Please Wait
Logo
Universitas

Universitas Ma Chung

Universitas123 - Akademik

Profil

Salah satu kampus yang akan membuat kamu betah dan berasa sedang belajar di villa adalah Universitas Ma Chung. Terletak di dalam kompleks perumahan yang asri dan eksklusif yaitu Villa Puncak Tidar, membuat kamu akan betah belajar dan berlama-lama di lingkungan belajar seperti ini lho temen-temen. Dikelilingi pegunungan dan beriklim sejuk, jauh dari hingar-bingar kota, membuat kamu akan lebih fokus untuk belajar.

Meskipun jauh dari kota, universitas ini punya banyak banget fasilitas sehingga kamu nggak akan merasa bosan. Fasilitas olahraganya aja lengkap banget, ada kolam renang, lapangan basket, lapangan voli, lapangan badminton dan lain-lain membuat kamu tidak akan jenuh.

Lokasinya yang berada di tengah-tengah kompleks, memungkinkan kamu untuk tinggal di sekitar area perumahan yang banyak menawarkan kost-kostan sesuai dengan budget kamu. Atau jika kamu ingin sekedar mengisi perut, letaknya juga dekat dengan pusat kuliner dan convenience store.

Masalah transportasi pun sudah dipikirkan oleh pihak kampus. Mereka menyediakan bus campus dengan titik-titik tertentu di kota Malang yang bisa mengantar dan menjemput kamu dengan mudah dari pusat kota ke kampus. Atau jika kamu ingin memakai kendaraan pribadi pun tidak masalah, karena disediakan area parkir yang cukup luas di sana. Menyenangkan banget ya?

Oh, iya, kamu tahu nggak, kalau ruang kelas di kampus Ma Chung ini, cuma bisa menampung maksimal 30 orang saja lho temen-temen, jadi kamu nggak perlu berdesak-desakan untuk berada di dalam kelas. Dan pastinya akan jauh lebih fokus belajar.

Keunggulan

Gerak zaman yang menuju revolusi industri 5.0, menuntut inovasi dan kreativitas tanpa batas. Menyambut hal itu, Universitas Ma Chung berkomitmen untuk membekali lulusannya dengan ilmu yang kelak dapat digunakan untuk menjawab kebutuhan dunia. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, Universitas Ma Chung melengkapi diri dengan fasilitas berkualitas, seperti MRCPP (Ma Chung Research Center for Photosynthetic Pigments) yang menjadi Pusat Unggulan IPTEK Perguruan Tinggi (PUI-PT), Malang Digital Core (MDC) sebagai sarana pengembangan start-up mahasiswa, sertifikasi internasional (FORESEC, Mikrotik, Oracle, Cisco, CISCA, CIPMA, CIPMP) dan sertifikasi 3 bahasa (Indonesia, Inggris-TOEIC, dan Mandarin-HSK). Namun akselerasi pengetahuan dan inovasi juga perlu diimbangi dengan kepekaan afeksi. Maka, Universitas Ma Chung juga membekali mahasiswanya dengan berbagai kompetensi non-akademis melalui berbagai unit kegiatan mahasiswa dan organisasi kampus. Selain itu, keterampilan nonteknis mahasiswa juga diasah melalui mata kuliah kewirausahaan, latihan kepemimpinan dan kegiatan OBOR (Orientation Based on Reflection). Berbagai fasilitas dan kompetensi tersebut ditujukan demi menghasilkan lulusan yang kritis, kreatif, dan peka terhadap perubahan zaman.

Universitas123 - Berita

Lokasi

Universitas123 - Akademik

Akademik

User Profile

Universitas123