Pilihan Fakultas di Universitas Widya Dharma Pontianak

Bacaan Umum
Universitas123 | 31 August 2021
Pilihan  Fakultas di Universitas Widya Dharma Pontianak

Fakultas di Universitas Widya Dharma Pontianak memberikan pilihan bagi calon mahasiswa untuk menempuh pendidikan tinggi. Masuk jenjang pendidikan tinggi, ada banyak yang harus dipikirkan, bukan hanya perguruan tinggi dengan kualitas terbaik tetapi juga fakultas dan program studi.

Memilih fakultas dan program studi harus disesuaikan dengan bakat dan minat. Jika kamu salah dalam memilih program studi maka berdampak pada proses perkuliahan loh. Maka dari itu, pilih dengan cermat apakah fakultas dan program studi sesuai dengan keinginan kamu ada di Universitas Widya Dharma Pontianak.

Pilihan Fakultas Universitas Widya Dharma Pontianak

Universitas Widya Dharma Pontianak adalah perguruan tinggi swasta yang baru saja diresmikan. Resmi berdiri di tahun 2019 membuat kampus ini mencoba mengembangkan kualitasnya.

Saat ini ada dua Fakultas dengan program studi yang dapat dipilih oleh calon mahasiswa. Sekalipun hanya dua tetapi kualitas pembelajaran tidak perlu diragukan lagi, banyak fasilitas yang mendukung. Nah, berikut ini fakultas pilihan di Universitas Widya Dharma Pontianak.

1. Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Tertarik belajar tentang ilmu ekonomi dan bisnis lebih dalam? Kamu bisa mengambil Fakultas Ekonomi dan Bisnis di kampus swasta ini. Fakultas Ekonomi juga menyediakan beberapa program studi bagi calon mahasiswa, seperti Manajemen dengan jenjang pendidikan Sarjana atau S1. Selain Manajemen, Universitas Widya Dharma Pontianak menyediakan program studi Akuntansi. Program studi ini bisa digunakan bagi yang ingin menempuh pendidikan sarjana atau S1.

Sekalipun Fakultas Ekonomi dan Bisnis, tetapi kamu bisa mengambil kuliah D3 untuk program studi Bahasa Inggris loh. Jadi, yang ingin Bahasa Inggris lebih maksimal dengan waktu cepat, maka bisa bergabung dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Widya Dharma Pontianak.

2. Fakultas Teknologi Informasi

Dijaman sekarang teknologi menjadi kebutuhan penting. Banyak sekali peluang kerja di bidang teknologi. Karena alasan tersebut membuat Universitas Widya Dharma menyediakan Fakultas Teknologi Informasi agar mahasiswa bisa belajar tentang Teknologi semaksimal mungkin.

Fakultas di Universitas Widya Dharma ini memiliki beberapa program studi, mulai dari Sistem Informasi untuk jenjang pendidikan Sarjana atau S1. Untuk program studi Sistem Informasi diharapkan mampu menghasilkan berbagai macam aplikasi untuk web dan mobile, handal untuk analisis jaringan, dan bisa merekayasa sistem informasi.

Di fakultas ini juga tersedia Teknik Informatika untuk jenjang S1. Teknik Informatika akan mempelajari seluruh ilmu informatika yang dibutuhkan, sehingga diharapkan lulusan jurusan ini mampu bekerja dengan profesional sesuai bidangnya.

Terakhir, ada program studi Bisnis Digital yang sekarang ini memiliki peluang kerja cukup besar. Program studi ini disediakan bagi calon mahasiswa sarjana atau S1 loh.

Kesimpulan

Dua Fakultas di Universitas Widya Dharma tersebut memiliki keunggulan dan dibutuhkan di jaman modern seperti ini. Kamu bisa memilih program studi yang sesuai dengan minat dan bakat. Kualitas pendidikan di masing-masing prodi sangat baik dengan fasilitas yang mendukung, bahkan menyediakan kelas pagi dan sore bagi calon mahasiswa loh.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait