Universitas dengan Beasiswa Perawat di Luar Negeri

Bacaan Umum
Universitas123 | 21 January 2022
Universitas dengan Beasiswa Perawat di Luar Negeri

Menjalani kuliah dengan beasiswa perawat ke luar negeri tentu akan memberikan anda keistimewaan tersendiri. Misalnya seperti berkuliah sambil jalan-jalan, atau mendapatkan pengalaman yang luar biasa di negeri orang lain. Jangan khawatir akan sulit mendapatkan beasiswa yang sedang buka pendaftaran. Berikut ini kami memiliki beberapa daftar beasiswa yang bisa anda gunakan untuk sekolah perawat di luar negeri.

University of Sydney

University of Sydney adalah salah satu intitusi perguruan tinggi yang terkenal dan termasuk dalam daftar 50 besar universitas terbaik di dunia. Melalui pencapaian tersebut, tentu banyak mahasiswa internasional yang berkuliah di sini. Jurusannya pun juga tersedia sangat banyak, tidak hanya keperawatan saja namun ada lebih dari 400 bidang studi yang bisa anda pilih.

Untuk beasiswa perawat ke luar negeri yang anda cari, tersedia dua pilihan yaitu beasiswa penelitian pascasarjana dan beasiswa universitas. Beasiswa internasional. untuk beasiswa universitas memiliki dana sebesar 40.000 AUD yang kelak diberikan kepada mahasiswa membutuhkan. Pendaftarannya sedniri dubuka tiap tahun mulai bulan Februari hingga Maret.

University of South Australia

University of South Australia sendiri merupakan salah satu perguruan tinggi yang diakui secara internasional. Universitas di Australia ini menawarkan lebih dari 200 gelar kelas dunia untuk para mahasiswa di seluruh dunia. Letaknya sendiri berada di Kota Adelaide yang mana merupakan kota paling nyaman no 3 di dunia. Fasilitas kota ataupun kampus pasti akan membuat anda betah dan nyaman menjalani kuliah di luar negeri.

beasiswa perawat ke luar negeri yang tersedia di sini terbagi menjadi 5 jenis dan anda perlu memilih mana yang cocok. Diantaranya ialah Beasiswa Keunggulan Internasional Wakil Rector, Beasiswa Prestasi Internasional, Beasiswa Pemerintah Australia, Mahasiswa Disponsori, dan Beasiswa Penelitian.

The Barber’s Company Clinical Nursing Scholarship

Beasiswa satu ini menawarkan lebih dari £7500 untuk mahasiswa berprestasi yang ingin melanjutkan studi keeprawatan. Universitas yang dituju pun berada di UK atau berbagai universitas lainnya yang disetujui oleh penyelenggara beasiswa. Anda bisa melihat informasinya secara langsung di situs resmi www2.warwick.ac.uk.

Glasglow Caledonian University

Beasiswa perawat ke luar negeri yang satu ini khusus untuk mahasiswa yang memiliki komitmen dalam melanjutkan studi sarjana di Glasglow University. Untuk bisa melamar beasiswa ini tentu anda harus memiliki sertifikat kemampuan bahasa inggris dengan nilai tinggi.

Selain nilai tinggi pada sertifikat keahlian bahasa inggris, salah satu syarat mendaftar beasiswa ini ialah bukan berasal dari Uni Eropa. Waktu pendaftarannya sendiri dibuka hingga bulan Juni pada setiap tahunnya. Untuk bisa lanjut ke tahap pendaftaran selanjutnya, tentu anda harus mengisi berbagai formulir yang ada serta menyiapkan berkas berkas yang dibutuhkan.

Monfort Hospital

Six Montfort Clinical Excellenve Scholarships diberikan untuk mahasiswa yang ingin melanjitkan studi keperawatan di Perancis. Jika anda tertarik mendaftarkan diri di program beasiswa ini maka harus memiliki caratan pendidikan yang baik. Anda juga harus sudah terdaftar di program BA Nursing Ontario University.

Demikian informasi tentang beasiswa perawat ke luar negeri yang bisa anda ketahui. Semoga dapat membantu anda dalam memperoleh informasi beasiswa yang diinginkan. Universitas 123.com juga menyediakan banyak informasi tentang perkuliahan lainnya tidak hanya perguruan tinggi namun juga info biaya kuliah. Jadi jika anda ingin mengulik banyak informasi perihal studi sarjana, maka hanya perlu mengunjungi situs kami.

Banner Konsultation
+62
Beasiswa Luar Negeri

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait