniora.

Dengan visinya menjadi lembaga pendidikan perguruan tinggi unggulan, seluruh daftar beasiswa President University diharapkan mampu menghasilkan para pemimpin yang memiliki jiwa entrepreneur, kaya budaya, dan memiliki wawasan global.

Bersama dengan President University, nikmati pengalaman belajar pada lingkungan pendidikan yang bermutu tinggi, meningkatkan potensi diri untuk menjadi lulusan kreatif, inovatif, inklusif, dan menjadi pemimpin dengan sudut pandang luas.

Seluruh daftar beasiswa President University baik untuk program S1 atau S2, adalah bentuk pelayanan pendidikan yang efektif dan bermutu untuk mengembangkan budaya profesional, serta memberikan manfaat agar para mahasiswa dapat menyelesaikan perkuliahan secara tepat waktu.

Beasiswa juga menjadi motivasi mahasiswa untuk terus berprestasi serta berkomitmen menuntaskan perkuliahan dalam bidang jurusan yang dipilih.

Nah, untuk kamu yang masih mengikuti perkuliahan program studi S1, informasi beasiswa ini dapat kamu jadikan sebagai cambuk semangat agar dapat mengukir prestasi mulai dari sekarang supaya dapat memenuhi kualifikasi dan ketentuan dari President University.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *