Informasi tentang Central Washington University Dorms

Bacaan Umum
Universitas123 | 02 September 2022
Informasi tentang Central Washington University Dorms

Tinggal di Central Washington University dorms atau asrama mahasiswa artinya kamu akan tinggal dalam komunitas mahasiswa. Komunitas ini adalah tempat yang dinamis, terdiri dari berbagai orang dengan nilai, budaya, gaya hidup, dan sikap yang berbeda.

Hidup di kampus akan menjadi pengalaman yang tiada duanya. Mahasiswa akan memiliki kesempatan untuk berteman seumur hidup, memiliki akses ke staf terlatih untuk membantu transisi mereka ke perguruan tinggi, dan komunitas untuk membantu mahasiswa sukses. Kehidupan di asrama dipenuhi dengan kegiatan, ruang untuk belajar, dan waktu untuk berkembang secara pribadi.

Pilihan Asrama di Central Washington University

Berikut adalah beberapa contoh dorms atau tempat tinggal yang tersedia di Central Washington University, Washington:

1. Wendell Hill Hall A dan B

Wendell Hill Hall A dan B adalah dua tempat tinggal Wendell Hill dengan gaya dan nuansa modern untuk mahasiswa tahun pertama. Terletak di area utara kampus dekat pusat atletik dan banyak gedung akademik, mahasiswa dapat menemukan banyak kesempatan rekreasi luar ruangan seperti lapangan tenis, lapangan basket, dan rumah lapangan. Ada juga kedai kopi dengan layanan lengkap di lantai bawah. Wendell B adalah rumah bagi Aviation Living Learning Community (LLC). Mahasiswa jurusan penerbangan di berbagai semester, dapat tinggal di LLC.

2. Quigley Hall

Quigley Hall adalah salah satu dari dorms tradisional lembaga yang membentuk kompleks Bassetties yang menampung mahasiswa tahun pertama. Terletak di kampus pusat dekat Persatuan Mahasiswa dan Pusat Rekreasi, Quigley menawarkan perjalanan yang mudah ke kelas, semua kegiatan di SURC dan pusat makan utama di kampus. Di dekatnya, mahasiswa dapat menggunakan lapangan olahraga handball di area outdoor yang terang, lapangan basket, dan area rumput yang luas untuk kegiatan yang menyenangkan atau relaksasi.

3. Hitchcock Hall

Hitchcock Hall adalah salah satu dari enam asrama tradisional yang membentuk kompleks Bassetties yang menampung mahasiswa tahun pertama. Terletak di kampus pusat, dekat Persatuan Mahasiswa dan Pusat Rekreasi, Hitchcock menawarkan akses yang mudah ke kelas, semua kegiatan di SURC dan pusat makan utama di kampus.

Di dekat hall, mahasiswa dapat menemukan lapangan handball luar ruangan yang terang, lapangan basket, dan area rumput yang luas untuk kegiatan yang menyenangkan atau relaksasi.

4. Davies Hall

Davies Hall adalah salah satu dari enam asrama tradisional, membentuk kompleks Bassetties yang menyediakan tempat bagi mahasiswa tahun pertama. Terletak di kampus pusat dekat Persatuan Mahasiswa dan pusat Rekreasi, Davies menawarkan akses mudah ke kelas, semua kegiatan di SURC dan pusat makan utama berada di kampus. Tidak jauh dari hall, mahasiswa dapat menemukan lapangan handball luar ruangan, lapangan basket, dan area rumput yang luas.

5. Meisner Hall

Meisner Hall adalah salah satu dari enam asrama tradisional yang membentuk kompleks Bassetties yang menjadi tempat baru mahasiswa tahun pertama. Meisner adalah rumah bagi Komunitas Belajar Hidup College of Arts and Humanities (CAH).

Penutup

Central Washington University dorms dijalankan oleh Office of Housing and Residence Life. Mereka mengembangkan komunitas dan program perumahan utama yang mempromosikan pembelajaran siswa dan pengembangan pribadi.

Office of Housing and Residence Life universitas tersebut akan memberikan layanan berkualitas dan menanggapi kebutuhan mahasiswa, memastikan pengalaman hidup komunitas yang kuat, membantu mahasiswa dalam mengembangkan kompetensi budaya dan akademik, mempromosikan keragaman, toleransi, dan kompetensi budaya. Bagian tersebut juga menantang siswa di bidang kesehatan pribadi, integritas, dan kewarganegaraan yang bertanggung jawab

Selama tinggal disana, kamu dapat menikmati lingkungan hidup yang aman, bersih, nyaman dan diperkaya secara akademis, mendapatkan wawasan terkait tren masa depan, mendapatkan layanan dan pengalaman ko-kurikuler, serta terlibat dalam berbagai kegiatan positif.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait