Pilihan Program Master Yang Ada di Cardiff University

Bacaan Umum
Universitas123 | 18 August 2022
Pilihan Program Master Yang Ada di Cardiff University

Cardiff University merupakan universitas yang didirikan pada tahun 1883 dan menjadi salah satu kampus terindah di Inggris. Kampus ini merupakan bagian dari Russel Group dan menjadi salah satu universitas dengan lulusan yang paling diminati oleh perusahan karena keterampilan yang dimiliki para siswa.

Cardiff University juga menawarkan program Master bagi para siswa yang telah menyelesaikan gelar Sarjana. Program Master dibentuk untuk memberikan pemahaman lebih mendalam terhadap bidang studi yang diambil para siswa. Berikut adalah pilihan jurusan yang terdapat dalam program Master di Cardiff University

Pilihan Jurusan dan Gelar Master

Dengan mengambil gelar Master kamu akan mendapatkan pengetahuan yang lebih mendalam tentang bidang studi tersebut. Cardiff University menawarkan beberapa gelar Master sesuai dengan bidang studi yang diambil, yaitu:

1. MArch (Master of Architecture)

Gelar ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan program studi Architecture di Welsh School Architecture.

2. MChem (Master of Chemistry)

Gelar ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan program studi di School of Chemistry yang terdiri dari jurusan Chemistry, Chemistry with a Placement Year Abroad, dan Chemistry with Year in Industry.

3. MEng (Master of Engineering)

Gelar ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan program studi di School of Engineering, yang terdiri dari jurusan Architectural Engineering, Architectural Engineering with a Year in Industry, Civil and Environmental Engineering, Civil and Environmental Engineering with Year in Industry, Civil Engineering, Civil Engineering with Year in Industry, Electrical and Electronic Engineering, Electrical and Electronic Engineering with a Year in Industry, Integrated Engineering, Integrated Engineering with a Year in Industry, Mechanical Engineering, dan Mechanical Engineering with a Year in Industry.

4. MESci (Master of Earth Science)

Gelar ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan program studi di School of Earth and Environment Science yang terdiri dari jurusan Environmental Geography, Environmental Geoscience, Exploration Geology, Geology, Marine Geography, dan Physical Geography.

5. MMAth (Master of Mathematics)

Gelar ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan program studi di School of Mathematics, yang terdiri dari jurusan Mathematics, Mathematics with a Professional Placement, Mathematics with a Year Abroad, Mathematics, Operational Research and Statistics, Mathematics, Operational Research and Statistics with Professional Placement, dan Mathematics, Operational Research and Statistics with a Year of Study Abroad.

6. Mharm  (Master of Pharmacy)

Gelar ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan program studi Pharmacy di School of Pharmacy & Pharmaceutical Science.

7. MPhy (Master of Physics)

Gelar ini diberikan kepada siswa yang telah menyelesaikan program studi di School of Physics and Astronomy, yang terdiri dari jurusan Astrophysics, Physics, Physics with Astronomy, Physics with Astronomy with Professional Placement, dan Physics with Professional Placement.

Mengapa Harus Belajar Di Cardiff University?

Banyak alasan mengapa kamu harus belajar di Cardiff University, mulai dari penelitian yang diakui secara internasional hingga pembelajaran dari para ahli hebat di bidangnya. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus belajar di Cardiff University

1. Penelitian terkemuka di seluruh dunia

Cardiff University merupakan universitas riset peringkat terbaik di Inggris dan merupakan anggota Russel Group. 90% dari penelitian Cardiff University unggul secara internasional menurut penilaian independen terbaru terhadap kualitas penelitian di seluruh institusi pendidikan tinggi Inggris, REF pada tahun 2021. Penelitian yang dilakukan berusaha mengatasi masalah besar di beberapa bidang masyarakat sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Cardiff University telah mendapatkan 7 penghargaan Queen's Anniversary Prizes atas keunggulan penelitian yang luar biasa dan mempekerjakan pemenang Nobel Prize dan 13 Society Fellows.

Menciptakan terobosan baru yang berdampak positif di berbagai bidang seperti penyakit Alzheimer, kanker payudara, pembuangan limbah nuklir, reformasi makanan sekolah, dan tales of The Mabinogion.

2. Keunggulan dalam mengajar

Cardiff University menawarkan lingkungan pembelajaran yang menantang dan mendukung sehingga membantu siswa mencapai tujuan akademik dan karir. Cardiff University berhasil mendapatkan Top 40 sebagai Universitas Terbaik di Inggris untuk Keunggulan Pengajaran menurut Time Higher Education World University Ranking pada tahun 2022.

Standar pengajaran yang berkualitas sehingga memastikan siswa akan memperoleh pengetahuan, keterampilan, dan pengalaman yang bernilai seumur hidup. Pengajaran kami diinformasikan dan dipimpin oleh staf yang terlibat langsung dalam penelitian. Program akademik diakui dan dihormati oleh pemberi kerja dan kami memelihara kemitraan yang kuat dengan lebih dari 60 badan profesional. Banyak dari program kami juga dikembangkan dalam kerjasama erat dengan pemberi kerja.

3. Pilihan studi beragam

Cardiff University menyediakan lebih dari 300 pilihan bidang studi, termasuk pembelajaran full-time, part-time, dan online. Para siswa dapat memilih program yang sesuai dengan minat dan kebutuhan mereka.

4. Bimbingan dari para ahli

98% mahasiswa postgraduate research mendapatkan pekerjaan yang terampil dalam waktu 15 bulan setelah kelulusan. dan 90% mahasiswa postgraduate mendapatkan pekerjaan yang terampil dalam waktu 15 bulan setelah kelulusan menurut HESA Graduate Outcomes Survey pada tahun 2021.Berada dalam peringkat ke-16  dalam prospek lulusan di Inggris menurut Times Good University Guide pada tahun 2022.

Para siswa mendapat bimbingan dari ahli profesional kami, memberi panduan secara personal tentang segala hal mulai dari pengembangan keterampilan dan pencarian kerja hingga persiapan wawancara dan bantuan praktis. Membantu kamu merencanakan karir dan mempersiapkan diri untuk proses rekrutmen di industri yang diinginkan.

5. Kesempatan mendapatkan beasiswa

Terdapat sejumlah beasiswa untuk membantu para siswa mendapatkan pendidikan bermutu dan mencapai karir. Master’s Excellence Scholarship memberikan bantuan dana sebesar £500,000 dan Alumni Discount Scheme menawarkan diskon biaya kuliah untuk program Master untuk tahun akademik 2022/2023.

Penutup

Cardiff University menjadi salah satu universitas paling terjangkau di Inggris. Terdapat juga berbagai macam klub dan perkumpulan untuk mengembangkan bakat kamu dan bertemu dengan teman baru. Semoga informasi mengenai berbagai Cardiff University master program membantu menemukan universitas yang cocok untuk mengembangkan akademik kamu ya!

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait