Program Online Curtin University beserta Keunggulannya!

Bacaan Umum
Universitas123 | 27 September 2022
Program Online Curtin University beserta Keunggulannya!

Curtin University menawarkan program fleksibel yang dapat dijangkau oleh seluruh siswa dari seluruh penjuru dunia, yaitu Curtin Online. Curtin Online merupakan sebuah program studi yang disediakan oleh Curtin University berbasis digital yang menawarkan gelar sarjana dan pascasarjana secara online. Terdapat lebih dari 121.000 mahasiswa yang telah belajar online di Curtin Online.

Keunggulan Program Curtin Online University

Terdapat beberapa keunggulan yang dapat kamu nikmati ketika belajar secara digital dengan Curtin Online, yaitu:

1. Fleksibilitas tertinggi

Siswa memiliki akses 24/7 ke sumber belajar online, yang artinya kamu dapat belajar setelah menyelesaikan kegiatan atau pekerjaan sehingga tetap berkomitmen pada studi. Kualifikasi online Curtin University dibangun di sekitar kamu dengan menyesuaikan jadwal masing-masing siswa. Selain dapat mengakses semua materi pembelajaran secara online, pembelajaran kuliah dan tugas kelompok, juga dapat dilakukan secara online.

Program Curtin Online sangat ideal jika kamu tinggal secara regional di antarnegara bagian, di luar negeri, atau jika kamu tidak dapat menghadiri kelas tatap muka secara langsung di kampus. Karena kamu akan lulus dengan gelar universitas yang diakui sehingga memungkinkan kamu mencapai tujuan karir.

2. Lebih banyak manfaat belajar online

Kursus di Curtin Online  diinformasikan dan dibimbing oleh ahli langsung dari industri nyata, sehingga kamu akan mempelajari praktik terbaik dalam disiplin studi pilihan dan memiliki akses ke jaringan industri global. Hal ini juga dapat menghubungkan siswa dengan peluang kerja bahkan sebelum kamu lulus.  

3. Jaringan industri global

Melalui belajar di Curtin Online , siswa tetap akan menerima bantuan dari tim dukungan khusus untuk memastikan kamu berhasil dalam studi dan membantu pencapaian karir pribadimu.

Curtin University telah memberikan kursus online selama lebih dari 20 tahun dengan komunitas online yang saat ini berjumlah 3.000 orang sehingga dapat menghubungkan kamu ke seluruh siswa dan alumni untuk mendapatkan koneksi nyata dan pendidikan yang bermanfaat.

4. Fasilitas Lengkap

Saat belajar online melalui Curtin Online, siswa akan memiliki akses ke seluruh fasilitas kampus, seperti:

  • Aplikasi yang mudah untuk terhubung dengan dosen dan siswa lainnya.
  • Berbagai sumber daya perpustakaan online, termasuk jurnal akademik dan makalah ujian sebelumnya
  • Layanan dukungan online, termasuk karir, kesejahteraan pribadi dan dukungan studi.

Bidang Studi Program Curtin Online University

Terdapat beragam bidang studi yang ditawarkan di program Curtin Online, yaitu

  • Arts and Creative Industries
    Pilihan jurusan yang tersedia yaitu Manajemen Konstruksi, Arsitektur, Desain Interior, Ilmu Arsitektur, dan Arsitektur Interior.
  • Business, Management, and law
    Pilihan jurusan yang tersedia yaitu Seni Kreatif, Komunikasi, Sejarah Seni, Seni Rupa, Komunikasi Digital, Penulisan Kreatif, dan Penulisan dan Penerbitan Profesional.
  • Culture, Society, and Indigenous
    Pilihan jurusan yang tersedia yaitu Administrasi Bisnis, Perdagangan, Akuntansi, Administrasi Bisnis, dan Keuangan.
  • Education
    Pilihan jurusan yang tersedia yaitu Seni, Psikologi, Hukum, Psikologi, Studi Bahasa Inggris dan Budaya, dan Hukum Bisnis.
  • Engineering, Mining, and Related Technologies
    Pilihan jurusan yang tersedia yaitu Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, Studi Pendidikan, Studi Pendidikan Keguruan, dan Pendidikan Menengah.
  • Health
    Pilihan jurusan yang tersedia yaitu Promosi Kesehatan, Promosi Kesehatan, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Keperawatan, Psikologi, dan Ilmu Kesehatan.
  • Physical Science and Mathematics
    Pilihan jurusan yang tersedia hanya Geografi.

Curtin University juga menawarkan Massive Open Online Courses (MOOCs) yang memungkinkan siswa menyelesaikan kursus singkat tentang berbagai topik online secara gratis. Ini adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah kamu  menikmati bidang studi tertentu sebelum memulai studi secara resmi.

Selain itu terdapat juga Curtin Credentials adalah kursus yang fleksibel untuk memajukan pengembangan profesional. Ini dapat memajukan karir , meningkatkan kemampuan kerja, dan mengembangkan kemampuan pribadi kamu. Siswa dapat menyelesaikan kredensial mandiri atau menyelesaikan kursus dalam satu tema untuk membangun pengetahuan dan keterampilan di bidang tertentu. Fleksibilitas ini berarti kamu dapat menyesuaikan pembelajaran dengan tujuan dan kemampuan karir.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait