5 Universitas Perhotelan Terbaik di Dunia dan Info Jurusannya

Bacaan Umum
Universitas123 | 03 October 2021
5 Universitas Perhotelan Terbaik di Dunia dan Info Jurusannya

Mencari tahu dimana tempat kuliah perhotelan terbaik di dunia  adalah langkah tepat jika kamu bercita-cita ingin mempelajari perhotelan ketika sudah lulus bangku SMA. Memilih perhotelan membuat kamu belajar mengelola hotel, sekaligus belajar menyeimbangkan aspek wisata dan bisnis.

Selama kuliah kamu akan belajar tentang bagaimana memberikan pelayanan pelanggan, melindungi budaya lokal, serta mengelola ekonomi untuk masyarakat sekitar. Kamu juga akan belajar bahasa asing agar dapat menghadapi tren pengunjung internasional yang terus meningkat.

Daftar Jurusan Perhotelan Terbaik Dunia

Jika kamu ingin mencari lembaga perguruan tinggi terbaik di dunia terutama dalam jurusan Manajemen perhotelan kamu dapat menggunakan informasi berikut sebagai sumber informasi terpercaya.

1. Universitas Cornell

Kuliah terbaik di dunia tersedia di Universitas Cornell yang mempunyai School of Hotel Administration. Lembaga perguruan tinggi tersebut sekaligus telah jadi pelopor perhotelan hingga satu abad semenjak berdiri pada tahun 1922.

Fasilitas pengalaman belajar sangat diperhatikan dengan jumlah 200 siswa serta menggandeng perusahaan perhotelan profesional untuk membantu para siswa supaya dapat menerapkan keterampilannya. Kamu dapat mengikuti program kuliah tahun ketiga untuk belajar di luar negeri.

2. EHL

Berdiri pada tahun 1893, EHL adalah perguruan tinggi yang menyediakan 5 program akademik termasuk sarjana dan kualifikasi eksekutif. Sangat luar biasa yaitu mencapai 25 ribu mahasiswa yang menyediakan peluang industri dan prospek kerja.

Pada tahun 2016, EHL mempunyai 2608 mahasiswa dan 107 negara perwakilan. Sehingga lembaga perguruan tinggi ini juga mempunyai komunitas warga kampus yang sangat bervariasi.

3. Universitas Nevada

Universitas Nevada menawarkan kuliah perhotelan terbaik di dunia dengan menyediakan Harrah Hotel College. Setiap tahunnya, sekolah tersebut menjadi tempat magang bagi ratusan mahasiswa serta telah menghubungkan hingga lebih dari 170 meter dengan para siswa.

Tidak hanya itu, sekolah ini juga telah mengatur berbagai acara rekrutmen dengan total 100 perhotelan nasional yang hadir untuk menawarkan pekerjaan bagi para pelajar terbaiknya.

4. Universitas Oxford Brookes

Menyediakan sekolah manajemen perhotelan Oxford, para mahasiswa lembaga perguruan tinggi ini berasal dari 55 negara. Pihak kampus juga menggandeng 20 universitas di berbagai penjuru dunia sebagai mitra. Sehingga memberikan peluang bagi para mahasiswanya untuk belajar di luar negeri dengan adanya program pertukaran internasional.

Dengan menjadi mahasiswa pada lembaga perguruan ini kamu berpeluang mengikuti program pertukaran internasional. Sehingga, kamu dapat kuliah ke beberapa negara lainnya seperti Thailand, Australia, Hongkong, Amerika Serikat, dan Kanada.

5. University of Houston

Menawarkan Hilton College yang secara konsisten menyediakan pengalaman belajar bagi seluruh mahasiswa untuk memulai karir profesional. Hilton College juga menyediakan program perkemahan musim panas dalam industri perhotelan.

Kamu dapat mengikuti camp selama 3 hari untuk belajar industri dan mengikuti tur perhotelan terbaik di Hoston, menyiapkan makanan bersama para koki hotel, dan mengenal kehidupan kampus.

Mengapa Jurusan Perhotelan

Industri pariwisata terus meningkat setiap tahunnya sebagai tanda bahwa bisnis perhotelan pun terus meningkat. Jurusan perhotelan pasti mempunyai masa depan cerah dengan peluang pekerjaan besar.

Ada begitu banyak pilihan profesi jurusan perhotelan karena kamu dapat membuka usaha termasuk bisnis kuliner, kedai kopi, bisnis kue, atau lainnya untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Jika kamu fokus pada bidang kuliner, kamu bisa menjadi seorang chef dengan spesialisasi menu tertentu.

Penutup

Itulah informasi lengkap yang dapat kamu pelajari tentang apa saja tempat kuliah perhotelan terbaik di dunia dan mengapa kamu wajib mengambil jurusan yang satu ini untuk menentukan prospek kerja lebih baik. Untuk informasi lainnya, bisa kamu akses di universitas123.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait