Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah di Bogor

Bacaan Umum
Universitas123 | 10 June 2022
Rekomendasi Jasa Penerjemah Tersumpah di Bogor

Jasa penerjemah tersumpah dan bersertifikat sangatlah dibutuhkan bagi kamu yang ingin menerjemahkan dokumen-dokumen, khususnya untuk kamu yang berdomisili di kota Bogor. Jasa penerjemah tersumpah merupakan jasa penerjemahan untuk segala jenis dokumen yang kamu miliki seperti buku pedoman profesi, brosur, surat menyurat, dokumen perusahaan seperti laporan keuangan, akta pendirian perusahaan dan anggaran dasar hingga dokumen pribadi penting lainnya seperti akta kelahiran, akta nikah, ijazah, raport, transkrip nilai dan lain sebagainya.

Jasa penerjemah tersumpah memiliki keunggulan dari segi legalitas. Selain itu, kualitasnya pun terjamin sehingga hasil terjemahannya tidak akan mengecewakan klien.

Berikut merupakan beberapa daftar jasa penerjemah tersumpah di Bogor yang bisa kamu jadikan pilihan :

Mega Translation Service

Penerjemah tersumpah di Bogor yang pertama berada di bawah atap Mega Penerjemah yaitu Mega Translation Service. Mega Translation Service merupakan jasa penerjemah tersumpah, interpreter dan legalisasi. Layanan ini sudah sah di mata hukum dan dapat digunakan untuk berbagai kepentingan termasuk menerjemahkan dokumen berbahasa Indonesia ke bahasa asing dan juga sebaliknya. Selain itu Mega Translation Service sudah memenuhi syarat administrasi serta layanan hukum dengan menggunakan manajemen ISO 9001:2015. 

Salah satu fasilitas yang ditawarkan melalui jasa penerjemahan Mega Translation Service ini adalah kamu bisa menikmati layanan bebas revisi hingga dokumenmu benar-benar siap dan selesai. Jika kamu berminat menggunakan layanan ini, kamu bisa menghubungi Mega Translation Service melalui kontak WhatsApp 0811 8820 157, atau E-mail ke [email protected].

Times Translation Agency

Times Translation Agency adalah perusahaan jasa penerjemah tersumpah yang fokus terhadap kebutuhan klien secara cepat dan tepat. Berada di bawah unit bisnis PT. Mediamaz Solusindo Nusantara dengan layanan ISO 9001:2015, Times TC menawarkan jasa penerjemah tersumpah untuk kamu yang berdomisili di kota hujan, Bogor.

Times TC yang telah berdiri sejak 24 tahun silam ini menyediakan jasa penerjemah tersumpah dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Mandarin, Arab, Jepang, Jerman, Spanyol, Korea, Vietnam, Italia, Belanda, Turki dan Rusia.

Memiliki sertifikat SK Gubernur, HPI serta telah terdaftar di Kedubes adalah sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Times TC, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk memercayakan dokumenmu untuk diterjemahkan oleh lembaga yang satu ini. Jika kamu berminat menggunakan layanan terjemahan dari Times TC, kamu bisa hubungi kontak WhatsApp 0812 8517 8859 atau melalui E-mail [email protected].

Mediamaz Translation Service

Mediamaz Translation Service merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa penerjemah di Bogor yang memiliki layanan penerjemah tersumpah, interpreter dan legalisasi. Fokus perusahaan ada pada industri pendidikan untuk menghantarkan para pelajar meraih mimpinya yang tinggi. Selain pendidikan, perusahaan ini juga mendukung dan menjalankan bisnis penerjemahan profesional pertama di Indonesia dalam kebutuhan komunikasi nasional dan internasional.

Mediamaz Translation Service sendiri sudah berdiri sejak tahun 1998, sehingga sudah memiliki kerja sama yang baik dengan perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia maupun luar negeri. Jadi, Mediamaz Translation Service adalah salah satu perusahaan yang menyediakan jasa penerjemah tersumpah di Bogor yang terpercaya.

Jika kamu berminat menggunakan layanan ini, kamu bisa menghubungi kontak WhatsApp 0821 2333 5003 atau melalui E-mail [email protected].

Rekomendasi lainnya, Jasa Penerjemah Online

Layanan Jasa Penerjemah lain yang bisa kamu gunakan yaitu Jasa Penerjemah Online dari Universitas123. Universitas123 ini mempunyai layanan online untuk jasa penerjemah dalam hal menerjemahkan dokumen-dokumen penting. Tentunya jasa online ini sangat efisien dan efektif ketika ingin menerjemahkan dokumen-dokumen ke dalam berbagai bahasa. 

Nah itulah tadi beberapa daftar rekomendasi jasa penerjemah tersumpah di Bogor yang bisa kamu pilih sebagai layanan penerjemahan untuk dokumen-dokumenmu. Jangan lupa juga kunjungi website Universitas123 untuk baca artikel mengenai rekomendasi jasa penerjemah tersumpah di kota-kota lainnya!

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait