Universitas Narotama UNNAR Surabaya, Universitas Terkemuka Surabaya

Bacaan Umum
Universitas123 | 16 October 2021
Universitas Narotama UNNAR Surabaya, Universitas Terkemuka Surabaya

Universitas Narotama UNNAR Surabaya didirikan pada tanggal 8 Februari 1981 ini merupakan perguruan tinggi swasta yang berada di Kota Surabaya. Universitas Narotama atau yang biasa disingkat sebagai UNNAR ini adalah universitas yang menyediakan kelas fleksibel bagi anda yang sedang bekerja. Anda  dapat menempuh kuliah dengan memilih kelas yang tersedia pada malam bahkan akhir pekan.

Universitas Narotama UNNAR Surabaya

Dengan visi yang mewujudkan universitas modern dan bermutu yang memiliki basis teknologi informasi dan komunikasi di tahun 2025, UNNAR berdiri. Memiliki misi yang mampu memberi kontribusi secara nyata dalam pengembangan ilmu pendidikan dan teknologi yang modern, serta mendukung seluruh kegiatan pendidikan, pengabdian kepada masyarakat, dan juga penelitian.

UNNAR berharap dapat menghasilkan lulusan yang dapat bersaing secara global dan memiliki mutu yang tinggi. UNNAR berharap dapat menjadi universitas yang maju dalam pendidikan dan juga pengetahuan teknologi. Dengan tujuan yang mampu menciptakan lingkungan belajar serta proses pelayanan pendidikan yang baik, serta mampu menjadi universitas yang dapat memberikan karya-karya terbaiknya.

Fasilitas-Fasilitas yang Tersedia

Universitas Narotama UNNAR Surabaya  menyediakan berbagai fasilitas penunjang kegiatan akademik dan non akademik. Diantaranya adalah adanya sistem informasi akademik (SIA) yang berfungsi sebagai pusat informasi pendidikan mahasiswa seperti profil, transkrip nilai, pembayaran, dan mata kuliah mahasiswa.

Lalu selanjutnya tersedianya pelayanan akademik bagi mahasiswa yang tersedia secara luring dan daring, tersedia pula modul/hand out sebagai pegangan mahasiswa dalam mempelajari mata kuliah dan materi-materi yang disampaikan.

Tersedia laboratorium untuk mendukung kegiatan mahasiswa seperti lab akuntansi, lab komputer dan lainnya. Ruang kuliah yang ada pun sudah sangat nyaman dan eksklusif, dilengkapi dengan AC pada setiap ruang kelas.

Universitas Narotama UNNAR Surabaya pun tersedia masjid dan kantin untuk memenuhi kebutuhan ibadah dan makan bagi para mahasiswa. Juga tersedia multimedia proyektor dan overhead proyektor untuk membantu mahasiswa untuk presentasi perkuliahan. Mahasiswa juga memiliki kesempatan untuk magang kerja di setiap jaringan yang beraliansi dengan UNNAR.

Memiliki lokasi kampus yang strategis, ini menjadi keuntungan sendiri karena mudah dijangkau dan juga tersedia tempat parkir yang luas. Tidak hanya kebutuhan fasilitas akademik, UNNAR juga menyediakan fasilitas untuk kegiatan non akademik mahsiswa seperti studio musik, ruang UKM, auditorium serta sarana olahraga bagi mahasiswa yang ingin melakukan hobi diluar kegiatan akademiknya.

Fasilitas tersebut diharapkan dapat mendukung kegiatan akademik mahasiwa sehingga mahasiswa tidak perlu khawatir dengan kebutuhan-kebutuhan sarana dan prasarana karena telah disediakan oleh kampus.

Akreditasi Kampus

UnIversitas Narotama UNNAR Surabaya telah terakreditasi B yang diberikan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi berdasar keputusan BAN-PT no. 2997/SK/BAN-PT/Akred/PT/XII/2016. Sertifikat akreditasi ini berlaku selama 5 tahun sejak tanggal 20 Desember 2016 hingga 20 Desember 2021.

Lembaga di Universitas Narotama

Setiap institusi pendidikan tentu memiliki beberapa lembaga yang mendukung kegiatan akademik mahasiswa. Keberadaan lembaga ini tentu memiliki fungsi masing-masing yang bermanfaat bagi setiap bidang.

Terdapat beberapa departemen yang ada seperti departemen kemahasiswaan yang berfungsi untuk mendukung semua kebutuhan akademik mahasiswa serta menyediakan pelayanan bagi mahasiswa. Selanjutnya adalah departemen lembaga sertifikasi profesi yang berfungsi untuk mengurus sertifikasi profesi. Selanjutnya ada departemen marketing yang memastikan bahwa kampus UNNAR telah di promosikan dengan sangat baik sehingga masyarakat tahu keberadaan kampus ini serta memastikan bahwa nama baik kampus terkenal dengan baik.

Selanjutnya terdapat departemen bagian penjaminan mutu dimana seluruh kurikulum pendidikan serta dosen dan tenaga kerja dipastikan mutunya terjamin dengan baik. Juga terdapat career center dan LPPM untuk mendukung kegiatan mahasiswa agar terlaksana dengan sangat baik.

Universitas Narotama UNNAR Surabaya seperti yang telah dideskripsikan pada informasi di atas. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi terkait dengan universitas ini. Jangan lupa untuk pertimbangkan dengan baik seluruh aspek sebelum memutuskan akan berkuliah dimana. Tentu Universitas Narotama ini merupakan salah satu pilihan terbaik yang anda miliki.

Kunjungi laman universitas123.com untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai universitas, akreditasi universitas, dan juga biaya kuliah yang dibutuhkan pada masing-masing universitas.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait