Beasiswa sibling binus tersedia untuk para calon mahasiswa yang memiliki saudara kandung atau orang tua alumni atau sedang kuliah di BINUS University.

BINUS University berdiri sejak 8 Agustus 1996, berawal dari Modern Computer Course berdiri tanggal 21 Oktober 1974. Karena perkembangannya, lembaga pelatihan komputer tersebut kemudian beralih nama menjadi Akademi Teknik Komputer dengan menyediakan pendidikan manajemen di bidang teknik informatika.

ATK yang memperoleh status terdaftar kemudian menjadi AMIK Jakarta dan akhirnya menggunakan nama Bina Nusantara. STMIK Bina Nusantara juga bergabung bersama Universitas Nusantara.

Tidak hanya memberikan berbagai jurusan pendidikan baru, namun juga memberikan inovasi lain termasuk dengan menawarkan beasiswa.

BINUSIAN Community Scholarship

Jika kamu masih bingung dengan mekanisme beasiswa sibling binus, program beasiswa ini juga terkenal dengan sebutan BINUSIAN Community Scholarship.

Beasiswa ini diberikan oleh universitas sebagai bentuk penghargaan pada keluarga yang punya riwayat pendidikan di BINUS.

Sehingga, jika kamu memiliki orang tua atau saudara kandung yang pernah atau sedang kuliah di lembaga pendidikan ini, maka kamu dapat mengajukan beasiswa untuk mendapatkan beasiswa parsial.

Beasiswa parsial yaitu pembebasan biaya mulai dari 50% yaitu bebas biaya sumbangan DP3 atau sampai 100%  untuk kuliah gratis. Tentu saja, beasiswa tersebut memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Hasil TPKS nanti akan menentukan besaran beasiswa.

Persyaratan Beasiswa sibling Binus

Untuk perkuliahan program S1 reguler tahun 2021/2022, maka BINUS kamu bisa mengikuti persyaratan berikut ketika mengajukan beasiswa ini:

  • Daftar kuliah ke BINUS University secara online dengan berkunjung ke situs: https://binus.ac.id/daftaronline
  • Pilih jenis pendaftaran untuk BINUSIAN Community Scholarship sesuai pada website tersebut
  • Unggah dokumen sesuai beasiswa sibling binus, yaitu menggunakan ijazah saudara kandung yang sudah lulus dari BINUS University, atau jika masih berstatus mahasiswa aktif BINUS, kamu bisa unggah kartu mahasiswa saudara kandung.
  • Ikut dan lulus TPKS, tes masuk kuliah ke BINUS University.

Keuntungan Beasiswa Sibling di Universitas BINUS

Dengan penawaran beasiswa sibling binus ini, dan jika kamu berhasil menjadi penerima, ada banyak keuntungan yang kamu peroleh. Rekam jejak BINUS sangat baik, bahkan menjadi universitas terbaik top-10 di Indonesia.

Lembaga pendidikan ini juga mempunyai sertifikasi ISO-9001, sertifikat yang membuktikan bahwa BINUS University telah diakui secara internasional sebagai perguruan tinggi berkualitas.

ISO-9001 menunjukkan bahwa kepuasan mahasiswa, karyawan, dan dosen sangat tinggi pada lembaga ini. Itulah mengapa, sudah menjadi keputusan tepat ketika kamu memilih BINUS University sebagai perguruan tinggi era globalisasi.

Dengan banyak pilihan jurusan, kamu bisa memilih Program Sarjana, Pascasarjana, dan Doktoral dalam ilmu pendidikan Manajemen.

BINUS University juga memiliki reputasi internasional sebagai lembaga pendidikan berbasis ilmu teknologi, sehingga sangat sesuai bagi para pelajar SMA yang ingin menguasai skill teknologi informasi. Fasilitas memadai juga sudah tersedia.

Dengan memanfaatkan beasiswa sibling binus, maka kamu berada pada lingkungan belajar sangat keren, mengapa?

Karena BINUS memiliki peraturan wisuda tepat waktu, sehingga 90% para mahasiswanya bisa lulus tepat waktu. BINUS juga menjadi kampus bebas narkoba menurut BNN karena tidak ada mahasiswa, dosen, atau karyawan yang terlibat kasus narkoba.

Bantuan beasiswa sibling di lembaga pendidikan BINUS tidak hanya membuat beban finansial lebih ringan, tapi setelah lulus nanti, kamu pasti menjadi lulusan berkualitas yang punya skill kelas internasional.

Sehingga, bisa kerja pada perusahaan global. BINUS juga bekerjasama dengan Apple loh, bisa dibayangkan dong peluang kerja nanti? Jadi, tunggu apalagi, segera manfaatkan peluang ini untuk kepentingan masa depanmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *