Please Wait
Logo

Ternyata Ini Dia Program di University College Birmingham!

Bacaan Umum
Universitas123 | 22 september 2022

University College Birmingham adalah sebuah universitas yang berlokasi di Birmingham, Inggris dan mendapat penganugerahan status universitas penuh pada tahun 2012. Universitas ini meraih 'University of the Year' dalam WhatUni Student Choice Awards 2022, serta berada dalam peringkat pertama dalam kategori 'Student Support'.

Universitas berfokus mendidik siswa dalam bidang perhotelan dan seni kuliner, tata rambut dan kecantikan, pariwisata, perusahaan bisnis, pemasaran, manajemen bisnis, akuntansi, finance, event management, manajemen olahraga, kedokteran olahraga, terapi olahraga dan pendidikan.

Program Akademik University College Birmingham

University College Birmingham menawarkan 2 program akademik yaitu program undergraduate dan program postgraduate.

Program Undergraduate

Program undergraduate University College Birmingham unggul dalam memberikan pendidikan berfokus pada karir, gelar kejuruan. Studi ini menawarkan beragam bidang mulai dari kuliner, perhotelan dan acara, pariwisata, penitipan anak, rias wajah tingkat tinggi atau olahraga, University College Birmingham dapat membekali kamu dengan keterampilan untuk sukses di masa depan. Sebagian besar program undergraduate telah diakreditasi oleh University of Warwick dengan gelar yang sangat dihargai oleh industri.

Program Postgraduate

Program postgraduate di University College Birmingham cocok untuk kamu yang ingin mengubah arah karir atau meningkatkan posisi karir. University College Birmingham menjadi salah satu universitas terbaik di Inggris yang dipilih oleh mahasiswa. Menawarkan berbagai program pascasarjana di bidang yang terus bertumbuh seperti Pendidikan, Keuangan dan Akuntansi, Bisnis, Penerbangan, Seni Kuliner Pemasaran, Prostetik untuk Film dan Televisi dan Kekuatan, Conditioning dan Manajemen kinerja.

Sebagian besar kursus telah diakreditasi oleh University of Warwick dan terdapat peluang untuk melakukan studi paruh waktu yang fleksibel.

Departemen University College Birmingham

University College Birmingham memiliki dua departemen sekolah yang bertanggung jawab memberikan kursus kepada siswa di semua tingkat studi. Setiap sekolah menawarkan bidang fokus tertentu yang dapat dipilih siswa.

1. Sekolah Bisnis, Pariwisata dan Industri Kreatif

Terdapat 4 bidang studi yang tersedia yaitu:

  • Business School
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Bisnis, Administrasi Bisnis, Bisnis dan Keuangan, Bisnis National, Customer Service, Digital Support, Marketing dan Sosial Media, dan Team Leader Supervisor Apprenticeship.
  • Engineering Computing and Sustainable Construction
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Ilmu Komputer, Computing and ICT, Konstruksi, Desain, Survei dan Perencanaan untuk Konstruksi, Layanan Bisnis Digital, Produksi Digital, Desain dan Pengembangan, Layanan Dukungan Digital, Teknik, Esports, dan Teknologi Informasi dan Kreatif.
  • Hospitality and Tourism
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Cabin Crew and Airport Operations, Hospitality Supervisor Apprenticeship, Hospitality Team Member Apprenticeship, dan Tourism, Aviation, Events and Hospitality.
  • Creative Service
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Beauty Therapy, Hair and Media Make-up, Hairdressing, Theatrical Media Make-up, Aesthetic Practitioner, Specialist Hair and Media Make-up, dan Prosthetics for Film and Television.

2. Sekolah Kesehatan, Olahraga dan Makanan

Terdapat 5 bidang studi yang tersedia yaitu:

  • Sport and Nutrition
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Fitness and Personal Training, Sport and Exercise Science, Sport and Physical Activity, Food and Nutrition, Football Business Management, Sport and Fitness Studies, Sport, Coaching and Fitness, Sports Management, Sports Management, Strength, Conditioning and Sports Nutrition, Sports Therapy, dan Strength, Conditioning and Sports Nutrition.
  • Education
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Childcare and Education (Early Years Educator), Early Years Practitioner, Education and Childcare T-level, Childhood Education Studies, Primary Education Studies, dan PGCE Primary Education QTS.
  • Social Care
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Health and Social Care.
  • Health
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Access to Higher Education Diploma, Health T-level, Pre-Access to Higher Education Certificate, Nursing (Adult), dan Physiotherapy.
  • Birmingham College of Food.
    Pilihan area fokus yang tersedia adalah Bakery, Bar, Cocktail and Professional Service, Chef Cookery, Commis Chef, Chef de Partie, Mixology, Advanced Wine, Supervision and Events, Bakery and Patisserie Technology, Culinary Arts Management, dan Professional Chef.

Lokasi Kampus University College Birmingham

University College Birmingham memiliki 5 lokasi kampus yang berbeda, di mana setiap kampus memiliki karakter tersendiri dan telah dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman mahasiswa. Seluruh kampus menyediakan fasilitas yang dikembangkan dengan mempertimbangkan industri nyata bagi para siswa.

5 lokasi kampus University College Birmingham yaitu:

Moss House

Moss House adalah kampus terbaru dengan menginvestasikan £140 juta ke sejumlah fasilitas mutakhir untuk segala hal mulai dari bidang keperawatan dan pekerjaan sosial, fisioterapi, hingga olahraga dan kebugaran. Kampus ini memiliki empat lantai dan berada di persimpangan George Street dan Holland Street.

Summer Row

Summer Row adalah pusat kehidupan University College Birmingham dan menjadi tempat belajar bagi program gelar sarjana. Kampus ini berlokasi strategis di kawasan bisnis Colmore yang ramai serta dikelilingi dengan restoran top, bar, dan kafe.
Summer Row juga menjadi tempat belajar bagi Suite Penerbangan dan Pariwisata dengan menawarkan fasilitas simulasi yang menakjubkan seperti kabin pesawat tiruan dan klinik Aspire Aesthetics profesional untuk pelatihan dalam kursus praktisi estetika.

McIntyre House

McIntyre House adalah pusat baru University College Birmingham yang dibangun khusus untuk studi sarjana dan pascasarjana. Kampus ini dibuka pada September 2014 dengan desain bangunan yang menakjubkan, didukung teknologi terbaru, spesifikasi tinggi, fungsionalitas yang mengesankan, dan fitur lingkungan mutakhir.

The Link

Kampus The Link terletak di antara Summer Row dan McIntyre House. Kampus ini hanya berjarak beberapa menit berjalan kaki dari semua kampus pusat kota. Kampus ini memiliki Perpustakaan Universitas dan Pusat Keterampilan Akademik (ASC). Memiliki 3 lantai dengan fasilitas seperti area belajar kelompok, ruang kerja, PC dan ruang tutorial ASC, helpdesk, kios swalayan, dan kantor pustakawan.

Camden House

Camden House merupakan rumah dari Pusat Teknologi khusus University College Birmingham, tempat bagi Support Unit, DICE, pengembang web, dan tim AV bergabung untuk memberikan layanan terbaik dan terintegrasi.

Itulah seputar informasi mengenai University College Birmingham. Apakah kamu tertarik masuk ke komunitas yang memberikan perubahan positif ini?

User Profile

Universitas123