Rekomendasi Layanan Jasa Penerjemah di Jakarta Barat

Bacaan Umum
Universitas123 | 29 June 2022
Rekomendasi Layanan Jasa Penerjemah di Jakarta Barat

Akhir-akhir ini memang banyak yang membutuhkan atau memerlukan layanan jasa penerjemah untuk menerjemahkan dokumen-dokumen pribadi seperti KK, KTP, Ijasah dan Rapor. Tentunya hal tersebut dilakukan untuk keperluan pendidikan di luar negeri. 

Inilah beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan sebagai referensi untuk menerjemahkan dokumen: 

1. Penerjemah Tersumpah Jakarta Barat

Yang pertama berada di lokasi Jl. Tomang Ancak Raya RT.8/RW.1 No.1, RT.6/RW.1, Jatipulo, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11430 dan bisa juga menghubungi kontak 02122876590. Jasa penerjemah yang satu ini memberikan layanan jasa terjemahan Bahasa Jerman, Belanda, Spanyol, Jepang, Korea, Mandarin dan Inggris. 

Layanan jasa yang diberikan mencakup layanan penerjemahan teks, seperti penerjemahan buku-buku manual, brosur, sertifikat-sertifikat resmi, dokumen-dokumen perusahaan dan lain sebagainya, dan juga layanan penerjemahan lisan (interpreter), dan layanan alih bahasa untuk berbagai format video (subtitling).

2. Link-Translation Penerjemah Tersumpah & Jasa Legalisasi 

Jasa penerjemah yang satu ini sudah berpengalaman dalam mengerjakan terjemahan dokumen hukum, perjanjian, bisnis, keuangan, Pendidikan dan lain-lain dengan hasil terjemahan yang berkualitas.  

Berada di lokasi Jl. Kemurnian VI No.23, RT.1/RW.5, Glodok, Kec. Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120. Bagi kamu yang penasaran dengan jasa penerjemah yang satu ini bisa juga mengunjungi website https://www.linktranslation-jakarta.com/

3. Jasa Penerjemah Online, Universitas123

Yang terakhir ada layanan jasa penerjemah online yaitu dari Universitas123. Selain menerima terjemahan dokumen Universitas123 juga memberikan layanan lain diantaranya ada layanan daftar kuliah, internasional payment, layanan visa, Sim Card Internasional, Airpot Pickup dan Book Official Test. 

Berada di lokasi Ruko Jasmine Blok HA 1 No. 17, Gading Serpong - Summarecon, Kab. Tangerang 15810 dan bisa juga mengunjungi website nya https://www.universitas123.com/ atau bisa menghubungi langsung kontak 021-599-999-56

Itulah beberapa layanan jasa penerjemah dokumen di Jakarta Barat yang bisa digunakan untuk menerjemahkan dokumen ke berbagai bahasa. Percayakan dokumen kamu berada di jasa penerjemah yang tepat agar tidak adanya kebocoran rahasia dokumen-dokumen penting. 

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait