Beasiswa Universitas Ciputra Surabaya merupakan salah satu upaya bagi Ciputra, sebuah perusahaan besar yang yang berkomitmen pada bidang bisnis.

Universitas Ciputra surabaya berdiri dan dikelola oleh Ciputra, sehingga mampu menghasilkan kualitas sumber daya manusia terbaik dalam berbagai jurusan, sehingga para lulusannya dapat bekerja pada perusahaan tersebut.

Kuota beasiswa universitas Ciputra yang terletak di Surabaya begitu terbatas, namun setiap tahun para pendaftar beasiswa lembaga pendidikan ini menjadi ada banyak. Kuota beasiswa mengikuti ketentuan, serta peluangnya selalu ada setiap tahun. Para peserta juga harus mendaftar secara online yaitu dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disediakan.

Sebagai kampus berbasis pendidikan dengan misi menyiapkan para pengusaha muda yang profesional pada bidangnya dan agar kamu memperoleh beasiswa wajib mengetahui apa saja persyaratan yang telah ditetapkan.

Universitas Ciputra melaksanakan sistem pendaftaran beasiswa melalui http://www.uc.ac.id/calon-mahasiswa/pendaftaran/ kemudian kamu harus memilih 2 opsi. Pertama yaitu pengisian data kalau kamu sudah punya voucher pendaftaran UC, sedangkan opsi kedua adalah untuk para pendaftar yang belum punya voucher Universitas Ciputra.

Jalur Undangan Prestasi

Jalur ini hanya berlaku bagi sekolah kerjasama yang telah dipilih oleh UC. Artinya, sekolah kamu harus sudah menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan tersebut sehingga jika belum pernah menjalin kerjasama, maka beasiswa ini tidak akan berlaku.

Pendaftaran beasiswa Universitas Ciputra Surabaya dilakukan secara online menggunakan mekanisme pendaftaran pertama dengan  beli voucher untuk mendaftar, isi identitas diri dan melengkapi dokumen, serta menyelesaikan pendaftaran di pmb.uc.ac.id.

Jalur Kerjasama Prestasi

Syarat beasiswa ini berlaku bagi para pelajar kelas XII atau alumni dari SMA kerjasama, serta memiliki nilai raport kelas XI rata-rata di atas 70. Untuk para pelajar yang ingin mendaftar beasiswa ini, harus beli voucher terlebih dahulu dan isi data atau informasi lengkap dengan mengunjungi situs online pmb.uc.ac.id

Jalur Umum

Beasiswa universitas ciputra Surabaya berikutnya adalah dengan mengambil jalur umum.

Jika kamu adalah siswa XII dan merupakan pelajar dari sekolah kerjasama, serta mempunyai nilai raport tiap semester kelas XI rata-rata adalah 70, atau merupakan pelajar kelas XII asal sekolah non kerjasama, jika telah memenuhi syarat penerima beasiswa Universitas Ciputra Surabaya, maka ikuti pendaftaran online melalui pmb.uc.ac.id

Kamu dapat mengikuti petunjuk di laman resmi kampus jika belum punya voucher. Ikuti seluruh tahap termasuk membayar biaya voucher. Pastikan bahwa seluruh identitas diri sudah kamu isi secara benar. Periksa kembali untuk memastikan seluruhnya sudah sesuai.

Universitas Ciputra berhak melakukan seleksi kepada para pelajar yang mengajukan beasiswa melalui tes masuk, seperti tes tertulis dan tes wawancara.

Perlu diingat, beberapa beasiswa hanya tersedia untuk jurusan atau bidang tertentu.

Universitas Ciputra menawarkan tujuan yang selalu sama pada setiap bidang studi, agar setiap mahasiswa mampu menjadi entrepreneur sesuai skill masing-masing. Entrepreneurship tidak hanya tentang bagaimana membuka serta menjalankan bisnis, bagaimana berdagang, tetapi juga tentang bagaimana berinovasi dan berkreasi, memahami kebutuhan dasar, mengetahui pengambilan risiko yang telah terhitung.

Dengan konsep tersebut, dan dengan adanya kompetisi Global serta tantangan era globalisasi yang terus meningkat, universitas Ciputra sadar kebutuhan entrepreneur berkualitas perlu dukungan dan pembinaan.

Itulah mengapa, beasiswa Universitas Ciputra Surabaya menjadi bagian dari komitmen tersebut.

Dengan memanfaatkan peluang ini, kamu dapat memperoleh pengalaman belajar di Universitas Ciputra Surabaya. Jika berhasil memperoleh beasiswa dari salah satu jalur tersebut, tentu akan sangat membantu kebutuhan finansial dalam mengatur biaya kuliah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *