Melirik Serunya Dunia Fashion Styling Bersama Gisela “Jizeeru”

Berita Universitas
ESMOD Jakarta | 15 July 2021
Melirik Serunya Dunia Fashion Styling Bersama Gisela “Jizeeru”

Profesi fashion stylist mulai banyak digandrungi oleh para pecinta fashion, khususnya di kalangan anak muda yang hobi memadupadankan outfit mereka. Fashion stylist pun kini dianggap sebagai profesi yang menjanjikan karena seiring dengan berkembangnya tren pembuatan konten digital, seperti vlog, video podcast, dan sejenisnya, banyak yang membutuhkan fashion stylist sebagai pendukung dalam penampilan talent hingga set-up visual produk di depan kamera.

Seiring perkembangan dunia pembuatan konten digital, penghasilan seorang fashion stylist pun tak main-main, karena mereka bisa menerima banyak klien dengan latar belakang berbeda, mulai dari seniman, selebriti, model, influencer, hingga kaum sosialita. Tak jarang pula, fashion stylist dipilih oleh sebuah perusahaan dalam beberapa acara penting.

Gisela Febrina Juwono, salah satu fashion stylist di Indonesia yang juga memiliki brand bernama Jizeeru juga bercerita tentang serunya dunia fashion stylist yang kini digelutinya. Seperti apa cerita Gisela? Simak wawancaranya dengan tim ESMOD Jakarta di sini. https://youtu.be/43fYvQUCYT4 

Tak sekedar bercerita, bersama tim ESMOD Jakarta, Gisela pun mencoba me-makeover penampilan gamers dari LUNA NERA yang tergabung dalam UniPin Community. Berlokasi di HubLife Jakarta, Gisela pun mendandani 3 gamers, yakni Freya, Aurel, dan Debora dengan wardrobe yang disediakan oleh ESMOD Jakarta sesuai dengan karakter yang dipilih dari 2 game favorit mereka, PUBG dan Mobile Legend.

Proses makeover gamers cantik dari LUNA NERA E-Sport ini pun dikemas dalam video content bertajuk The Wardrobe yang setiap episode-nya akan menghadirkan pegiat fashion dengan variasi konten yang berbeda. Intip yuk serunya fashion styling yang pasti dapat menginspirasi kalian dalam memilih daily outfit yang cantik, unik, dan menarik. Penasaran dengan proses dan hasil finalnya, tonton selengkapnya di Youtube ESMOD Jakarta atau klik di bawah ini.

https://youtu.be/WiWVOa9RGVs 

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait