Daftar Jurusan Universitas Ciputra Surabaya

Bacaan Umum
Universitas123 | 27 February 2023
Daftar Jurusan Universitas Ciputra Surabaya

Universitas Ciputra Surabaya adalah salah satu perguruan tinggi di ibu kota Jawa Timur yang memiliki akreditasi A. Ada beberapa daftar jurusan Universitas Ciputra Surabaya yang bisa dipilih oleh calon mahasiswa sesuai dengan keinginan.

Hampir semua jurusan pasti mendapatkan fasilitas terbaik dari pihak kampus sehingga proses belajar mengajar bisa berjalan dengan nyaman. Tidak hanya itu, tetapi Universitas Ciputra Surabaya juga mengarahkan kepada setiap mahasiswa agar siap setelah lulus dan bisa membuka sebuah bisnis baru.

Basic pendidikan universitas Ciputra Surabaya adalah menjadikan setiap mahasiswa sebagai entrepreneur berkelas. Hal ini terlihat dari berbagai macam jurusan yang disediakan oleh pihak kampus.

Daftar Jurusan Universitas Ciputra Surabaya

Universitas Ciputra Surabaya menyediakan 13 fakultas dengan berbagai macam jurusan bagi setiap mahasiswa. Kamu bisa memilih yang sesuai dengan bakat dan minat sehingga melakukan proses perkuliahan akan lebih menyenangkan.

Berikut ini beberapa jurusan di Universitas Ciputra Surabaya yang memiliki kualitas terbaik.

  • International business management
  • Akuntansi
  •  Ilmu komunikasi
  • Hospitality and Tourism business
  • Bisnis kuliner
  • Psikologi
  • Informatika
  • Information System business
  • Desain Komunikasi Visual
  • Arsitektur interior
  • Bisnis desain fashion
  • Kedokteran
  • International food teknologi

Tidak hanya menyediakan pendidikan jenjang sarjana, tetapi ada juga pascasarjana yang dikhususkan untuk Magister Manajemen kewirausahaan. Jadi kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan tinggi dan membuka peluang mampu mendirikan usaha sesuai dengan bidang yang kamu geluti ketika berada di bangku kuliah.

Setiap program studi sudah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang mendukung proses belajar mengajar menjadi lebih nyaman. Mahasiswa akan diarahkan untuk bisa membuka usaha langsung setelah lulus dari Universitas Ciputra Surabaya. Jadi kampus ini benar-benar membantu setiap mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha.

Cara Daftar Jurusan Universitas Ciputra Surabaya

Universitas Ciputra Surabaya memang menyediakan beberapa jurusan yang fokus pada pengembangan mahasiswa menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur. Jika kamu tertarik untuk mendaftarkan diri di salah satu jurusan tersebut, maka ada jalur pendaftaran yang bisa kamu coba, seperti berikut.

  1. Silakan lakukan pembelian voucher pendaftaran di website pmb.uc.ac.id
  2. Semua itu lengkapi berbagai macam syarat dan formulir pendaftaran sesuai dengan petunjuk yang tersedia pada website. Setelah data yang digunakan harus data asli dan bisa dipertanggungjawabkan.
  3. ikuti serangkaian tes PMB sesuai dengan program studi yang telah dipilih.
  4. Kamu bisa mengambil jalur reguler, jalur sekolah kerjasama, maupun jalur undangan prestasi untuk masuk Universitas Ciputra Surabaya.
  5. Bagi calon mahasiswa dari SMA internasional maupun homeschooling yang tidak memiliki ijazah nasional maka harus mengumpulkan ijazah kelulusan paket C.

Melalui serangkaian tata cara tersebut kamu bisa mulai mendaftarkan diri di jurusan yang sesuai dengan keinginan. Biasanya tes penerimaan mahasiswa baru di Universitas Ciputra Surabaya akan berbeda untuk setiap program studi.

Kesimpulan

Universitas Ciputra Surabaya memberikan jurusan dalam bidang entrepreneur kepada mahasiswa. Jika salah satu dari daftar jurusan Universitas Ciputra Surabaya sesuai dengan bakat dan minat kamu akan silakan lakukan pendaftaran. Untuk informasi lebih jelas terkait pendaftaran di Universitas Ciputra Surabaya kunjungi website resmi kampus.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait