Please Wait
Logo

Beasiswa Le Cordon Bleu London (Julia Child Scholarships)

Bacaan Umum
Universitas123 | 05 agustus 2022

Selama lebih dari satu abad, Le Cordon Bleu telah membantu membentuk karir beberapa koki dan penggemar makanan terbaik di seluruh dunia. Tetap setia pada komitmen ini, le cordon bleu london scholarship Julia Child memberikan kesempatan sekali seumur hidup bagi seseorang yang memiliki keinginan bisnis yang kuat dan bercita-cita untuk berkarir di industri makanan dan perhotelan.

Le Cordon Bleu London mencari beberapa penggemar makanan dan masakan paling bersemangat di negara ini – tanpa memandang usia, lokasi, atau latar belakang – memberi mereka kesempatan untuk akhirnya mengikuti impian dan aspirasi bisnis mereka, belajar dari beberapa yang terbaik di industri saat mereka belajar di lembaga seni kuliner terkemuka di dunia.

Keuntungan Beasiswa

Hadiah: Bernilai lebih dari £40.000!

Le cordon bleu london scholarship Julia Child adalah tentang menawarkan kesempatan sekali seumur hidup kepada penggemar makanan dan memasak paling bersemangat yang tinggal di Inggris.

Saat ini, program beasiswa tersebut masih ditutup, namun memungkinkan untuk pelaksanaan beasiswa selanjutnya. Berikut adalah keuntungan yang diperoleh oleh pemenang beasiswa tersebut di tahun 2019:

  • Mendapatkan tempat di Diplôme de Pâtisserie dan Diploma Manajemen Kuliner yang sangat dihormati. Gabungan, kursus 12 bulan terdiri dari dua diploma yang dipelajari satu demi satu untuk membentuk Diplôme de Pâtisserie dengan Manajemen Kuliner. Menganugerahkan pemenang dengan hadiah mereka akan menjadi salah satu yang terbaik dari industri ini; koki terhormat, tokoh TV dan alumni Le Cordon Bleu Mary Berry.
  • Sepanjang kuliah, pemenang juga diundang untuk bertemu dengan beberapa alumni yang berbasis di London yang paling sukses untuk sesi bimbingan pribadi, termasuk penulis Luiz Hara, pemilik restoran Dhruv Mittal, Georgia Green dari Georgia's Cakes dan Evelina Ogorzalek dari Evelina's Patisserie .
  • Selama kursus 12 bulan, pemenang juga melakukan pengalaman kerja di hotel mewah ikonik London, The Savoy, menawarkan wawasan langsung yang benar-benar luar biasa tentang pengoperasian dapur restoran kelas atas. Selain itu, peralatan makan Churchill memberikan hadiah untuk pemenang dan runner up, dan ZWILLING menyediakan satu set pisau Diploma untuk juara 2 & 3. Juga termasuk dalam hadiah luar biasa ini, adalah akomodasi mewah milik Londonist, yang dinikmati oleh kandidat yang berhasil selama 12 bulan.

Cara Daftar

Le Cordon bleu london scholarship Julia Child terbuka untuk semua orang yang secara sah menjadi penduduk Inggris. Kamu harus berusia minimal 18 tahun dan pastikan membaca dan memahami syarat dan ketentuan sebelum mendaftar:

  • Siapkan jawaban untuk pertanyaan yang akan diajukan oleh Le Cordon Bleu.
    Contohnya: Mengapa kamu ingin melamar Beasiswa? Atau Jenis bisnis apa yang akan kamu dan mengapa?
  • Siapkan CV di Word atau PDF.
  • Jika kamu ingin menambahkan video 1 menit untuk membantu aplikasi, pastikan videonya juga siap untuk diunggah. Meskipun tidak wajib, sebuah video yang menjelaskan mengapa kamu ingin menghadiri Le Cordon Bleu dan rincian lebih lanjut tentang tujuan bisnis akan memberi lembaganya formulir aplikasi yang lebih lengkap untuk evaluasi kampus
  • Kirimkan lamaran sebelum batas yang ditentukan

Itulah penjelasan lengkap tentang salah satu Le Cordon Bleu Scholarships yaitu Julia Child. Sekolah memasak yang terletak di London tersebut menawarkan banyak program memasak, pelatihan secara komprehensif dan profesional menggunakan Teknik khas, Prancis klasik. Ijazah lulusan merupakan kualifikasi yang telah mendapatkan nama di bidang industry. Sekolahnya adalah tempat terbaik bagi calon koki profesional, manajer atau pemilik bisnis dalam industri makanan dan perhotelan.

User Profile

Universitas123