Daftar Beasiswa Luar Negeri Tanpa Nilai UN

Bacaan Umum
Universitas123 | 15 September 2021
Daftar Beasiswa Luar Negeri Tanpa Nilai UN

Tersedia beasiswa luar negeri tanpa nilai UN yang bisa kamu pertimbangkan. Kebanyakan orang ketika mendengar beasiswa, maka banyak beranggapan bahwa kamu harus menunjukkan prestasi. Namun, bagi kamu yang punya nilai tidak di atas rata-rata, tidak perlu merasa kecil hati. Beberapa lembaga menyediakan beasiswa tanpa nilai UN. Penerima beasiswa akan dipilih secara acak. Apabila kamu bisa melengkapi seluruh persyaratan, maka berhak memperoleh beasiswa tersebut.

1. Beasiswa GetChosen $10,000 USD

GetChosen menyediakan program beasiswa dengan kisaran nilai hingga $10,000 USD untuk mahasiswa usia 18 tahun lebih. Program beasiswa ini dapat kamu gunakan dengan cara daftar dan buat post relevan terkait channel ini. Pelajari langsung dari situsnya dan daftar secara online sebelum batas akhir pendaftaran ditutup.

2. Capex

Adalah sebuah program beasiswa luar negeri tanpa nilai UN, dengan pemberian hingga $1,000 USD. Cara pendaftarannya mudah, tinggal isi data diri, riwayat pendidikan, dan perencanaan kuliah. Pendaftarannya juga selalu tersedia setiap bulan. Sedangkan setiap akhir bulan menjadi batas pendaftarannya.

3. Beasiswa L. Ron Hubbard

Manfaatkan hobi dan bakat kamu dalam menggambar dengan mengambil peluang beasiswa dari L. Ron Hubbard sebesar $1,500 hingga $5,000 USD. Caranya terbilang mudah, yaitu buatlah ilustrasi kategori science fiction dan fantasi.

4. Niche “No Essay” Scholarship

Beasiswa kali ini dari Niche, sebuah website review sekolah dan perguruan tinggi dengan analisa publik data. Tersedia sebesar $2,000 beasiswa bagi seluruh pelajar jenjang pendidikan SMA, dan mahasiswa atau pelajar yang ingin kuliah selama setahun.

Pendaftaran beasiswa tersebut tergolong mudah, karena gratis dan tinggal daftar saja. Setiap bulan selalu ada pemenang baru, dipilih secara acak. Sehingga, kamu bisa memanfaatkan peluang daftar setiap bulan.

5. Beasiswa Gen and Kelly Tanabe

Salah satu hal yang dibutuhkan untuk memenangkan beasiswa $1,000 pada program Gen and Kelly Tanabe, seorang penulis ternama, adalah dengan menulis essay sebanyak 250 kata atau kurang dari itu, menjawab pertanyaan yang diberikan langsung dari website resminya.

Pemenang beasiswa tidak dilihat dari nilai GPA, tetapi kamu merupakan seorang pelajar SMA atau mahasiswa, sekaligus masyarakat legal di Amerika Serikat. Tujuan beasiswa ini adalah untuk meningkatkan ruang dimana para pelajar bisa memenuhi persyaratan pendaftaran tanpa mempertimbangkan status ekonomi.

Cara daftarnya juga sangat mudah karena hanya perlu menjawab satu dari tiga pertanyaan essay tersedia. Seperti mengapa kamu harus mendapatkan beasiswa tersebut, ceritakan tujuan akademik atau karir kamu, atau topik lainnya sesuai pilihan dan panitia akan memilih jawaban terbaik. Kamu bisa menggunakan uang hingga $1,000 sebagai hadiahnya untuk bayar biaya kuliah, termasuk akomodasi, atau lainnya.

6. National Rice Month Scholarship

Jika kamu tinggal salah satu tempat dari pilihan berikut: Arkansas, California, Texas, Missoouri, Louisiana, dan Mississippi, maka kamu berada pada kawasan yang menghasilkan padi. Apabila kamu merupakan lulusan SMA tinggal di salah satu tempat tersebbut, maka kamu bisa melamar dan memenangkan hingga $4,000 beasiswa disponsori oleh Corteva AgriScience dari USA Rice Federation.

Pada program beasiswa ini, kamu hanya perlu membuat video original berdurasi 3 menit atau kurang dari itu, mempromosikan produk masing-masing negara bagian untuk kelangsungan hasil panen padi. Kemudian, upload video original milik kamu ke Vimeo dan YouTube, selanjutnya kumpulkan pendaftaran melalui formulir online.

Itulah informasi lengkap terkait apa saja beasiswa luar negeri tanpa nilai UN. Dengan adanya informasi beasiswa tersebut, maka akan membantu kebutuhan pembiayaan kuliah, kebutuhan sehari-hari selama berada di negara tujuan, ataupun untuk biaya akomodasi.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait