Please Wait
Logo
Universitas Islam Indonesia

Sarjana Ekonomi Pembangunan

Regular Class
Universitas123 - Akademik

Profil

Memahami Peran Keuangan&Perbankan Syariah dalam Perkembangan Ekonomi Global

Program Studi Ekonomi Pembangunan UII dirancang untuk menghasilkan para ekonom yang beretika Islam dan progresif dan memiliki penguasaan teori dan alat analisis serta aplikasinya dalam bidang ekonomi praktis khususnya keuangan syariah, perbankan syariah, bisnis internasional serta ekonomi regional dan kebijakan publik. Mahasiswa juga dibekali dengan soft skills dan leadership skill sebagai bagian dari penguatan karakter serta dukungan sertifikasi kompetensi internasional dalam business analytics dan business intelligence dari Statistical Analysis Software (SAS).

Sebagai upaya menjaga komitmen untuk menghasilkan lulusan yang bertalenta, mahasiswa akan dibimbing oleh tenaga pengajar profesional yang mumpuni di bidangnya. Tenaga pengajar Prodi Ekonomi Pembangunan UII adalah akademisi berpengalaman dengan latar belakang pendidikan yang unggul dari perguruan tinggi terkemuka baik di dalam mau pun luar negeri.

Peluang Karier


Lulusan Prodi Ekonomi Pembangunan memiliki peluang yang luas untuk berkarier sebagai analis ekonomi dan keuangan, peneliti, akademisi, atau wirausaha. Lulusan Prodi Ekonomi Pembangunan UII saat ini telah tersebar dan bekerja pada berbagai bidang pekerjaan seperti di sektor pemerintahan, perbankan, sektor industri swasta, perusahaan penilai aset, dan lain sebagainya.



Universitas123 - Berita

Lokasi

Universitas Islam Indonesia
Utama

Universitas Islam Indonesia

Kampus Terpadu Universitas Islam Indonesia Jl. Kaliurang km. 14,5 Sleman, Yogyakarta 55584 Indonesia

User Profile

Universitas123