UNNAR Surabaya, Kampus Modern di Surabaya

Bacaan Umum
Universitas123 | 16 October 2021
UNNAR Surabaya, Kampus Modern di Surabaya

UNNAR Surabaya adalah salah satu kampus yang berada di Surabaya. Memiliki kepanjangan Universitas Narotama, kampus ini merupakan salah satu perguruan tinggi unggulan yang bahkan masuk ke dalam nominasi 5 besar universitas terbaik yang berada di Jawa Timur. Walaupun universitas ini tidak seterkenal universitas negeri, namun dengan akreditasi yang sudah B maka tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Sekilas tentang Universitas Narotama

UNNAR Surabaya menyediakan kelas fleksibel yang dapat diikuti oleh mahasiswa. Mahasiswa dapat mengikuti kelas pagi, sore, bahkan tersedia kelas yang dilaksanakan pada akhir pekan. Bagi anda yang sedang bekerja atau berniat untuk melaksanakan kuliah sambil bekerja, tentu UNNAR adalah pilihan terbaik yang anda miliki.

Dengan status dan kualitas yang tidak perlu diragukan, Universitas Narotama ini juga memiliki biaya pendiidkan kuliah yang tergolong murah dan dapat di jangkau. Anda dapat memastikan beberapa informasi sebelum kemudian anda memutuskan untuk kuliah di suatu tempat. Maka simak penjelasan lengkap terkait UNNAR yang dapat membuka pengetahuan anda.

Fakultas dan Program Studi

Terdapat 5 fakultas pada Universitas ini. Fakultas tersebut memenuhi minat dan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa. Calon mahasiswa dapat mempertimbangkan kembali minat dan bakat yang dimiliki untuk kemudian disesuaikan dengan fakultas yang akan dituju di Universitas Narotama ini. Fakultas yang telah dipilih pun memiliki beberapa program studi yang juga menunjang minat dan bakat mahasiswa.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis

UNNAR Surabaya memiliki fakultas ekonomi dan bisnis. Dengan visi mampu mencetak tenaga profesional dan pebisnis yang handal di bidang ekonomi pada zaman ini, UNNAR juga memiliki misi untuk menghasilkan sarjana ekonomi yang berintegritas serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. Universitas ini juga berharap dapat mencetak lulusan untuk memiliki skill nyata untuk mengembangkan sektor ekonomi.

Pada fakultas ini tersedia 3 program studi yang dapat anda tempuh. Yaitu program studi S1 Akuntansi, program studi S1 Manajemen, dan program studi S2 Magister Manajemen. Anda dapat memilih dan menyesuaikan program studi yang anda miliki sesuai dengan minat dan bakat yang anda miliki.

Fakultas Ilmu Hukum

Dengan visi mewujudkan fakultas hukum modern dan bermutu yang mengacu pada basis teknologi dan informasi, fakultas hukum universitas narotama memiliki visi menyelenggarakan pendidikan hukum yang mampu menghasilkan lulusan dengan mutu serta kemampuan bersaing yang tinggi. Mahasiswa diharapkan memiliki skill yang baik untuk masyarakat serta dunia.

Lulusan diharapkan memiliki akhlak mulia dan kompeten untuk menjadi tenaga hukum yang baik. Fakultas hukum juga bertujuan dapat menghasilkan karya-karya penelitian di bidang ilmu hukum yang bermanfaat bagi ranah hukum dan masyarakat. Pada fakultas ini tersedia 3 program studi yaitu program studi S1 ilmu hukum, program studi S2 magister ilmu hukum, dan program studi S2 Magister Kenotariatan.

Fakultas Teknik

UNNAR Surabaya juga menyediakan fakultas teknik untuk mewujudkan teknologi modern yang berguna di masa milenial ini. Lulusan diharapkan memiliki kemampuan dan kualitas yang tinggi untuk dapat berperan di dunia teknik serta memiliki skill yang mumpuni untuk terjun dalam masyarakat dan bersaing di dunia secara global.

Tersedia dua program studi di fakultas teknik, yaitu program studi S1 teknik sipil dan program studi S2 magister teknik sipil.

Fakultas Ilmu Komputer

Untuk mewujudkan visi universitas yang ingin menjadi universitas modern, maka fakultas ini menjadi salah satu garda terdepan untuk modernisasi sesuai dengan dunia global yang kini sudah ada. Mahasiswa diharapkan mampu menjadi salah satu orang-orang yang mampu mewujudkan dunia modern tersebut.

Tersedia 3 program studi pada fakultas ini yaitu program studi S1 sistem informasi, S1 sistem komputer, dan S1 teknik informatika.

Fakultas Ilmu Pendidikan

Fakultas terakhir yang berada di universitas narotama ini menyediakan satu program studi yaitu S1 PG PAUD. UNNAR Surabaya telah dijelaskan dalam informasi diatas. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Untuk informasi lengkap terkait universitas lain serta detail biaya kuliah serta informasi seputar perkuliahan yang dibutuhkan, anda dapat mengunjungi laman universitas123.com.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait