Please Wait
Logo

Perkuliahan di Seoul National University College of Pharmacy

Bacaan Umum
Universitas123 | 23 september 2022

Seoul National University College of Pharmacy didirikan pada tahun 1915 dan telah mengambil peran utama dalam kemajuan teknologi ilmiah nasional dengan menghasilkan lulusan yang sangat kompeten dengan dilengkapi teori kuat terkait pengembangan obat baru, aplikasi praktisnya, dan teknologi ilmiah. Perguruan tinggi ini telah menjadi pemimpin dalam melatih mahasiswa untuk menjadi apoteker yang berkompeten tinggi dan sangat dibutuhkan masyarakat karena kemampuannya dalam mencegah serta mengobati penyakit.

Perguruan tinggi berfokus untuk menghasilkan individu profesional yang berkualifikasi tinggi melalui program akademik sistematis kami tentang ilmu farmasi dasar dan farmasi klinis dan melalui pengajaran kami tentang prinsip-prinsip resep yang berkaitan dengan berbagai penyakit, reaksi merugikan, dan lain-lain. Dalam bidang penelitian, peneliti dan staff menerbitkan ratusan makalah yang diakui secara internasional setiap tahun. Kegiatan penelitian tahunan College of Pharmacy berada di Top 5% teratas di antara sekolah farmasi di Korea maupun Amerika Serikat.

Visi dan Misi Seoul National University College of Pharmacy

Dengan gelar "University of the Nation”, Seoul National University memiliki tanggung jawab utama untuk melayani warga Korea dengan menawarkan pendidikan, penelitian, dan layanan berkualitas tinggi di Korea Selatan. Tujuan akhir universitas adalah untuk membekali mahasiswa dengan pemahaman dan kebijaksanaan yang mendalam untuk membantu mereka menjadi warga negara yang kompeten dan bertanggung jawab dalam masyarakat demokratis. Untuk mencapai tujuan tersebut dibuatkan visi dan misi College of Pharmacy, yaitu:

Visi

Berikut penjelasan mengenai visi:

  • Pengembangan pribadi melalui pendidikan liberal.
    Memberikan penekanan besar pada pendidikan liberal untuk membawa setiap siswa pada kesadaran akan masalah yang sedang terjadi, membangkitkan keinginan untuk mencari solusi dan membantu pemecahan masalah, serta memberinya perspektif yang diperluas yang berasal dari pemahaman tentang sosial, ilmiah, teknologi, sastra, agama , dan tradisi filosofis. Penekanan pada pendidikan liberal ini pada akhirnya ditujukan untuk membantu siswa mencapai kemampuan intelektual, keterampilan, dan standar perilaku yang tinggi, yang semuanya penting bagi pendidikan dan kemajuan moral setiap individu.
  • Pendidikan khusus dan profesional
    Memberikan kesempatan kepada siswa untuk melatih diri di bidang teknologi dan profesional. Melayani kebutuhan dan kesejahteraan bangsa, College of Pharmacy menawarkan berbagai kurikulum dan kegiatan pelatihan bagi mereka ingin dan memiliki kemampuan untuk pencapaian karir profesional.
  • Menawarkan beasiswa dan penelitian
  • College of Pharmacy berupaya untuk memberikan kontribusi pada keseluruhan pengetahuan melalui penyelidikan asli dan penelitian kreatif. Hal ini juga merupakan  kewajiban moral khusus dari komunitas College of Pharmacy untuk memberikan perhatian khusus pada masalah-masalah utama khusus Korea. Melalui program ini, kampus mendorong mahasiswa dan fakultas untuk terlibat dalam penelitian, beasiswa, dan kegiatan kreatif dengan menyediakan fasilitas dalam suasana yang kondusif untuk pencapaian. Temuan penelitian dan kegiatan kreatif tersedia untuk umum melalui publikasi, forum publik, dan pertunjukan.
  • Memberikan kontribusi sosial
    Kampus memberikan bantuan teknologi program budaya kepada masyarakat dengan mensponsori pameran, kuliah, forum, dan berbagai pertunjukan seni dan musik di dalam dan di luar kampus. Karena Seoul National University berupaya memberikan kontribusi yang signifikan bagi kehidupan budaya Korea.
  • Kontribusi Universitas untuk bantuan teknologi kepada masyarakat sangat diakui. Khususnya yang patut disebutkan adalah kontribusi yang benar-benar nasional dari Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul terhadap kesehatan masyarakat dan Stasiun Percobaan Pertanian terhadap produksi pertanian nasional.

Misi

College of Pharmacy memiliki misi menjadi perguruan tinggi farmasi yang unggul dalam pendidikan, penelitian dan pelayanan, serta menumbuhkan dan mempersiapkan apoteker untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan negara Korea Selatan. Oleh karena itu, College of Pharmacy melakukan beberapa hal dalam kegiatan akademiknya, yaitu:

  • Mendalami pengetahuan tentang obat-obatan farmasi yang digunakan untuk pengobatan penyakit manusia.
  • Melakukan penelitian dasar, klinis, dan ilmu sosial yang luar biasa yang akan mengarah pada pemahaman ilmiah yang penting, penemuan dan pengembangan obat, dan
  • Menunjukkan standar tertinggi dari tanggung jawab hukum, kewarganegaraan, dan moral profesi.

Jurusan Seoul National University College of Pharmacy

College of Pharmacy menawarkan 2 jurusan yaitu farmasi dan farmasi manufaktur.

1. Departemen Farmasi

Departemen Farmasi menawarkan program yang mengarah ke gelar B.S.Farmasi. Program ini menawarkan siswa latar belakang dasar dalam kimia obat, farmakologi, biokimia, kimia higienis, kimia analitik dan farmakognosi. Para siswa dalam program ini mendapatkan pendidikan yang lebih terfokus di bidang properti fisik, mekanisme kerja, pencampuran, pengeluaran dan pemberian obat, dan pencemaran lingkungan. Program ilmu kedokteran dasar dan farmasi rumah sakit juga telah dimasukkan dalam program ini sejak tahun 1983.

2. Departemen Farmasi Manufaktur

Departemen Farmasi Manufaktur juga menawarkan program yang mengarah ke gelar B.S. Farmasi Manufaktur. Program ini memberikan siswa latar belakang dasar di bidang farmasi manufaktur, farmasi, mikrobiologi dan farmasi fisik. Program ini lebih menekankan pada bidang sintesis bahan baku, pengembangan berbagai bentuk sediaan, pengendalian informasi pengembangan obat dan pengendalian mutu obat.

College of Pharmacy telah memimpin pengembangan industri farmasi dengan menempatkan teknologi ilmiah terbaru di berbagai bidang yang diperlukan untuk pengembangan obat baru. Para telah mengambil peran penting dalam pengembangan teknologi ilmiah di berbagai universitas, lembaga penelitian, lembaga pemerintah, industri farmasi, dan lainnya baik di Korea maupun secara global.

Penutup

Dalam persiapan generasi berikutnya, kampus berusaha untuk menghasilkan apoteker yang kompeten dengan pengetahuan farmasi yang sangat profesional dan untuk menumbuhkan perguruan tinggi sebagai universitas berorientasi penelitian terbaik di dunia. College of Pharmacy akan berusaha untuk memimpin pengembangan teknologi ilmiah nasional di setiap bidang yang terkait dengan pengembangan obat baru dengan memperluas fasilitas penelitian, mengamankan jumlah fakultas yang berkualitas secara optimal, menghasilkan karya penelitian yang luar biasa, dan memimpin pengembangan teknologi terbaru.

User Profile

Universitas123