Pelajari Lebih Dalam Tentang Cardiff University Learning Central and Teaching Academy

Bacaan Umum
Universitas123 | 18 August 2022
Pelajari Lebih Dalam Tentang Cardiff University Learning Central and Teaching Academy

Learning Central and Teaching Academy merupakan akademi khusus bagi para pengajar di Cardiff University. Akademi ini menyatukan para ahli dalam pembelajaran dan pengajaran untuk mendukung staf dalam memberikan pengalaman yang menarik dan inklusif bagi semua siswa.

Akademi menawarkan peluang pengembangan profesional berkelanjutan untuk para staf di semua tahap karir mereka di HE, mulai dari program fellowship terakreditasi AdvanceHE, hingga acara yang berdiri sendiri dan lokakarya yang dipesan lebih dahulu, serta materi dan sumber daya online.

Tim spesialis akademi bekerjasama dalam kemitraan dengan staf berbasis Sekolah untuk meningkatkan pengalaman siswa dengan memberikan dukungan, saran, dan pengetahuan sektor. Di tingkat institusi, Skema Kemitraan Akademik memungkinkan staf untuk memimpin atau berkontribusi pada penyampaian Sub-strategi Pendidikan dan Siswa kami.

Strategi Inovasi Akademik

Tim spesialis akademi mengembangkan beberapa strategi akademik yang diharapkan mampu meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam bidang yang spesifik. Beberapa strategi yang dilakukan adalah:

1. On-Campus Internship

Program ini menempatkan mahasiswa untuk melaksanakan  program magang di universitas unggulan CUROP dan CUSEIP. Kesempatan magang diberikan kepada 200 mahasiswa dan dilaksanakan setiap musim panas untuk bekerja bersama staf pembelajaran dan pengajar kami dalam penelitian dan proyek.

2. Inovasi

Tim akademi bekerja untuk mengembangkan ide dan mendorong praktik mutakhir, membangun jaringan pendidik yang berfokus pada peningkatan. Kami juga menawarkan pendanaan melalui Education Innovation Fund (Dana Inovasi Pendidikan) untuk berinvestasi dalam proyek dan ide untuk menetaskan inovasi.

Pendanaan inovasi ini berinvestasi dalam proyek pembelajaran dan pengajaran, menyediakan staf dengan waktu dan sumber daya untuk merenungkan praktik mereka, dan menguji strategi baru. Serta untuk mengembangkan kerja sama (kemitraan) dengan  universitas lain untuk mengembangkan keunggulan pembelajaran dan pengajaran di Cardiff. Contoh output dari proyek ini dapat ditemukan di Learning Hub

Sebagai bagian dari dukungan pengembangan kurikulum kami, kami dapat bekerja dengan staf untuk merancang atau mengembangkan kegiatan penilaian mereka dalam konteks kebijakan dan praktik Universitas Cardiff. Kami juga dapat bekerja dengan mereka untuk mengembangkan umpan balik berkualitas tinggi yang mendorong pembelajaran siswa, termasuk mengembangkan praktik terbaik dalam penggunaan alat/metode umpan balik digital.

Memberikan Edukasi Digital

Learning Central and Teaching Academy juga memberikan edukasi digital sebagai bentuk penyesuaian terhadap perkembangan zaman yang semakin modern. Beberapa edukasi digital yang diberikan yaitu:

1. Digital Education Strategic Leadership

Kami memberikan bimbingan tentang leadership dalam strategi, inovasi, dan tata kelola pendidikan digital, yang dipandu oleh Digital Education Roadmap 2021-2023 dan Blended Learning Framework. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan praktik pendidikan digital dalam pembelajaran dan pengajaran.

2. Embedding Digital Education Practice in Learning and Teaching

Tim akademi bekerja dengan sekolah dan departemen untuk secara tepat menanamkan praktik pendidikan digital ke dalam pengajaran, pembelajaran, dan penilaian. Mitra sekolah kami membantu mengatasi prioritas sekolah dan mengoordinasikan kegiatan dan proyek pendidikan digital, memastikan penyediaan terpadu dan online dirancang, sumber daya, dan didukung dengan tepat.

3. Support with Digital Education Tools and Practice

Digital Education Support Hub membantu menyediakan pelatihan dan dukungan sehari-hari yang fleksibel dan responsif untuk alat, platform, dan praktik pendidikan digital bagi rekan kerja di seluruh Universitas.

4. Digital Education Project

Learning Central and Teaching Academy memimpin proyek dan inisiatif pendidikan digital transformatif yang saat ini meliputi: tinjauan lingkungan pembelajaran digital kami; pengembangan program microcredential terakreditasi, pengembangan bahan ajar, studio rekaman, dan peluncuran alat dan platform baru untuk mendukung pendidikan digital.

Keterlibatan Siswa Dalam Learning Central and Teaching Academy

Dalam merencanakan dan menjalan pendidikan yang bermutu, kami selalu melibatkan siswa untuk menilai tentang rencana strategi yang dikembangkan. Beberapa kegiatan yang melibatkan siswa dalam Learning Central and Teaching Academy adalah:

1. Student Survey

Learning Central and Teaching Academy mengelola semua survei institusional dan nasional untuk Universitas Cardiff. Tim dapat memberikan dukungan dengan administrasi & promosi survei, menyetujui permintaan survei, dan mengakses data umpan balik siswa.

2. Student Champions

Tim akademi memimpin Student Champions Scheme, sekelompok 26 siswa yang bekerja bersama kami sebagai mitra dalam proyek dan prioritas strategis utama.

3. Student Engagement Support

Tim akademi memberikan dukungan dan saran seputar keterlibatan siswa, dan suara siswa, perencanaan dan implementasi kepada staf akademik, staf layanan profesional, pemimpin akademik, dan pemangku kepentingan eksternal. Para siswa dapat menghubungi Student Engagement Team ([email protected]) untuk memberikan masukan dan saran.

4. Students’ Union Partnership Projects

Learning Central and Teaching Academy bekerja sama dengan Serikat Mahasiswa Universitas Cardiff untuk terus meningkatkan kemitraan mahasiswa termasuk melalui Proyek Kemitraan Serikat Mahasiswa, serangkaian proyek peningkatan yang dipimpin mahasiswa tahunan.

Penutup

Learning Central and Teaching Academy berupa untuk terus mendukung pengembangan dan pertumbuhan pendidikan di Cardiff University.  Semoga ke depannya Learning Central and Teaching Academy dapat terus mengembangkan strategi pendidikan yang inovatif.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait