Kenali Lebih Dalam Tentang Aspire Institute!

Bacaan Umum
Universitas123 | 22 September 2022
Kenali Lebih Dalam Tentang Aspire Institute!

Aspire Institute adalah institusi pendidikan yang berlokasi di Australia. Aspire menawarkan program sarjana dan pascasarjana pendidikan tinggi sebagai kualifikasi yang berdiri sendiri atau jika kamu ingin melanjutkan studi maka kamu dapat memilih untuk menggunakan kualifikasi sebagai jalur menuju sarjana atau program lain di International College of Management, Sydney (ICMS) atau salah satu universitas dan perguruan tinggi terkemuka di Australia yang bermitra dengan Aspire.

Bagi mereka yang belum siap untuk kursus Diploma satu tahun, Aspire juga menawarkan Program Foundation yang dapat menjadi jalan pinta melanjutkan pendidikan tinggi di Australia jika belum menyelesaikan tahun terakhir sekolah menengah.

Program Akademik Aspire Institute

Aspire Institute menawarkan beragam program akademik yang dapat siswa pilih untuk menyesuaikan kebutuhan mereka. Sekolah akan membantu mencapai potensi dalam perjalanan siswa ke universitas. Setiap pemberhentian di jalur yang dilalui siswa sangat penting untuk keberhasilan studi dan karier lebih lanjut.

Berikut 6 program akademik yang ada di Aspire Institute:

1. English

Program ini akan mempelajari bahasa dunia dalam lingkungan yang internasional. Kursus bahasa Inggris mandiri ini merupakan jalur yang dapat membantu mencapai tujuan siswa, baik untuk meningkatkan keterampilan Bahasa Inggris atau untuk masuk ke Perguruan Tinggi atau Universitas. Dengan standar nasional wajib dan kerangka kerja dukungan kualitas yang komprehensif dan dipimpin oleh industri, di Aspire English kamu akan mendapatkan pendidikan bahasa Inggris terbaik.

Pilihan kursus yang tersedia yaitu General English, Cambridge English B2 First, dan Cambridge English C1 Advanced.

2. Foundation Program

Program Foundation adalah kualifikasi praktis yang mempersiapkan siswa untuk pekerjaan, dan pendidikan dan pelatihan lebih lanjut. Program ini dirancang untuk siswa yang ingin masuk ke program diploma sarjana Aspire serta gelar sarjana, tetapi belum menyelesaikan tahun sekolah menengah 12 atau yang setara. Ini juga cocok untuk siswa yang menginginkan program pengantar sebelum menangani diploma penuh.

3. Diploma

Pilihan bidang studi Diploma yang tersedia yaitu Bisnis, Kewirausahaan, Marketing, Event, Akuntansi, Property, Fashion and Global Brand Management, Perhotelan, Olahraga, dan Pariwisata.

4. Pathways

Aspire Institute menyelaraskan diri dengan berbagai universitas dan perguruan tinggi Australia yang diakui secara internasional untuk menawarkan jalur menuju gelar sarjana mereka. Lulusan diploma Aspire dapat memperoleh akses langsung ke tahun kedua program gelar universitas atau perguruan tinggi mitra, seperti Griffith University, Macquarie University, Western Sydney University, ICMS Collage, University of Wollongong, dan lainnya.

5. MBA Pathways

Pada trimester pertama kamu akan belajar MBA di Aspire Institute, sedangkan pada semester kedua, ketiga, dan keempat kamu akan belajar di University of Technology Sydney (UTS). Ketika kamu menyelesaikan Graduate Certificate of Business di Aspire Institute dan memenuhi persyaratan maka kamu dapat menerima penghargaan lanjutan untuk belajar 4 mata pelajaran kredit di UTS MBA. Ada 16 mata pelajaran untuk menyelesaikan MBA UTS. Itu berarti kamu hanya perlu berhasil menyelesaikan 12 mata pelajaran lagi di UTS untuk lulus dengan gelar MBA.

6. Postgraduate Qualifying Program

Program Kualifikasi Pascasarjana (PQP) adalah jalur menuju studi pascasarjana. Kursus ini menggabungkan mata pelajaran akademik dan bahasa Inggris sehingga membantu kamu  mengembangkan keterampilan inti untuk sukses dalam studi pascasarjana. Setelah berhasil menyelesaikannya kursus PQP maka kamu dapat masuk ke salah satu program Magister di International College of Management, Sydney (ICMS), sebagai berikut:

  • Magister Bisnis Internasional
  • Magister Manajemen
  • Magister Manajemen (Pariwisata dan Perhotelan)
  • Magister Manajemen Acara.

Mengapa Harus Belajar di Aspire Institute ?

Berikut adalah keunggulan serta alasan mengapa Aspire Institute menjadi tempat yang tepat untuk kamu mendapatkan pendidikan berharga:

1. Pendidikan yang berkualitas

Aspire Institute percaya bahwa pendidikan ditujukan untuk semua orang. Sekolah senang melihat siswanya berhasil baik dalam akademik serta karir. Kamu akan berkembang dalam lingkungan belajar yang menghargai komitmen yang telah dibuat untuk melanjutkan pendidikan. Sekolah tidak hanya memberi siswa pendidikan yang layak didapatkan, tetapi juga memiliki para pengajar, staf yang mendukung dan membantu mewujudkan aspirasi profesional kamu.

Aspire Institute di sini untuk mendukung Anda dengan yang terbaik dalam dukungan akademik dan perawatan siswa. Sekolah membantu kamu menemukan kekuatan akademik dan mengembangkannya dengan ukuran kelas kecil, serta dosen yang sangat berpengalaman dalam dukungan akademik berkelanjutan termasuk Pusat Keberhasilan Mahasiswa dan layanan dukungan bahasa Inggris.

2. Melangkah di Awal Bersama Aspire Untuk Mencapai Universitas Tujuanmu

Aspire Institute adalah jalur kamu menuju universitas / perguruan tinggi. Siswa dapat memilih dari universitas / kolese unggulan termasuk UTS, UOW, Griffith Uni dan ICMS, kamu akan menggunakan ijazah Aspire Institute untuk langsung masuk ke tahun kedua studi universitas atau gelar di International College of Management, Sydney (ICMS)

3. Komunitas Seumur Hidup

Sebagai siswa Aspire Institute, kamu adalah bagian dari komunitas ICMS yang lebih luas. Karier global yang kamu dimulai di sini ketika menjalin pertemanan dan jaringan dengan siswa dari lebih dari 50 negara. Sekolah mendorong keseimbangan yang menyenangkan antara belajar dan waktu luang. Sekolah bekerja keras untuk menciptakan pengalaman siswa yang luar biasa di luar kelas termasuk tur, olahraga, perkumpulan siswa, dan peluang untuk menjalin komunitas teman yang dekat.

Lokasi Kampus Aspire Institute

Aspire Institute memiliki 2 lokasi kampus yang berbeda dalam pelayanan akademik, yaitu:

Kampus Northern Beaches

Kampus Northern Beaches sering disebut sebagai "kastil di atas bukit". Kampus ini  berjarak lima menit dengan berjalan kaki dari Manly Beach dan Manly's CBD. Dengan pemandangan pantai yang menakjubkan, dan berbagai fasilitas di kampus seperti laboratorium komputer, lapangan tenis dan bola basket, kafe, bar, dan restoran, kampus ini merupakan tempat yang ideal untuk menghadiri semua kuliah.

Kampus Kota

Kampus Kota adalah tempat untuk pusat pelatihan dan pendidikan eksekutif kontemporer yang memiliki ruang kelas yang luas, area belajar modern, dan lingkungan belajar yang dinamis. Terletak di jantung kota Sydney, mahasiswa berada dalam jarak berjalan kaki dari toko-toko, restoran, bar, dan semua yang ditawarkan CBD Sydney yang ramai.

Penutup

Di Aspire Institute siswa akan mengembangkan keterampilan menulis esai dan laporan, presentasi dan berpikir kritis dalam bahasa Inggris yang diperlukan untuk sukses dalam studi sarjana. Sebagai organisasi pelatihan terdaftar, Aspire Institute juga memberikan kursus pelatihan kejuruan yang terakreditasi secara nasional. Penyelesaian kursus yang berhasil memberi siswa penghargaan yang diakui secara nasional yang meningkatkan prospek pekerjaan mereka.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait