Update Akreditasi Universitas Victory Sorong

Bacaan Umum
Universitas123 | 08 January 2022
Update Akreditasi Universitas Victory Sorong

 

Provinsi Papua Barat, lebih tepatnya daerah Sorong memiliki banyak perguruan tinggi swasta yang bisa kamu pilih. Salah satunya adalah Universitas Victory Sorong. Kampus ini adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang banyak diminati.

Menjadi salah satu perguruan tinggi yang berkualitas tentu membuat Universitas Victory Sorong menjadi tujuan dari calon mahasiswa. Belum lagi perguruan tinggi swasta ini juga menyediakan fasilitas terbaik.

Setiap tahunnya banyak calon mahasiswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan tinggi di kampus ini. Jika kamu termasuk salah satu calon mahasiswa yang tertarik masuk di Universitas Victory Sorong, ketahui lebih dulu segala informasi yang akan dibahas di sini.

Akreditasi Universitas Victory Sorong dan Jurusannya

Universitas Victory Sorong memiliki status aktif dan terus melakukan kegiatan perkuliahan dengan kualitas yang selalu ditingkatkan. Saat ini Universitas Victory Sorong sudah mendapatkan akreditasi “BAIK” atau B dari BAN PT.

Berdiri di tahun 2008, saat ini perguruan tinggi yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Klasaman, Sorong, Papua Barat terus memberikan inovasi bagi setiap pelajar.

Ada beberapa jurusan yang telah mendapatkan akreditasi dari BAN PT, di antaranya sebagai berikut :

  • Administrasi Publik (B)
  • Akuntansi (B)
  • Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (B)
  • Pendidikan Bahasa Inggris (B)
  • Ekonomi Pembangunan (C)
  • Kehutanan (C)
  • Manajemen (C)
  • Peternakan (C)
  • Sistem Informasi (C)
  • Hukum (B)

Dengan beberapa program studi yang telah mendapatkan akreditasi tentu membuat calon mahasiswa merasa yakin untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Universitas Victory Sorong. Kampus ini terus meningkatkan kualitas agar akreditasi bisa menjadi lebih baik.

Mengapa Harus Kuliah di Universitas Victory Sorong?

Ada banyak alasan mengapa calon mahasiswa harus mendaftarkan diri di Universitas Victory Sorong. Selain kampus yang sudah memiliki akreditasi secara langsung dari Ban PT, kampus ini juga menempati peringkat ke 950 dari 3244 perguruan tinggi di Indonesia.

Tersedia 5 fakultas dengan 10 program studi yang telah terakreditasi. Tidak hanya itu tetapi kampus ini juga memiliki komitmen untuk bisa menghasilkan tenaga profesional yang handal pada bidang ilmu pengetahuan, teknologi, seni maupun olahraga.

Karena komitmen tersebut tentu membuat kualitas pendidikan di Universitas Victory Sorong semakin ditingkatkan. Saat ini kampus tersebut mencoba untuk terus mengembangkan diri agar bisa menjadi salah satu perguruan tinggi terbesar di tanah Papua dan bertekad untuk menjadi salah satu jembatan pembangunan generasi muda di tanah Papua.

Proses belajar mengajar juga didampingi oleh tenaga ahli yang berkualitas dan profesional pada bidangnya. Jadi kamu akan mendapatkan pembelajaran nyaman dan mudah dari dosen yang profesional.

Penutup

Jika merasa tertarik untuk masuk ke Universitas Victory Sorong, silakan lakukan proses pendaftaran dan cari informasi lebih lengkap di website resmi kampus atau kunjungi website Universitas 123.

Banner Konsultation
+62
Perguruan Tinggi Swasta

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait