Rincian Biaya S2 Universitas Ciputra Surabaya

Bacaan Umum
Universitas123 | 27 February 2023
Rincian Biaya S2 Universitas Ciputra Surabaya

Universitas Ciputra Surabaya menyediakan berbagai macam jenjang pendidikan mulai sarjana sampai pascasarjana. Sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Jawa Timur Universitas Ciputra Surabaya bisa jadi tujuan untuk melanjutkan pendidikan S2. Biaya S2 Universitas Ciputra Surabaya terbilang cukup terjangkau sehingga banyak diminati.

Jika kamu tertarik untuk melanjutkan pendidikan pascasarjana di Universitas Ciputra Surabaya maka program studi yang bisa diambil adalah magister manajemen. Sebelum mendaftarkan diri di program pascasarjana, ketahui berbagai macam informasi terkait program tersebut di Universitas Ciputra Surabaya.

Program Pascasarjana Universitas Ciputra Surabaya

Universitas Ciputra berada di ibukota Jawa Timur telah mendapatkan akreditasi A dan menyediakan pendidikan pascasarjana bagi magister manajemen. Saat ini pascasarjana di kampus ini telah mendapatkan jumlah mahasiswa terbanyak kedua di Surabaya.

Tujuan perkuliahan pascasarjana di kampus ini lebih mengarah kepada kewirausahaan, sehingga bisa membentuk lulusan yang memiliki kompetensi entrepreneurial dan menjawab berbagai macam tantangan Global. Lulusan juga mampu merintis, mengelola, maupun mengembangkan bisnis jangka panjang dan memiliki dampak positif bagi masyarakat.

Sistem perkuliahan pascasarjana dari Universitas Ciputra Surabaya ini lebih menekankan pada praktek secara nyata dan dibimbing oleh fasilitator seperti praktisi bisnis dan dosen ahli. Kelas perkuliahan S2 akan dibagi menjadi 3 kategori, yaitu.

  •  Mahasiswa sebagai karyawan yang ingin meningkatkan karir dan mengembangkan perusahaan.
  •  Mahasiswa sebagai penerus atau pemilik perusahaan keluarga untuk menjaga keberlangsungan bisnis kuliner lintas generasi
  •  Mahasiswa yang ingin membangun usaha sendiri dari awal.
  • Bagi calon mahasiswa bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Biaya S2 Universitas Ciputra Surabaya

Jika ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang pascasarjana Salah satu hal yang harus kamu perkembangkan dengan baik adalah masalah biaya. Begitu juga jika kamu memilih Universitas Ciputra Surabaya untuk melanjutkan jenjang pendidikan pascasarjana.

Program pascasarjana Magister Manajemen akan dibagi menjadi 4 semester dengan rincian pembayaran seperti berikut.

  •  Semester I, akan membayar SPP pokok Rp. 13.200.000 dan SPP kredit Rp. 7.200.000. Total keseluruhan adalah Rp. 20.400.000 untuk 12 SKS.
  •  Semester II, juga sama dengan total Rp. 20.400.000 untuk 12 SKS.
  •  Semester III, sama total Rp. 20.400.000 untuk 12 SKS
  •  Semester IV, SPP pokok Rp. 13.200.000 dan SPP kredit Rp. 5.400.000, sehingga totalnya Rp. 18.600.000.

Menariknya lagi biaya tersebut ternyata sudah termasuk berbagai macam fasilitas seperti makan, coffee break, buku, matrikulasi, dan business visit.

Jika mahasiswa tidak bisa menyelesaikan dalam waktu 4 tahun maka ada biaya tambahan, seperti biaya per SKS Rp600.000 dan biaya SPP Rp13.200.000.

Beasiswa Pascasarjana Universitas Ciputra Surabaya

Tertarik untuk mengambil program pascasarjana di Universitas Ciputra Surabaya? Kamu bisa mencoba untuk mendapatkan beasiswa dari kampus ini dengan beberapa pilihan, seperti berikut.

  •  Untuk alumni Universitas Ciputra mendapatkan beasiswa Rp5.000.000
  •  Beasiswa prestasi Rp. 4.000.000
  •  Pemilik dari properti di Grup Ciputra Rp. 5.000.000
  •  Program Early Bird mencapai Rp. 3.000.000
  •  Karyawan Grup Ciputra mendapatkan potongan 50% SPP
  •  Suami/Istri/Anak dari karyawan Group Ciputra mendapatkan potongan SPP 25%.
  •  DBL UC dan anak dari DBL UC mendapatkan potongan 25% SPP.

Beasiswa tersebut memang diperuntukkan bagi beberapa calon mahasiswa tertentu saja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa di Universitas Ciputra silahkan kunjungi website kampus tersebut secara resmi.

Kesimpulan

Melanjutkan pendidikan pascasarjana di Universitas Ciputra Surabaya tentu akan membantu kamu menjadi lulusan yang lebih berinovasi dan kreatif untuk mengembangkan usaha. Kamu dapat mempertimbangkan biaya S2 Universitas Ciputra Surabaya untuk melanjutkan pascasarjana program studi manajemen.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait