Please Wait
Logo

Pilihan Akomodasi di Australian Catholic University

Bacaan Umum
Universitas123 | 22 september 2022

Tinggal di akomodasi Australian Catholic University merupakan salah satu cara terbaik bagi mahasiswa ACU untuk mendapatkan pengalaman universitas sebaik mungkin. Di akomodasi ACU, kamu akan memiliki akses ke peluang olahraga, kepemimpinan, spiritual, dan keterlibatan komunitas yang unik.

Penghuni akomodasi ACU telah membuktikan bahwa mereka mencapai tingkat kelulusan yang lebih tinggi daripada siswa lain. Kampus percaya ini karena program dukungan akademik yang tersedia untuk semua warga. Serta komunitas inklusif dan ramah yang sangat membantu melengkapi kesuksesan penghuni selama mereka tinggal di akomodasi ACU. ACU mendorong peluang bagi siswa untuk siap hidup dan untuk mendapatkan keterampilan yang akan membantu mereka di luar waktu mereka di tempat tinggal.

Yuk cari tahun pilihan akomodasi yang ada di ACU!

Akomodasi di Ballarat

Menawarkan akomodasi off-campus yang memberikan kemandirian kepada siswa. Berikut pilihan akomodasi yang tersedia di Ballarat:

1. Camillus Residence

Merupakan perumahan rumah modern yang dikelilingi oleh taman. Terletak di seberang Victoria Park dan hanya berjarak 4 km dari kampus, serta menawarkan fasilitas kolam renang lokal, lapangan olahraga, fasilitas gym, dan Danau Wendouree. Biaya akomodasi di Camillus Residence adalah $210 per 2 semester.

2. Managed Residence

Tempat tinggal yang ideal jika kamu ingin hidup mandiri dengan kenyamanan yang terbaik. Beberapa tempat tinggal di Managed Residence dekat dengan kampus dan kamu hanya perlu berjalan kaki singkat ke semua fasilitas yang ditawarkan Ballarat. Biaya akomodasi di Managed Residence adalah $190-210 per 2 semester.

Akomodasi di Canberra

Akomodasi ini dikhususkan kepada mahasiswa tahun pertama ACU. Berikut pilihan akomodasi yang tersedia di Canberra:

1. Blackfriars Residence

The Blackfriars Residence berada di jantung Kampus Canberra, Watson. Akomodasi ini menawarkan kalender lengkap acara sosial, akademik, spiritual, dan budaya gratis setiap bulan. Terletak di samping Gedung Veritas yang menampung perpustakaan, kafe, ruang kuliah, dan ruang belajar. Penghuni juga akan mendapatkan akses ke kolam renang, lapangan serbaguna, dan ruang sosial lainnya di kampus untuk pengalaman universitas yang semarak dan menyenangkan. Tempat tinggal modern menawarkan tipe kamar studio dan apartemen studio dengan perabotan lengkap dan terletak di lantai atas Gedung Blackfriars yang dapat diakses dengan lift. Biaya akomodasi di Managed Residence adalah $285 per 2 semester.

2. Managed Residence

Tempat tinggal yang ideal jika kamu ingin hidup mandiri dengan kenyamanan yang terbaik. Tempat tinggal ini dekat dengan kampus, dimana kamu perlu hanya berjalan kaki singkat untuk pergi toko dan transportasi umum. Biaya akomodasi di Managed Residence adalah $310 per 2 semester.

Akomodasi di Sydney

Berikut adalah akomodasi yang tersedia di Sydney:

Miguel Cordero Residence

Akomodasi MCR yang modern ini terletak di Camperdown di bagian barat Sydney dan menawarkan berbagai acara sosial, akademik, spiritual, dan budaya gratis setiap bulan. Berlokasi di seberang Camperdown Oval yang indah, sehingga kamu akan memiliki akses ke lapangan olahraga, lapangan basket, lapangan tenis, gym luar ruangan, dan kafe.

MCR menyediakan 3 tipe kamar tidur yaitu:

  • Multi-Share Apartment: biaya $395 per 2 semester.
  • Studio Apartment: biaya $410 per 2 semester.
  • Premium Studio Apartment: biaya $475 per 2 semester.

Akomodasi di Brisbane

Setiap orang mencari sesuatu yang berbeda ketika menentukan akomodasi. Beberapa menginginkan ruang privasi, sedangkan beberapa lainnya ingin bertemu teman baru. Akomodasi di Brisbane mungkin bisa menjadi pilihanmu. Berikut akomodasi yang tersedia di Brisbane:

Iglu Brisbane City

Tempat tinggal Iglu Brisbane City yang dirancang khusus untuk mahasiswa karena menawarkan manfaat yang mendukung dengan fleksibilitas gaya hidup di luar kampus. Fasilitas ini mencakup tempat tinggal berperabotan lengkap, area komunal, lingkungan yang aman dan terlindungi, dan program acara gratis.

Iglu Student Accommodation berlokasi strategis di Mary Street, transportasi ke Kampus Brisbane di Nudgee mudah diakses, dan terdapat stasiun kereta api dan bus utama di dekatnya. Daerah ini dikelilingi oleh toko-toko, kafe, restoran, bar, dan hiburan. Tempat-tempat wisata seperti Queen Street Mall, Southbank, dan Botanic Gardens semuanya dapat dicapai dengan berjalan kaki. Biaya akomodasi di Iglu Brisbane City adalah $249-$399 per 22 bulan.

Akomodasi di Melbourne

Berikut pilihan akomodasi yang tersedia di Melbourne:

1. Iglu Melbourne City

Akomodasi berperabotan lengkap yang canggih di Franklin Street, tepat di seberang Queen Victoria Market. Berlokasi dengan Kampus Melbourne ACU yang mudah dicapai dengan trem, berjalan kaki, atau bersepeda. Menawarkan manfaat akomodasi mahasiswa yang mendukung dengan fleksibilitas gaya hidup di luar kampus dan memiliki kamar tidur berperabotan lengkap, area komunal, lingkungan yang aman dan terlindungi, dan program acara gratis. Biaya akomodasi di Iglu Melbourne City adalah $289-$379 per 22 bulan.

2. St Mary's College

Akomodasi yang lebih dari sekedar tempat tinggal. Tempat tinggal ini termasuk dengan paket makanan, area umum bersama, Wi-Fi sehingga penghuni bisa mendapatkan hasil terbaik secara sosial maupun akademis di kehidupan kampus kamu. Biaya akomodasi di St Mary’s College adalah $249-$399 per 22 bulan.

3. Marist House Fitzroy

Terletak di Fitzroy sehingga kamu hanya perlu 10 menit berjalan kaki ke ACU. Marist House Fitzroy adalah tempat tinggal siswa bergaya keluarga yang ramah dan suportif. Diselenggarakan oleh komunitas penduduk Marist Brothers dan menawarkan lingkungan komunal bagi kaum muda yang ingin hidup bersama, terbuka untuk mengeksplorasi iman Katolik / Kristen mereka dan terlibat dalam pelayanan kepada masyarakat luas. Biaya akomodasi di Marist House Sitzroy adalah $249-$399 per 22 bulan.

Akomodasi di Roma

Kampus Roma ACU menawarkan akomodasi dengan 84 tempat tidur modern yang baru direnovasi. Terletak di properti luas yang menawarkan halaman taman dan teras luar untuk menikmati matahari dan mengagumi pemandangan kota.

Jika kamu tinggal di asrama Kampus Roma ACU terdapat beberapa fasilitas yang disediakan seperti perpustakaan, kapel, dapur bersama, ruang makan, ruang siswa, ruang belajar, fasilitas percetakan, dan area umum bersama.

Kehidupan pembelajaran di akomodasi ACU melibatkan siswa dari beragam latar belakang budaya, hobi, serta minat sehingga ini merupakan salah satu cara terbaik bagi kamu untuk memulai pertemanan di kehidupan kampus. ACU menawarkan program acara yang komprehensif untuk meningkatkan pengalaman, termasuk pilates, kelas bela diri, pesta pizza, sesi keterampilan akademik, wisata sehari, menonton film malam, malam budaya dan banyak lagi bagi para penghuni.

User Profile

Universitas123