Universitas Swasta di Jakarta yang Murah dan Berkualitas

Bacaan Umum
Universitas123 | 06 March 2023
Universitas Swasta di Jakarta yang Murah dan Berkualitas

Universitas swasta di Jakarta yang murah dan berkualitas juga banyak dan bisa anda andalkan dengan baik. Jadi jangan hanya bergantung dengan universitas negeri saja padahal ada banyak universitas swasta yang bahkan kualitasnya bisa lebih tinggi. Dari pada anda bingung memilih universitas berkualitas mana yang memiliki biaya pendidikan terjangkau, berikut ini kami sertakan daftarnya secara lengkap.

Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma berada di urutan ke 6 sebagai Perguruan Tinggi Swasta Terbaik yang ada di Indonesia menurut Webometrics 2020. Selain dengan data peringkat tersebut, kualitas pendidikan Universitas Gunadarma ini juga sudah terkenal seantero Jakarta. Gedung perkuliahannya pun juga sudah tersebar banyak dan pusatnya terletak di Jakarta Barat, DKI Jakarta.

Universitas swasta di Jakarta yang murah dan berkualitas ini menawarkan banyak program studi favorit dan berprospek kerja tinggi. Beberapa di antaranya ialah akuntansi, psikologi, ekonomi, komputer, ataupun program studi di fakultas teknik. Biaya studi Universitas Gunadarman tidak terlalu tinggi, mulai dari Rp 2.000.000hingga Rp 8.000.000 yang juga bisa dibantu dengan berbagai program beasiswa yang ada.

Universitas Nasional

Perguruan tinggi yang biasa disebut sebagai UNAS ini terletak di Jl Sawo Manila, Pasar Minggu dan juga termasuk sebagai universitas swasta terbaik. Universitas Nasional menawarkan banyak program studi yang bisa anda coba, misanya seperti administrasi publik, sosiologi, ilmu politik, manajemen, dan biologi. Tidak hanya itu, universitas terbaik ini juga memiliki jurusan favorit, salah satunya ialah pariwisata.

Universitas swasta di Jakarta yang murah dan berkualitas tersebut memiliki biaya studi yang terjangkau. Contohnya untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik saja hanya memiliki nominal dana pendidikan sebesar Rp 3.000.000 hingga Rp 10.000.000. Namun,  jika anda masih merasa keberatan maka bisa mengikuti berbagai macam program beasiswa yang disediakan oleh pihak kampus untuk mahasiswa berprestasi.

Universitas Mercu Buana

Urutan dalam daftar universitas terbaik dengan biaya studi terjangkau dipegang oleh Universitas Mercu Buana. Universitas Swasta ini juga tidak kalah terkenalnya dengan dua universitas sebelumnya. Baru-baru ini Universitas Mercu Buana sudah bershasil meraih prestasi di bidang desain yaitu juara 2 kompetisi tingkat nasional desain Pulau Kodingareng keke dari Ikatan Arsitek Indonesia.

Universitas swasta di Jakarta yang murah dan berkualitas ini menawarkan berbagai jruusan keren dan menarik dengan biaya studi murah. Misalnya saja seperti Program Study Marketing Communication yang hanya memiliki biaya kuliah sebesar Rp 14.500.000 dalam bentuk paket.

Universitas Bina Sarana Informatika

Universitas yang biasa disebut sebagai kampus BSI ini memang sudah sangat terkenal degan kualitas pendidikan dan terjangkaunya biaya studi. BSI juga tidak hanya berada di Jakarta namun tersebar luas se-Indonesia dan membantu masyarakat dalam meraih pendidikan tinggi. Namun, universitas ini tidak menawarkan banyak program studi karena memang hanya fokus pada jurusan yang banyak dicari dalam dunia kerja saja.

Beberapa jurusan tersebut ialah teknologi informasi, rekayasa perangkat lunak, ilmu komputer, sistem informasi, akuntansi, manajemen, teknik industri dan lainnya. Biaya kuliahnya sangat terjangkau, bahkan mungkin bisa anda cicil sendiri tanpa perlu minta bantuan orang tua. Pasalnya Universitas Bina Sarana Informatika ini hanya mematok nominal mulai dari Rp 300.000-Rp 2.600.000 sebagai biaya kuliah per semesternya.

Demikian informasi tentang universitas swasta di Jakarta yang murah dan berkualitas yang bisa anda ketahui untuk saat ini. Referensi kampus terbaik atau termurah lainnya bisa anda temukan dengan mudah melalui universitas123.com ya.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait