Please Wait
Logo
Universitas

Universitas Nusa Mandiri

Universitas123 - Akademik

Profil

Tonggak berdirinya Universitas Nusa Mandiri berangkat dari motivasi untuk memuliakan kehidupan bangsa Indonesia. Kami Yayasan Indonesia Nusa Mandiri terpanggil untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan bangsa. Pada sisi lain pembangunan yang akan dan sedang dilakukan anak bangsa ini tidak bisa lepas dari perkembangan dan peningkatan teknologi informasi. Kondisi ini membutuhkan kemampuan untuk berinovasi, bersinergi dan beradaptasi dengan teknologi yang berorientasi dengan kebutuhan hidup masyarakat. Sementara kemampuan berinovasi serta pengimplementasian masyarakat akan teknologi belum optimal. Inilah yang melatarbelakangi pendirian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri.

Dimulai pada tanggal 8 Agustus 2001 Yayasan Indonesia Mandiri melalui Universitas Nusa Mandiri dibawah pimpinan Sigit Swasono resmi melakukan misi mulia pada bidang pendidikan. Legalisasi hal ini didukung dengan dikeluarkannya Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 17/DO/2003 mengenai izin penyelenggaraan kegiatan pendidikan dengan nama Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri yang dikenal dengan Universitas Nusa Mandiri. Pada awalnya Universitas Nusa Mandiri hanya diperuntukan untuk jenjang strata satu (S1) dengan pilihan program studi Sistem Informasi dan Teknik Informatika. Namun selang tujuh tahun berdiri, tepatnya pada 27 Agustus 2008 STMIK Nusa Mandiri resmi menjalankan program pascasarjana (S2) melalui izin penyelenggaraan bernomor 2858/D/T /2008 dengan program studi Ilmu Komputer. Sampai saat ini kami selalu melakukan inovasi dan beradaptasi dengan berbagai hal yang arahnya berorientasi untuk pendidikan bangsa.

Keunggulan


VISI


"Menjadi Perguruan Tinggi yang berkualitas dan berinovasi di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berbasis teknologi informasi di tahun 2035"

MISI


1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang berkualitas, berinovasi dan berbasis teknologi informasi serta kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dunia usaha dan industri.
2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian yang berkualitas, berinovasi dan berbasis teknologi informasi serta bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung kegiatan inovatif di dunia usaha dan industri.
3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, berinovasi dan berbasis teknologi informasi serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.
4. Melaksanakan kegiatan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam mendukung kegiatan inovatif dengan perusahaan dan instansi pemerintah yang berkualitas di tingkat nasional maupun internasional

Tujuan Universitas Nusa Mandiri


1. Menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berinovasi serta mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi informasi.
2. Menghasilkan penelitian yang berkualitas, berinovasi dan berbasis teknologi informasi serta bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung kegiatan inovatif di dunia usaha dan industri.
3. Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berkualitas, berinovasi dan berbasis teknologi informasi serta berorientasi pada pemberdayaan masyarakat.
4. Menghasilkan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dalam mendukung kegiatan inovatif dengan perusahaan dan instansi pemerintah yang berkualitas di tingkat nasional maupun internasional.

Biaya Kuliah

Rp0.00 - Rp0.00

Kontak

schoolrelation@nusamandiri.ac.id

Lokasi
Universitas123 - Beasiswa

Beasiswa

6 Beasiswa ditampilkan

User Profile

Universitas123