Please Wait
Logo
Seni Design, Perfilman & Musik

Jurusan Desain Perhiasan (Jewellery Design)

Desain Perhiasan

Jurusan Jewellery Design atau desain perhiasan menjadi bukti bahwa perhiasan adalah bagian dari peradaban manusia dan industri perhiasan merupakan sektor industri apa itu dunia. Jurusan tersebut mendidik para mahasiswanya bagaimana caranya merancang ataupun menghasilkan perhiasan skala besar dan skala kecil. Program jurusan ini tersedia dengan sangat menekankan kreativitas para mahasiswa sekaligus membuka peluang lebar bagi mahasiswa kreatif yang ingin memulai industri perhiasan dengan keterampilan desain. Jurusan tersebut juga mendidik mahasiswa supaya mempunyai sudut pandang berbeda, sehingga mampu membuat mereka mempunyai ikon sendiri jika dibandingkan dengan perancang-perancang lainnya.

Universitas123 - Karakter - Desain Perhiasan

Karakter siswa yang sesuai

Kemampuan numerik
Kemampuan menggambar
Berpikiran terbuka
Berkomitmen
Imajinatif
Kemampuan menggunakan komputer
Kemampuan desain
Kemampuan teknis
Detil
Motivasi tinggi
Kemampuan seni
Apakah karakter kamu sesuai? Cari tau disini
Universitas123 - Mengapa Desain Perhiasan

Mengapa Desain Perhiasan

Statista sebagai perusahaan database menyebutkan bahwa pasar perhiasan Global bisa terus meningkat tajam hingga mencapai USD 480,5 miliar pada tahun 2025. Hal tersebut sekaligus menunjukkan bahwa industri perhiasan akan terus menjanjikan di masa mendatang.

Jurusan Desain Perhiasan tidak untuk semua orang, tetapi hanya bagi mahasiswa yang mempunyai pandangan kuat, jaringan pendukung, biaya, kepuasan pelanggan, dan pandangan berbeda.

Mengambil perkuliahan jurusan Desain Perhiasan artinya kamu bisa membuat produk sendiri, memperoleh portfolio, dan langsung menggunakan portfolio tersebut untuk interview pekerjaan atau ikut program internship.

Melalui sistem pelatihan, mengasah kreativitas, kamu tidak akan merasa kecewa mengambil jurusan tersebut. Beberapa universitas menawarkan program jurusan Desain Perhiasan sekaligus menyediakan program bahasa Spanyol, contohnya Instituto Europeo di Design Madrid.

Universitas123 -

Pengrajin Emas dan Perak
Pengolah Batu Mulia
Gemolog
Penilai Berlian
Desainer Perhiasan

User Profile

Universitas123