Rekomendasi Universitas Swasta Teknik Informatika Terbaik, Prospek Kerja Cerah Nih!

Bacaan Umum
Universitas123 | 02 March 2023
Rekomendasi Universitas Swasta Teknik Informatika Terbaik, Prospek Kerja Cerah Nih!

Berkuliah di universitas swasta teknik informatika terbaik pastinya akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi anda. Melalui jurusan terbaik yang terpandang, tentu tidak hanya kebanggan yang didapatkan melainkan juga prospek kerja cerah. Terlebih lagi pastinya anda dan banyak calon mahasiswa lain ingin mendapatkan pekerjaan berpendapatan tinggi di masa depan.

Guna mewujudkan mimpi berpendapatan tinggi melalui jurusan teknik informatika tersebut, kami memiliki beberapa daftar universitas yang bisa anda ketahui. Langsung saja kita lihat kumpulan nama perguruan tinggi swasta tersebut yang memiliki jurusan teknik informatika terbaik di Indonesia.

Universitas Bina Nusantara

Universitas Bina Nusantara terletak di DKI Jakarta dan sudah menjadi universitas swasta terbaik dari tahun ke tahun. Sejak berdiri pada tahun 1981, BINUS terus mengalami perkembangan yang signifikan guna memberikan kualitas pendidikan terbaik kepada para calon penerus bangsa. Hal tersebut terbukti melalui banyaknya alumni yang memiliki kehidupan sukses, misalnya seperti Wiliam Tanuwijaya, Karin Novilda, dan lainnya.

Universitas swasta teknik informatika terbaik ini juga memiliki program dan fasilitas pembelajaran terlengkap. Hal tersebut berhubungan erat dengan biaya studi yang dibebankan kepada mahasiswanya, memang sangat tinggi namun sebanding dengan apa yang didapatkan.

Tidak hanya mendapatkan pendidikan formal, anda juga akan memiliki kesempatan bekerja di perusahaan ternama atau bahkan luar negeri berkat kerja sama yang terjalin antara BINUS dan berbagai pihak.

Universitas Esa Unggul

Daftar universitas selanjutnya yang akan kita bahas ialah Universitas Esa Unggul sebagai pemilih jurusan teknik informatika terbaik. Universitas yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini sudah terakreditasi A melalui BAN-PT. Peminatan dalam jurusannya pun juga banyak, mulai dari Software Engineer, Game ad Embedde System Program, Database System, Computer Networking, dan Artificial Intelligence.

Melalui universitas swasta teknik informatika terbaik ini anda akan belajar banyak hal seperti mahasiswa lainnya. Beberapa mata kuliah yang akan anda terima ialah perusahaan virtual, kecerdasan buatan, motivasi usaha, jaringan mobile, dan keamanan informasi. Sebagai alumni universitas bergengsi ini, anda dapat membawa berbagai macam sertifikat internasional seperti Cisco Network Academic Program.

President University

Hanya sedikit orang yang mengetahui universitas dari Bekasi ini, President University. Kebanyakan dari mereka bahkan memiliki pengertian yang salah tentang perguruan tinggi swasta tersebut, padahal universitas ini sama dengan universitas lainnya namun hanya lebih eksklusif saja.

Jika anda ingin berkunjung maka bisa pergi ke Jababeka education park, Jl Ki Hajar Dewantara, RT 2 RW 4, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat. Universitas ini sudah berdiri sejak tahun 2001 dan hingga saat ini terus mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik demi mendukung kualitas pendidikan di Indonesia.

Universitas swasta teknik informatika terbaik President University telah terakreditasi A dan memiliki lima peminatan menarik yang bisa anda pilih. Di antaranya ialah Mobile Computing, Web Design, Programming, Networking, dan Database Design. Melalui universitas berkelas internasional ini, anda bisa memiliki prospek pekerjaan yang cerah, bahkan bisa juga berkarir di dunia internasional dan mendapatkan upah yang sepadan.

Universitas Gunadarma

Pada dasarnya, universitas satu ini memang sudah sangat identik dengan komputer dan teknologi. Bahkan sejak tahun berdirinya pada 1981, jurusan sistem komputer dan informasi sudah menjadi tujuan atau dedikasi dari Universitas Gunadarma sendiri. Jadi tidak heran bila kini menjadi jurusan terfavorit dan yang terbaik dari kampus tersebut.

Universitas swasta teknik informatika terbaik dari Universitas Gunadarma ini terletak di Jl Margonda Raya no 100 Beiji, Depok. Jurusan teknik informatika ini tergabung dalam Fakultas Teknologi  Industri yang di dalamnya juga terdapat jurusan lain. Di antaranya ialah teknik elektro, teknik industry, teknik mesin, dan agroteknologi.

Universitas Atma Jaya Jogyakarta

Universtas Atma Jaya Jogyakarta mengklaim bahwa jurusan Teknik Informatikanya merupakan yang terbaik, tidak hanya di daerahnya sedniri namun juga secara nasional. Melalui jurusan teknik informatika di universitas swasta satu ini, anda bisa memilih salah satu dari tiga peminatan yang menarik. Di antaranya ialah Enterprise Information System, Soft Computing, atau Mobile Computing.

Universitas swasta teknik informatika terbaik ini tentu sudah terakreditasi A dan memiliki lima laboratorium berbeda guna mendukung pembelajaran mahasiswa. Melalui laboratorium tersebut, anda bisa mengembangkan berbagai kemampuan yang akan dibutuhkan dalam dunia kerja kelak. Universitas Atma Jaya Jogyakarta sendiri sudah berhasil mencetak berbagai alumni penting, salah satunya ialah Darius sinathrya.

Universitas Telkom

Teknik Informatika di perguruan tinggi swasta yang satu ini juga sudah terkenal kualitasnya. Walaupun terbilang jurusan yang baru beridir, namun kini telah mengantongik sertifikat akreditasi A dan memiliki beragam kelas menarik. Jadi anda bisa mengikuti beberapa kelas seperti perancangan antarmuka aplikas, pengantar desain website literasi TIK, ataupun Implementasi Algoritma.

Universitas swasta teknik informatika terbaik ini berada di Bandung dan bisa mengantarkan anda kepada prospek pekerjaan yang cerah. Anda bisa bekerja di berbagai perusahan teknologi ternama seperti Telkomsel, Google Indonesia, atau perusahaan bergengsi lainnya. Banyak orang terkenal di Indonesia yang merupakan seorang alumni Universitas Telkom, contohnya seperti Jourdy Pranata, Ditto Percussion, atau ditta Amelia Saraswati.

Penutup

Demikian informasi tentang universitas swasta teknik informatika terbaik yang bisa kami berikan melalui postingan singkat kali ini. Jika anda ingin mengetahui tentang jurusan terbaik lainnya di Indonesia, maka bisa langsung mengunjungi universitas123.com, situs tersebut juga menyimpan banyak informasi tentang perguruan tinggi terbaik yang cocok untuk anda.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait