Serba Serbi Kuliah di Business & Hotel Management School (BHMS), Swiss

Bacaan Umum
Universitas123 | 29 September 2022
Serba Serbi Kuliah di Business & Hotel Management School (BHMS), Swiss

Business & Hotel Management School (Swiss), disingkat BHMS, berada di pusat kota Lucerne yang juga merupakan anggota dari kelompok sekolah Benedict Swiss yang didirikan tahun 1928. Misi lembaga adalah untuk menyediakan pendidikan tinggi bagi orang dewasa dan juga keinginan agar bisa sukses. Benedict School merupakan salah stau lembaga pendidikan swasta terbesar yang ada di Swiss dan tiap tahunnya berdedikasi mendidik lebih dari 15.000 siswa penuh dan paruh waktu.

Di kampus Benedict Zurich, sekitar 8.000 siswa per tahun memilih belajar bahasa, berbagai program kesehatan tambahan, teknologi informasi, manajemen keamanan, magang di bidang perdagangan dan program manajemen bisnis yang mengarah ke kualifikasi Federal Swiss. Lembaga ini juga menawarkan diploma berbasis keahlian, teknis dan manajemen, gelar Bachelor of Arts, gelar Master of Arts dan program gelar MBA.

Di BHMS. Kampus Lucerne, sekitar 900 siswa per tahun memiliki kesempatan untuk mempersiapkan peran manajemen masa depan mereka di industri perhotelan. BHMS bekerja sama dengan Robert Gordon University of Aberdeen, UK menawarkan gelar Bachelor of Arts, diploma MBA/PGD dan gelar MBA.

Program Business & Hotel Management School

Berikut adalah pilihan program yang disediakan oleh Business & Hotel Management School (Swiss):

1. Manajemen Perhotelan

Program Manajemen Perhotelan di BHMS. dirancang khusus untuk pelajar dewasa muda dan profesional yang ingin memasuki bidang perhotelan dan perhotelan internasional. Program ini sesuai untuk kamu yang bercita-cita di bidang karir manajemen di sektor pariwisata.

Berbagai kursus ditawarkan di BHMS. memberikan siswa pendidikan akademik berkualitas tinggi yang dilengkapi dengan pelatihan kompetensi kejuruan. Pembelajaran tersebut membawa nilai dan prestise yang cukup besar dengan pengusaha di seluruh dunia.

Program ini juga dapat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin memperoleh pengetahuan khusus yang diperlukan ketika mempertimbangkan untuk membuka bisnis sendiri.

2. Program Manajemen Bisnis

Program Manajemen Bisnis di BHMS. memberikan keterampilan manajemen dasar yang berlaku di hampir setiap bidang karir. Lulusan program Manajemen Bisnis di BHMS. dilengkapi dengan kualifikasi akademik dan keahlian yang menarik bagi calon pemberi kerja di berbagai sektor bisnis global.

Beberapa contohnya adalah bidang-bidang penjualan dan pemasaran internasional, keuangan dan pengendalian, perbankan, dan sumber daya manusia. Selain semua bidang tersebut, sektor bisnis lainnya yang dicover oleh program studi tersebut adalah di bidang manajemen operasi, manajemen rantai pasokan, administrasi di pemerintah dan LSM.

3. Program Seni Kuliner

Program Seni Kuliner di BHMS menawarkan pembelajaran dengan pendekatan langsung kepada mahasiswanya. Kamu akan belajar mengembangkan teknik dan kreativitas lebih modern di bidang kuliner. Program tersebut termasuk mempelajari metode memasak klasik ala Eropa, belajar memotong bahan-bahan masakan dengan benar, serta menggunakan kaldu ataupun saus untuk bahan dasar. Pembelajaran bertahap tujuannya adalah agar kamu lebih siap ketika harus berada di lingkungan restoran komersil, dengan memasak menu internasional ataupun kontemporer. Sehingga, setelah lulus kuliah, sudah siap bekerja di restoran.

BMHS juga berada di jantung kota Swiss, Lucerne. Lokasinya juga tidak jauh dari Italia dan Prancis yang menawarkan tradisi kuliner yang mendunia. Selama belajar, kamu juga akan memperoleh kombinasi tradisi dan keterampilan kuliner dalam lingkungan kampus yang menginspirasi.

4. Program Persiapan Bahasa Inggris

Program ini ditawarkan dalam tiga tingkatan yang berbeda untuk memastikan siswa memaksimalkan perkembangan belajar sebelum memulai program akademik penuh.

Program Persiapan tersebut adalah kursus dinamis yang melibatkan pembelajaran aktif dengan tujuan mempromosikan keterampilan mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis bahasa Inggris. Keterampilan akademik seperti brainstorming (menghasilkan ide), menguraikan, danmenyusun akan diinternalisasi oleh siswa melalui kegiatan yang dilakukan selama 10 minggu.

Program Persiapan Bahasa Inggris terdiri dari 15-20 jam kontak tutor per minggu dari Senin sampai Jumat. Kelas kecil memastikan bahwa perhatian diberikan pada kemampuan unik setiap individu di masing-masing dari empat bidang bahasa utama. Program ini hanya dapat ditawarkan kepada warga negara tertentu yang tidak memiliki batasan dalam memperoleh visa studi Swiss dengan tingkat bahasa Inggris di bawah persyaratan masuk standar.

5. Kursus Musim Panas 2022

Program terakhir yang disediakan oleh Business & Hotel Management School (Swiss) adalah Summer Course. Program ini juga membahas tentang Bisnis Global dan Perhotelan sebagai industri paling dinamis dalam ekonomi global saat ini.

Program tersebut juga membantu agar kamu bisa mengembangkan peluang karir di berbagai sektor, seperti: Penjualan & Pemasaran, Keuangan & Akuntansi, SDM & Operasi, Pengembangan & Konsultasi Bisnis, Riset & TI, dan Industri Sektor Jasa.

Penutup

Pelatihan industri merupakan bagian penting dari setiap program studi yang ditawarkan Business & Hotel Management School (Swiss). Setiap tahun akademik, mahasiswa diwajibkan melakukan masa pelatihan idustri hingga 4-6 bulan di sebuah hotel atau restoran yang sudah disetuji BHMS. Selain itu, sekolah perhotelan tersebut juga bekerja dengan berbagai lembaga penempatan internasional yang mengkhususkan diri dalam menempatkan mahasiswa pascasarjana di Eropa, Asia dan Amerika Utara.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait