Biaya (Fee) Kuliah di Mages Institute of Excellence

Bacaan Umum
Universitas123 | 08 August 2022
Biaya (Fee) Kuliah di Mages Institute of Excellence

Mages Institute of Excellence Fee merupakan hal yang biasanya diperhatikan dan menjadi bahan pertimbangan tersendiri. Maka dari itu, anda yang ingin melanjutkan studi di Mages Institute of Excellence harus mengetahui detail biaya kuliahnya berikut ini.

Biaya Kuliah D1 Desain Game

Dengan memilih kuliah di Mages Institute dan mengambil program studi D1 Game Design maka anda akan memperoleh struktur modul project based yang dapat dirancang untuk anda agar memperoleh keterampilan utama dalam pembiayan game untuk multiplayer, handphone, PC ataupun perangkat lain.

Nah, jika memiliki kesempatan untuk bertemu dan bekerja sama dengan para pengembang game profesional yang telah memiliki banyak pengalaman sebelumnya. Hal tersebut pasti akan menambah pengetahuan dan jejaring sosial Anda agar mempermudah karir dalam desain game setelah lulus nanti. Program D1 Game Design di Mages Institute akan membuat Anda memiliki dasar yang kuat dalam bidang desain pembuatan sampai game itu diterbitkan.

Nah, program yang satu ini akan membuat Anda mempelajari desain permainan siklus dan bagaimana cara mengembangkannya. Kemudian Mages Institute of Excellence Fee di program D1 Game Design untuk mahasiswa internasional yaitu $15.488 SGD.

Biaya Kuliah Desain Game Advanced Diploma

Program lanjutan membuat para peserta didik akan menjadi seorang profesional dalam bidang Desain Game. Nah, program yang satu ini akan menyediakan pendidikan yang menyeluruh untuk keterampilan perangkat lunak, keahlian proyek, dan multimedia yang memang dibutuhkan dalam game dunia.

Biaya Mages Institute of Excellence total yang harus Anda keluarkan untuk program Advanced Diploma Game Design adalah $15.488 SGD.

Biaya Kuliah Desain Game Post Graduate Diploma

Selanjutnya program studi untuk tingkat pasca sarjana desain game ini diselenggarkan agar bisa menghasilkan lulusan yang handal dan ahli dalam desian pembuatan dan penerbitan game yang interaktif. Program yang satu ini merupakan lanjutan dari desain game diploma lanjutan yang levelnya lebih menyeluruh dan kompleks.

Nah, waktu pembelajaran dalam postgraduate diploma game design selama 9 bulan. Kemudian untuk total biaya yang harus Anda keluarkan apabila memilih program post graduate diploma game design sebesar $14,100 SGD.

Desain Game Prospek Karir

Anda akan memiliki banyak pilihan karir yang bisa Anda pilih salah satunya. Mulai dari Game Designer, Character Designer, Interactive Designer, Test Manager/Tester, Database Programmer, Interactive Software Programmer. Selain itu anda juga bisa menjadi Character Profiler, Game Producer, Web Designer, Network Programmer, Level Designer, Game Programmer dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain biaya kuliah, ada juga informasi mengenai jurusan, bahkan profil tentang Mages Institute of Excellence. Informasi lainnya tersebut dapat Anda simak di universitas123.com. Ada juga informasi mengenai universitas lainnya yang juga bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait