Profil Singkat Universitas Muhammadiyah Palangkaraya dan Jurusan Unggulannya

Bacaan Umum
Universitas123 | 07 December 2021
Profil Singkat Universitas Muhammadiyah Palangkaraya dan Jurusan Unggulannya

Sudahkah kamu mengenal lebih jauh tentang Univesitas Muhammadiyah Palangkaraya? Bila belum, maka kami akan kupas selengkapnya seputar beberapa profil singkat tentang kampus tersebut, daftar fakultas dan jurusan terpopuler, serta keunggulannya di bawah ini.

Profil Singkat Univesitas Muhammadiyah Palangkaraya

Anda yang saat ini sedang cemas memikirkan kemana akan melabuhkan tempat tujuan menempuh pendidikan, cobalah telusuri Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang saat ini dikenal sebagai kampus islamic paling berkualitas di daerah Palangkaraya. Namun walaupun kampus islamic, Anda yang beragama non muslim juga boleh belajar disini.

1. Alamat

Universitas Muhammadiyah Palangkaraya beralamat di Jl.RTA Milono KM. 1,5 Palangkaraya Kalimantan Tengah kode pos 73111. Anda bisa menghubunginya di nomor telepon (0536) 3222184 atau di 3238259 dengan alamat email [email protected] seandainya membutuhkan informasi langsung.

2. Media Social

Anda bisa menemukan media social Facebook Universitas Muhammadiyah Palangkaraya dengan nama UM Palangkaraya dan nama ini juga berlaku untuk akun media social lain seperti instagram dan Youtube seandainya Anda ingin mengetahui lebih jauh mengenai seluk beluk kampus ini dari sumbernya langsung.

Daftar Fakultas dan Jurusan Unggulan di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Setiap kampus pasti memiliki fakultas dan jurusan terpopuler masing-masing yang tidak sama. Begitu juga dengan universitas ini. Di bawah ini adalah daftar fakultas dan jurusan terpopuler yang ada di Univesitas Muhammadiyah Palangkaraya, antara lain:

1. Bimbingan dan Konseling

Di universitas Palangkaraya ada beberapa fakultas dan jurusan paling unggul yang salah satunya adalah bimbingan dan konseling. Disana, Anda akan memahami bagaimana pentingnya keilmuan mengenai bimbingan dan konseling dalam kehidupan ini, sebab keluarga Anda sendiri pun membutuhkan bimbingan dan konseling tersebut.

2. Pendidikan Agama Islam

Kemudian, Anda juga bisa memperdalam pengetahuan tentang agama islam disini sebab Universitas Muhammadiyah Palangkaraya memang didirikan dengan keunggulan dibidang tersebut. Agama adalah bekal bagi siapapun yang hidup di dunia ini dan pembelajaran mengenai apa itu agama bisa didapat di UM Palangkaraya.

Keunggulan Universitas Muhammadiyah Palangkaraya

Salah satu alasan kenapa setiap kampus memiliki banyak peminatnya adalah karena mereka memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan yang lain. Hal tersebut berlaku sama untuk universitas ini. Di bawah ini adalah beberapa keunggulan dari kampus Muhammadiyah Palangkaraya, antara lain:

1. Biaya Murah

Anda mungkin akan sangat kaget dengan biaya kuliah disana yang bisa dibilang begitu murah sebab disana memang sangat peduli pada dunia pendidikan dengan mengurangi beban mahasiswa yang ingin belajar dari ranah biaya. Sungguh sangat membantu bukan? Dan Anda juga berhak mendapat bantuan tersebut.

2. Tenaga Pengajar Profesional

Pengajar disini juga terkenal profesional sebab dosen pengajarnya punya metode khusus dalam mentransfer ilmu sehingga para mahasiswa bisa lebih mudah dalam menguasai pembelajaran yang diajarkan. Metode persuasif dan hypno teaching adalah dua cara mengajar para dosen disini sehingga mahasiswa lebih berkualitas.

Tambahan Informasi Seputar PMB

Penerimaan mahasiswa baru di UM Palangkaraya dilaksanakan setahun dua kali dan dengan beberapa jalur yaitu mandiri, SNMPTN, SBMPTN, dan lain sebagainya. Anda bisa memilih salah satunya sebagai opsi namun sebagai rekomendasi kami menyarankan Anda untuk memilih jalur masuk lewat SNMPTN terlebih dahulu.

Jika gagal masuk lewat jalur SNMPTN atau jalur paling mulia ini, Anda bisa menempuh jalur lain seperti jalur SBMPTN atau jalur mandiri dan caranya bisa Anda lihat di situs universitas123 yang sudah merangkum lebih banyak informasi mengenai UM Palangkaraya dengan lengkap dan lebih terupdate informasi tentang alur pendaftarannya.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait