Yuk Intip Profill Universitas Darmajaya Bandar Lampung

Bacaan Umum
Universitas123 | 25 September 2021
Yuk Intip Profill Universitas Darmajaya Bandar Lampung

Kampus adalah tempat belajar bagi para penuntut ilmu yang sudah lulus dari sekolah menengah atas. Dengan belajar di kampus atau universitas, para pencari ilmu ini akan mendapat gelar yang dituju seperti D3, S1, S2, S3, atau Certified. Gelar-gelar tersebut nantinya akan digunakan untuk memberitahukan pada publik tentang riwayat pendidikan yang sudah ditempuh.

Namun, tak semua kampus atau Universitas bisa memberi kenyamanan lingkungan dan pembelajaran bagi mahasiswanya. Nah bagi kamu yang sedang bingung mau masuk universitas mana, yuk simak informasi seputar Universitas Darmajaya Bandar Lampung yang recomended banget buat calon mahasiswa baru.

Profil dan Akreditasi Universitas Darmajaya Bandar Lampung

Darmajaya adalah salah satu institusi pendidikan tinggi swasta terkemuka di daerah Bandar Lampung. Universitas ini didirikan pada tahun 1995, Darmajaya berhasil mendapat kepercayaan dari yayasan penaung yakni Pendidikan Alfian Husin.

Alamat kampus ini ada di JL.ZA. Pagar Alam No.93 Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35141. Kalau gak pengen ribet, kamu bisa langsung search di google maps, nanti akan langsung muncul rute menuju kesana.

Di Universitas Darmajaya Bandar Lampung kamu akan menempuh pendidikan yang sudah mendapat akreditasi ‘A’ yang tentunya sudah tak diragukan lagi mutu serta kualitas pembelajarannya. Dengan kata lain, gelar kamu nanti bukanlah gelar ecek-ecek tapi gelar yang dicari-cari oleh banyak perusahaan.

Fasilitas Bagi Mahasiswa Universitas Darmajaya Bandar Lampung

Jika kamu sudah resmi menjadi mahasiswa disini, tentunya kamu akan mendapat fasilitas belajar yang memadai. Contohnya seperti lab komputer, perpus yang besar dan lumayan komplit, beasiswa bagi mahasiswa dengan kriteria tertentu serta masih banyak lagi yang terlalu panjang jika disebutkan satu-persatu.

Melihat dari testimoni para almuni di website resminya, Universitas Darmajaya Bandar Lampung nampaknya cukup memuaskan para mahasiswanya. Mereka yang dulu pernah belajar disini, kini sudah menjadi orang-orang hebat dengan segudang prestasi yang belum tentu dimiliki orang biasa.

Fakultas dan Jurusan Universitas Darmajaya Bandar Lampung

Disini, kamu akan diberi dua  pilihan fakulttas yakni fakultas ekonomi dan fakultas ilmu komputer. Pada fakultas ekonomi terdapat beberapa jurusan yakni Ekonomi Management, Ekonomi Akuntansi, dan Ekonomi Akuntansi D3. Sedangkan pada fakultas ilmu komputer, ada jurusan Tehnik Informatika dan Sistem Informasi.

Kamu bisa pilih fakultas dan jurusan yang sesuai dengan minat kamu supaya proses pembelajaran makin menyenangkan. Bayangkan kalau kamu belajar tapi gak susuai sama minat kamu, pasti kacau balau proses belajarnya. Jadi walaupun di Universitas Darmajaya Bandar Lampung sudah terakreditasi A, kamu juga harus tetap hati-hati pilih fakultas dan jurusan.

Pendaftaran di Universitas Darmajaya Bandar Lampung

Nah buat kamu yang udah mutusin untuk menempuh pendidikan disini, kamu bisa mendaftarkan diri ketika Darmajaya sedang membuka PMB atau penerimaan mahasiswa baru. Disini, setiap tahun tentunya akan ada penerimaan mahasiswa baru yang di posting pada laman resminya.

Atau untuk informasi alur pendaftaran yang terbaru lebih lanjut, silahkan kunjungi halaman universitas123. Disini tidak hanya menyediakan informasi tentang alur pendaftaran di beberapa universitas saja. Namun juga menyediakan informasi tentang program beasiswa yang sedang ditawarkan oleh beberapa universitas tertentu.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait